Pizzza Dealer  [ Italia ]
3.74 7 review

Pizzza Dealer

[ Italia ]
3.74 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.6

Pelaspas Nipah
Jl. Nipah Raya No. 2, Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
( Alamat Lama: Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Darmawangsa Raya No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan )

Buka - Sabtu (12:00 - 22:00) 08118162224

08118162224

Buka Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pizzza Dealer [ Wijaya ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1604286610
    https://assets-pergikuliner.com/rlepCMkFOSaSCQMeQHy24-1WQ_A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2062209/picture-1604286610.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k5FSdjlSXAKiIJgkI9Hf12_9W8M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2062209/picture-1604286610.jpg 2x
    385290
  • Picture 1604132239
    https://assets-pergikuliner.com/B_Nk3mnC4MTuVEprezoMzPHo-b8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061391/picture-1604132239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EV5SBWMwi_NiDTtvQqmIGcMjbX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2061391/picture-1604132239.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pizzza Dealer

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2126 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pindah Lokasi

Pelaspas pindah ke jalan nipah, begitu juga pizzza dealer dan beberapa tenant lainnya. Tapi yang baru buka pizzza dealer saja, katanya tenant lain menyusul, bakal seru. Tempatnya lebih modern, berupa bangunan bertingkat tapi jujur aja lebih suka konsep pelaspas yang lama.

Beli pizza yang sudah ready, pesan Holy Cheesus, favorit saya banget. Rasanya sudah pasti cheesy sekali, ukuran besar, satu slice sudah kenyang banget.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1633 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Jumbo Pizza

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ada promo super cuan di G*food namanya Deal One yaitu 1 Pepperoni Pizza & 1 OG Pizza dari harga asli IDR 73,000 menjadi 54,750 sajaaa wowww!
Jenis Pizza di Pizzza Dealer adalah thin crust dengan ukuran yang jumbo. OG Pizza merupakan basic dari segala Pizza yaitu Marinara Sauce, Mozzarella, dan Cheddar. Rasa Marinara Saucenya enak, asem manis gurih! Kalau yang Pepperoni Pizza sama kayak OG Pizza cuma ditambah topping Pepperoni aja. Yummyyy!

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil riamrt

Alfa 2020

607 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

New location Same Delight

Pindah ke tempat baru, semangat baru, tapi rasanya tetap sama uenaknya seperti di outlet sebelumnya :) Sama-sama di Pelaspas tapi beda lokasi aja. 

Sampai di situ sebelum jam 12.00 tapi belum bisa pesan, karena baru melayani sesuai jam buka mereka : jam 12 siang. 
Pizza bisa dipesan satu loyang sekitar Rp 200rb-an dan tentunya bisa juga langsung dimakan on the spot, per slices. Saya dan teman pesan yang sudah tersedia yaitu Blow & OG Slice, masing-masing 1 slice. Untuk minuman, bisa pesan air mineral kalau malas yang lain. 
Suka dong, pizzanya besar, tapi gak tebel dan keringnya pas... 

Sedikit info untuk tempatnya, kalau mau parkir pas depan Pelaspas, paling banyak 3 - 4 mobil. Tapi ada tukang parkirnya sih, jadi mungkin bisa minta bantuan dicariin tempat. Pas kami datang, tempatnya masih belum selesai 100%. Dan kalau hujan, bakal sulit untuk duduk di tempat yang disediakan. 

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2126 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cheesy & Meaty

*Review di lokasi lama.

Sedikit berubah penampilan pelaspas setelah sekian lama saya ngga berkunjung kemari. Pizzza dealer salah satu tenant baru di area pelaspas, posisinya paling depan. Tempat duduk tidak banyak, hanya ada empat meja, cukup kalau untuk dine in bergantian sama pengunjung lain.

Model pizza yang ditawarkan pizza new york style yang ukurannya besar-besar. Menu yang ditawarkan ada 6 jenis pizza, OG Slice, Pepperoni, blow, Holy Cheesus, Choke, Galzed.

Saya beli dua varian yang kelihatannya paling yummy menurut saya.

Holly Cheesus (37k)
Hasil rekomendasi staff pizzza dealer waktu saya minta pizza paling cheezy banget, ternyata Holly Cheesus memakai 5 jenis keju, yaitu bechamel, Cheddar, Mozarella, Blue Cheese, Parmesan, rasanya sudah pasti cheesy banget. Pizza dough tipis, ngga terlalu kering, pas sekali. Kejunya melimpah dan asinnya juga ngga yang over, enak banget.

Blow (35k)
Pizza kedua yang sekilas terlihat menarik, ada potongan daun basil diatasnya, juga pakai bechamel, cheddar, mozarella, mushroom dan smoked chicken. Kalau pizza ini selain gurih juga cukup terasa kejunya, rekomen kalau lagi pengen pizza yang meaty sekaligus cheesy.

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.2  

New York Style Pizza Mantap 👌

*Review di lokasi lama.

Another new york style pizza di Jakarta. Pizzanya lebar dan tipis. Recommended bgt yang pepperoni sauce marinaranya tasty banget dan yummy. Toppingnya banyak dan tempatnya enak buat nongkrong. Worth to try!

Menu yang dipesan: Pepperoni, Holy Cheesus

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

New comers!

*Review di lokasi lama.

Lokasinya di Pelaspas Dharmawangsa, pas banget habis dari store Cold Moo yang baru, tinggal jalan kaki ke sini deh. Order choked dan pepperoni, belum sampai sebulan ke sini tapi udah lupa sama tastenya, yang keingetan cuma kurang puas sama toppingnya, kurang berkesan, dan yang choked gue dapet anchoviesnya dikitt. Untuk adonan pizzanya gue suka karena tipis (ga demen yang tebel). Anyway, masih mau balik sih buat cobain yang glazed, toppingnya cream cheese-mixed berries-honey, mouthwatering parah ga sihhh!

Menu yang dipesan: Pepperoni & choked, Choked, Pepperoni

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2755 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

New pizza in town

*Review di lokasi lama.

Pizza baru di pelaspas dharmawangsa. Lokasinya persis di pintu masuk. Pas aku kesini rame juga, tempatnya juga simple dan kecil, terbuka, tidak terlalu banyak seating area.

Menu pizzanya ada beberapa, tapu pas aku kesini yang di display kosong, lagi on process semua. Pizza dealer Ini tipical new york pizza yang besar-besar dan tipis. Aku cobain yang choke 1 slice, jadi ini pizza dengan toping artichoke, bechamel, ikan teri dan cheese. Kirain bakal aneh rasanya tapi ternyata enak loh, asinnya pas, cheesenya juga pas tidak terlalu over jadi rasa asinnya seimbang. Doughnya masih terasa empuk teksturnya, tidak terlalu tipis dan kering. 

Well, next time penasaran pengen coba yang rasa lainnya. 

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?