Review Pelanggan untuk Pizza Head

Pizza se-besar muka 😂

oleh Della Ayu, 24 Maret 2022 (10 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Pizza Head
Foto Interior di Pizza Head

Pizza Head hadir di Jaksel🔥

Ada tempat baru nih di Jaksel, namanya Filari Court jadi ini tempat latihan basket tapi di depannya di buat area outdoor space untuk nongkrong dengan beberapa tenant yang seru semua!

Karena baru banget buka pas aku kesana, adanya cuma Pizza Head Langsung deh cobain aja, aku emang penasaran juga hihi.

Pizza Head ini NY Style Pizza, satu slicenya gede, bahkan whole pan sampe 56cm. Aku coba yang meathead dan mushroom, fav aku yang meat pastinya 🤣 Ada beberapa varian rasa yang lainnya, cuma aku belum coba. Oiya kalian ga harus beli whole pan kok, per slice juga bisa dan itu pun udah kenyang banget untuk 1 orang. Tipe pizzanya itu yang tipis tapi gede dan toppingnya juga ga pelit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Head
Foto Eksterior di Pizza Head
Foto Eksterior di Pizza Head
Foto Eksterior di Pizza Head
Foto Eksterior di Pizza Head
Foto Makanan di Pizza Head
Foto Eksterior di Pizza Head

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pizza Head

(Italia)

Filari Basketball Court & Food Court
Jl. Lebak Bulus III No. 8, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1158 Review

679 Makasih