Review Pelanggan untuk Platinum

Restorannya gelap

oleh Jeniffer Gracellia, 04 Maret 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

1.8
Foto Makanan di Platinum
Foto Interior di Platinum

Untuk makan siang hari ini aku pilih makan di Platinum di Taman Anggrek. Pas masuk pintu masuknya kecil dan ternyata sekali masuk itu gabungan dari 3 restoran yang dari perusahaan yang sama jadi satu dan untuk Platinum sendiri itu ada di bagian paling belakang.

Pas aku sampe itu restorannya gelap banget, atapnya kek ada bekas-bekas bocor parah gitu mungkin dari insiden hujan besar di mall Taman Anggrek. Bangkunya juga masih berantakan, kek masih belum diturunin semua. Di atapnya masih banyak air bocor, sampai kami akhirnya diminta pindah karena atap bocor. Tapi walaupun tempatnya gelap gitu pengunjungnya cukup ramai di jam makan siang.

Untuk makanan aku pesan Pangsit Udang Mayonise dan Nasi Sop Buntut. Pangsit udangnya lama disajikannya, mungkin lebih dari 15 menit. Untuk rasanya enak sih untungnya isi udangnya banyak. Untuk Nasi Sop Buntutnya asin banget, sop buntutnya juga dagingnya dikit banget tapi tulangnya besar-besar. Selain sop buntut isinya ada tomat sama kentang tapi kecil-kecil banget. Untuk minum aku pesan Jus Stoberi, rasanya manissss banget kek sirup stoberi gitu Ga tau apa mungkin semua Platinum kek gini atau cuma yang cabang disini, karena setau aku Platinum itu cukup banyak cabangnya di mall-mall lain.

Foto lainnya:

Foto Interior di Platinum
Foto Makanan di Platinum
Foto Makanan di Platinum
Foto Makanan di Platinum

Menu yang dipesan: Jus stoberi, pangsit udang mayonise, Nasi Sop Buntut

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Platinum

(Indonesia,Barat)

Mall Taman Anggrek, Lantai 3
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.6
Suasana:2.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

13 Makasih