Plataran Menteng  [ Indonesia ]
4.25 17 review

Plataran Menteng

[ Indonesia ]
4.25 17 review
Rasa
4.1
Suasana
4.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.4

Jl. HOS Cokroaminoto No. 42, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Rabu (11:00 - 23:00) 021 29627771, 021 29627772

021 29627771, 021 29627772

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Plataran Menteng [ Menteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar A
    duration 13 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490756655
    https://assets-pergikuliner.com/34RgehInhcQaSRFyz0MJZKWvIWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511724/picture-1490756655.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/E31TwfJrXsXbqdJHbKx1t0p1HXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511724/picture-1490756655.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550723498
    https://assets-pergikuliner.com/aTwv7WaHwhvnhx1qmSyXYa6Plp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283065/picture-1550723498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KRS4KP1GyeHbV8xtV-SuhbYQIJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283065/picture-1550723498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550723498
    https://assets-pergikuliner.com/u1y2xzs6dn3YHoWJuPejVNyQSpM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283066/picture-1550723498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FUZh1CTVydbi7mLB9J-LwxMU0fw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283066/picture-1550723498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550723499
    https://assets-pergikuliner.com/EAdCMP7L6Q543sD2r7H68zzE8Cs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283067/picture-1550723499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aB66U_igIvuRCmJd2eldf6OyXII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1283067/picture-1550723499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1494521254
    https://assets-pergikuliner.com/iMhPup5j1ffCtaQuWrshSNpG_gE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/556328/picture-1494521254.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h_mwJ_k7zMuimXlnnXcUDP8cZes=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/556328/picture-1494521254.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498379953
    https://assets-pergikuliner.com/meMDPREfjqOLL7R6a5l133Qry4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/602288/picture-1498379953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pfJJphqt6mDXUeDsSD3k9jcTG9c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/602288/picture-1498379953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505027171
    https://assets-pergikuliner.com/uQETiO9oA9-SEKnpBFGjRODLFSc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/669428/picture-1505027171.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pOpS0xLzxa9CEY7P2gnFrf69xj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/669428/picture-1505027171.JPG 2x
    385290
  • Picture 1509582366
    https://assets-pergikuliner.com/aFXf_46qDWpYTrd3V540iAPJ63Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/723239/picture-1509582366.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OGC71pXJ5DBPJppT8Zj7Tm9q90M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/723239/picture-1509582366.jpg 2x
    385290
  • Picture 1514130363
    https://assets-pergikuliner.com/0F19o6_dFtCQ9DxqoDIeFsD4QmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779614/picture-1514130363.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Io6W_i7XucWRTP2ltBXXcEzSLyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779614/picture-1514130363.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514130366
    https://assets-pergikuliner.com/GE6_1R7Kvu43A5KiRKlxbw5H9J4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779616/picture-1514130366.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rupvCwz7CDoJcPLXKYEKgiBtSD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779616/picture-1514130366.JPG 2x
    385290
  • Picture 1514130367
    https://assets-pergikuliner.com/ocD1YZeZ3Co7BDNyxNUwJDhFV9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779617/picture-1514130367.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GGdjqHpRZEEqpaTPAwB4tisPuDg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/779617/picture-1514130367.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Plataran Menteng

Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2018

1036 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ramadan Breakfasting at Luxury Indonesian Restaurant

Plataran Dining, salah satu restoran Indonesian food yang memposisikan dirinya sebagai Indonesian luxury restaurant. Terletak di area Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini biasanya digunakan untuk company event atau bahkan goverment event. Tempatnya sendiri berupa rumah 3 lantai plus 1 rooftop. Walaupun terdiri dari 3 lantai, ada bagian di tengah yang tidak sepenuhnya tertutup lantai, jadi dari bawah bisa melihat sampai ke lantai 3, demikian pula sebaliknya. Begitu pula di rooftop, customer bisa menyaksikan keindahan langit Jakarta.

Kali ini ak berkunjung di saat bulan Ramadan dan mencoba berbagai hidangan. Mulai dari ta'jil seperti es campur, dengan rasa yang manis dan segar, bubur sumsum, bubur kacang ijo, biji salak dan lainnya.
Untuk hidangan pembuka, Salad Putri Dewi salah satu menu yang jadi favoritku. Dari buah-buahan yang memiliki rasa asam seperti jambu biji, disajikan dengan saus asam pedas. Cocok banget sebagai starter.

Untuk menu utama, Gurame Mangga harus dicoba. Dengan tekstur ikan yang lembut digoreng dengan tepung hingga crispy, disajikan dengan saus mangga yang asam dan sedikit pedas terasa sangat cocok.

Hidangan pendampingnya ada Tahu Telor Asin yang gurih banget dengan rasa telor asin yang cukup kuat.

Overall it's great restaurant with great Indonesian food.

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

756 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.6  

Delicious Indonesian food with local vibes ✨

Delicious Indonesian food with local vibes ✨

What to order here:

Dendeng Balado
- Dimasak kering dengan cabe tumis balado diatasnya, enak banget dan nagih banget!! 💕💕

Ayam Bakar Joglo
- Pedes sambalnya enak sih, tapi agak asin yg ini. Manis dari saus kedelainya jd ga gt berasa.

Tahu Telor Asin
- THE BEST! Tahunya garing banget dan saus telor asinnya menyatu banget sm tahunya 🤤

Sotong Pedas
- Enakkk!!! Cuminya gurih dan kecil2 gitu. Pedesnya pas!

Tahu Nenek
- Isi sayurnya macem2 dan generous. Yg bikin gurih tempe crumbs dan ebinya sih. Tahunya jg super garing 👌🏻

Tempe Mendoan
- Ini agak kurang garing. Tp rasanya enak!!

Vegan Soup
- Shirataki noodles yg lagi ngetrend dibikin tasty banget dengan jamur & sayur2an lainnya.

Mie Goreng Ultah
- Simple dish but menurutku aku cooked super perfectly well, Indonesian authentic taste banget!

Nasi Goreng Nanas
- So in love with this dish 😍😍😍 rasanya gurih dengan asam manis dari nanas, raisin, udang dan abon ayam. Harus coba!

Servicenya sangat friendly dan attentive.
Restoran ini ada 4 lantai. Tiap lantai punya suasana dan dekorasi yg berbeda.

Di lantai paling atas ada Hidden Rooftop Bar buat ngechill after dinner ❤️

Menu yang dipesan: vegan soup, ayam bakar joglo, Tahu Telor Asin, sotong pedas, mie goreng ultah, Dendeng Balado, Nasi Goreng Nanas, tahu nenek, tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 05 April 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mariane  Felicia

484 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

5.0  

Sempurnaaaaa

Kalo kalian mao makan ama family or siapapun yang pengen mevah .. cocok banget ke sini deh . Seriusan .
Memang kalo secara harga, 1 menu aja udah 100.000an ke atas .. akan tetapi, smua itu worth banget ..
Tempat nya bersih banget, nyaman, luas, back to nature banget .. belom lagi GM yang turun tangan sendiri cek ke lapangan .. feed back ama customer tentang gimana cita rasa makanan, ada kurang apa .. bahkan sampe saya diajak keliling di sini .. dan emang luas banget ini tempat ..

Secara cita rasa makanan ; sempurna .. baik dr konsep penataan makanan, cita rasa makanan yang uniq dan sempurna banget di lidah, dan emang lezat banget pokonya ...
Enak dan juara banget kalo di sini ..

Makasih banyak untuk Pa Rudi ( GM ) yang udah welcome banget ...

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

cocok buat family dinner

sebelumnya aku ud pernah ke plataran yg di dharmawangsa nah kali ini aku sama keluarga cobain datang yang di menteng,tempatnya jauh lebih bagus cuman sayang perkirannya ga ada tapi bisa vallet kok. oh ya disini ada beberapa ruang vip juga kalau mau lebih private. disini harus booking ya kalau weekend soalnya rame yang makan disini. menu yang aku pesan kemarin :
- bola bola cokro : ini enk banget apalagi dicocol sama saus kacangnya aduhh endol.

- ayam kremes : kremesnya garing dan ga keras daging ayamnya juga enak bumbunya pas.

-kari ayam deli : ini enak bnget karinya kental dan di served sama roti prata .karinya agak pedas.

-gurame telur asin : ini jkuga enak banget bumbunya pas ga keasinan gorengnya jg enak ikannya ga bau kayak ikan air tawar lainnya gitu loh.
-pad thai : ternyata walaupun ini resto indonesia tapi makanan pad thainya enak juga loh.

-tahu jamur : oke aja sih yang ini.
- buncis : ya ini juga standart.

Menu yang dipesan: gurame telur asin, Buncis, kari ayam deli, Tahu Jamur, Ayam Kremes, bolabola cokro

Tanggal kunjungan: 25 September 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2019

397 Review

Level 13

Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

4.4  

One Of The Finest

Gue suka sih sama konsepnya. Indonesian food disajikan dengan baik dan beberapa menunya unik tapi tetep enak dan ga aneh. Makanan2nya emang agak mahal sih tapi porsinya juga banyak dan enak enak loh. Trus tempatnya juga nyaman, pelayanannya sangat baik

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Grace Yuwono

4 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Indonesian Heritage Fine Dining

This Indonesian fine-dining establishment offers an upscale dining experience while preserving the authenticity of the dishes. Really enjoyed the beautiful ambience surrounded by antique furnitures, airy rooms, and excellent service. A waitress even offerred to help bring my handbag on the way to my table.

Orders:
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🥗 Pindang Serani
Originally a humble home-cooking dish from the northern coast of Central Java, elevated to a fine-dining dish with the use of salmon instead of milkfish. The slightly sour and spicy broth perfectly cut the fatty salmon.

🥗 Udang Gandum
The oatmeal prawn came in its original form as if nothing special in there. But try to dig-in and you will taste the fresh and succulent prawn, nothing came overcooked, contrasting with crunchy savory salty oatmeal with some kicks of crispy fried curry leaves. So rather than fusionize or giving some twists, they altered the dish by cooking it to perfection. Such an elegant way to elevate a dish while staying true to authenticity.

🥗 Kerabu Pucuk Polong
I chose this dish because it has quite a peculiar name. First, the use of 'kerabu', a Malaysian term for 'salad' instead of the more Indonesian urap or ulam. Second, I wondered what pucuk polong was, which turned out to be kecipir aka wing bean aka kacang botol (so-called in Malaysia). I've heard several other names but never 'pucuk polong'.
Anyway, the final verdict has to be based on the taste instead of name. The overall dish tasted slightly sweet from the toasted coconut mix base. A slight fragrance came from ginger flower or kecombrang, a touch of freshness from squeezed lime and just enough heat from the chili. I faintly tasted terasi or belacan in the background. The addition of shrimp and soft boiled egg as protein added a 'body' to the whole dish.

Menu yang dipesan: kerabu pucuk polong, pindang serani salmon, udang gandum

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

566 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Mother's Day Celebration

Hello food lovers! Kali ini gw celebrate Mother's Day di Plataran Menteng. Gw pilih tempat ini karena ambience classic-Indonesia yang kuat dan elegant. Tempatnya benar-benar cantik, elegant, vintage, dan mewah. Terdiri dari 4 lantai dan beberapa private room, kamu bisa merayakan acara private di ruangan khusus dengna minimum spending IDR 5jt. Setiap ruang memiliki decor yang berbeda dan bisa kamu pilih. Di Lantai 3 ada mini bar dan di lantai 4 ada rooftop untuk garden party. Saat kamu masuk, kamu akan melihat dekorasi dan barang-barang antik peninggalan zaman kuno yang masih terawat. Di lantai 1 ada grand piano dan tempat foto OOTD. Di sebelah kanan, ada lift untuk naik ke lantai 2,3, dan 4. Di lantai 2 lbh banyak spot bagus untuk foto dan suasana nya lbh ramai. Gw pilih di tempat dekat jendela. Beberapa menu yg dipesan antara lain:
1. Sate Ayam
Satu porsi isi 5 tusuk sate ayam yg dagingnya tebal. Makan 1 tusuk tuh rasanya puaaass bnaget. Bukan sate ayam biasa yg dagingnya tipis dan berlemak. Yg ini full daging. 
2. Nasi Goreng Nanas
Dari penampilannya sih tertutup abon semua dan agak kurang meyakinkan. Pas dicoba, ternyata cukup enak dan gurih. Rasanya ada gurih, manis, asemnya dgn potongan nanas kecil2. 
3. Gado-gado Dharmawangsa
Bumbu kacangnya kental banget kyk di Jawa Timur, Ini sesuai selera sih, ada yg suka dan ada jg yg kurang suka akrena terlalu manis dan medok bumbunya.
4. Kari Ayam Deli
Must try! Terdiri dari 5 potong ayam yg digoreng dengan tepung dan dibumbui dengan racikan bumbu kari yg enak. Ada roti canai dan kari kuningnya yg kental. Enak banget! So far, ini salah satu menu yg gw suka
Semua makanan disantap dengan nasi hijau, yaitu nasi uduk berwarna hijau yg gurih. OVerall, makanan di sini cukup enak dan pricey. TEmpatnya cantik sih dan banyak yg celebrate Christmas, brithday, dan mother's day di sana. Cukup rmaai tempatnya. Gw puas makan di sini. Servicenya jg cukup cepat.
Selamat mencoba!

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARYCOM.WORDPRESS.COM

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cantik Tempatnya tapi Servicenya Kurang

Pas pertama kali masuk kesini, waaahh banguss banget tempatnya, asli super ketinggalan banget baru kesini setelah sekian lama buka, dan menurut saya buat kelas restoran Indonesia, sekarang ini plataran menteng merupakan yang termewah deh.
Disini saya tapi memang cuma mau ngemil2 aja, jadi cuma pesan semacam pangsit udang goreng, poffertjes, pisang kelapa dan es2an nya. Buat rasa cukup enak buat kelas resto Indonesia, harga nya juga masih reasonable buat suasana se mewah resto nya (masih mahalan B**ng* Ram**)
Tapi service nya lama banget, apa mungkin karena tempatnya besar banget atau gimana ya, karena saya ended up take away poffetjes nya, tapi sampai lamaaa bangettt di diemin aja tuh di meja cheker alias nggak di packing2, dank arena saya udah buru2 billnya nggak saya cek lagi, kami mesan cammomile tea dan sampaii udah mau pulang nggak dateng2 tapi pas liat di bill ternyata dimasukin ke bill dan ngeh nya baru pas dirumah, need to improve deh service nya

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

937 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cantik di setiap sudutnya

Ngemil sore di salah satu resto yang belum lama buka di kawasan Menteng, sebelum kesini saya bersama teman belum reservasi untungnya masih dapet meja langsung!

Mulai dari masuk dan menuju ke lantai 2, setiap sudut nya cantik dan adem, pelayanan nya sangat ramah dan suasana nya bikin betah untuk berlama-lama disini.

Kami pesan beberapa cemilan dan minuman tradisional:
- Tumis Kapri Renkon Udang: Tumisan ini kami jadiin cemilan, dengan beberapa udang gendut, bumbu nya simple dan agak manis gurih, tumisan nya juga simple tapi rasanya khas.

- Pisang Kelapa: Disajikan simple pisang dengan kelapa gula merah diatasnya, rasanya tradisional banget, pisang nya enak dan ga keras, kelapa campur gula merah emang ga pernah salah. Suka!

- Poffertjes: Ukuran nya ga begitu besar seporsi lumayan banyak, bisa untuk sharing, rasa panekuk bulat ini enak dan kerasa jadul nya, lengkap ditabur gula bubuk diatasnya. Rekomen

- Es campur: Sirup merah nya mendominasi, tapi manisnya masih oke, lengkap dengan cincau, kelapa muda dll. Boleh juga..

- Es Dawet nangka: Es dawet nya enak, rasa santan dan gula merah nya balance, lemgkap ditambah dengan nangka, aroma nangka nya kecium~~

Kami pesan hot chamomile tea, sudah minta beberapa kali ga keluar sampe pulang dan ternyata masuk bill~~

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1606 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

fine dining and casual rooftop...

Plataran Menteng, resto yang hadir di jalan HOS Cokroaminoto ini hadir untuk melengkapi pengalaman kamu menikmati masakan autentik Indonesia. Konsep fine dining padanya, membuat Plataran Menteng tampil dengan bangunan megah.

Bangunan sejatinya merupakan sebuah rumah bergaya kolonial yang disulap menjadi restoran mewah. Terdiri dari tiga lantai dan rooftop, Plataran Menteng memilih desain interior kental akan sentuhan ornamen ukiran Jawa. Artistik juga elegan.

Ditengah bangunan terdapat sebuah area taman indoor dengan pohon besar yang dikelilingi koridor. Kesan asri tersampaikan dengan baik, meski tak menghadirkan banyak tanaman yang mengisi sudut ruang.

Lain dibawah, lain diatas, pada area rooftop kesan fine dining tergantikan oleh ambience yang lebih casual. Pemandangan gedung-gedung tinggi ibukota, menjadi panorama yang indah bergaya metropolitan.

Mie Panjang Umur (Rp.79.000,-) adalah sepiring mie penuh filosofi, yang disajikan hanya pada saat perayaan ulang tahun. Tak hanya mie, menu ini pun dipenuhi berbagai macam isian seperti daun kucai, toge, udang, ayam, bakso ikan dan diberi telur puyuh diatasnya. Semua bahan terasa fresh, sehingga menciptakan rasa yang juicy. Asin, gurih dan yummy banget. Perfect.

Nasi Goreng Nanas (Rp.79.000,-) adalah semangkuk nasi goreng porsi besar yang dimasak menggunakan bumbu kunyit. Isiannya terdiri dari potongan ayam, bakso, taburan kacang mede, abon dan tentu saja irisan buah nanas. Rasanya seger banget, asin, gurih, maknyus dan ada manis-manisnya. Mantab djiwa.

Pisang Bakar Plataran (Rp.52.000,-) merupakan salah satu menu olahan pisang paling kece yang pernah saya coba. Gimana engga kece, potongan pisangnya dibalut dengan tepung keju yang ngeluarin rasa gurih. Bentuknya mirip crepes yang dipotong-potong. Disajikan bersama saus caramel, membuat dessert ini jadi semakin kece badai. So recommended.

Es Campur (Rp.45.000,-) dan Es Dawet Mangga (Rp.49.000,-) merupakan minuman yang Indonesia banget. Isiannya sama dengan minuman tradisional pada umumnya, hanya pemilihan bahannya sangat fresh dan berkualitas premium. Rasanya seger dan manis. I love it...

Menu yang dipesan: Es Dawet mangga, Mie Panjang Unur, Pisang bakar plataran, Nasi Goreng Nanas, Es Campur

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat