resmi Pizza Jumbo  [ Italia ]
3.8 2 review
resmi

Pizza Jumbo

[ Italia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Dr. Saharjo No. 149, Tebet, Jakarta Selatan

Belum Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 081213222997

081213222997

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pizza Jumbo [ Tebet ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Kapasitas: 15 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584929581
    https://assets-pergikuliner.com/2tRXcCWtKxanqnT7uJ3vwYvUNZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909824/picture-1584929581.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p8KJiMKzmckzotloIsVM0-8UcZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1909824/picture-1584929581.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597160255
    https://assets-pergikuliner.com/AX_haZv_QFex6vcZa_4MENXmeHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1991546/picture-1597160255.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RlGODF2ylh-yaSF3p8VZVvS5kIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1991546/picture-1597160255.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pizza Jumbo

Foto Profil Disney Junior

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Pizza Jumbo segede TV

pertama tama nggak menyangka loh ada pizza sebesar ini. 

terus saya cobain datang ketempatnya dan benar aja pizza nya 28 inch gede banget. 

Di sana juga jual spaghetti makaroni chicken wing dan lain lain. Saya cobain spaghetti sosis Bolognaise nya dan rasanya maknyus juga. 
pizza nya juga empuk nggak keras walau ditaro di suhu ruangan selama satu hari pokoknya enak deh. Jangan lupa kalau beli yang ada mozarella nya kalo yang orijinal hanya keju Cheddar doang

mantap deh sukses terus

Menu yang dipesan: Pizza Jumbo Extra Mozza, Spaghetti Sosis

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil itsmeu

90 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Pizza Super Besar!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

1st review!

Pizza Jumbo Original mix -(creamy cheese - bbq - 1 lagi lupa). ini ukuran 28 inchi atau 60 x 40 cm (157rb via ojol)

pas sampe WOW gede banget pizzanya, pas banget buat acara2 kantor atau makan ramean

untuk rasanya sih yah lumayan enak tapi ga wow, emang dia menang di porsi aja sih.

Bolehlah kalau ada acara2 atau traktiran pesen di sini aja.

Menu yang dipesan: Pizza Jumbo

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?