Review Pelanggan untuk Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang madunya manissss banget, ENAK!

oleh Gladys Prawira, 17 Mei 2015 (sekitar 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Pisang Goreng Madu Bu Nanik
Foto Makanan di Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang goreng madunya enak dan manis banget. Awalnya agak geli liat bentuknya, abis bentuknya gak karuan dan warnanya item kaya gosong, kirain gaenak, tapi jangan salah, cobain deh…. pisangnya enak banget serius… harga satuannya baru aja naik dari 4k jadi 5 k. Worth it kok! soalnya pisangnya lumayan gede. Tempatnya agak kecil dan kalo beli sampe pake nomor antrian. Tapi pelayanannya cukup ramah dan gak lama. Abis dapet pisang baru deh bayar ke kasir. Selain pisang madu ada juga menu lainnya. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Pisang goreng madu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

(Indonesia)

Jl. Tanjung Duren Raya No. 67, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

14 Makasih