Pondok Djaja  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Pondok Djaja

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. KH Hasyim Ashari No. 13B, Roxy, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (11:00 - 16:00) 021 6333662

021 6333662

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Djaja [ Roxy ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555404465
    https://assets-pergikuliner.com/xeGYE-uv-WSw6iexLi4yn3DFlC0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358819/picture-1555404465.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tFqDwy8zGR-7i_KpoC0xseu3NVE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358819/picture-1555404465.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555404476
    https://assets-pergikuliner.com/DJbxoAOHfQm3modKvXj4AF52nRU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358825/picture-1555404476.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2hCmrnD4S8Hy8hK9G_aKLFgmE4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358825/picture-1555404476.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555404490
    https://assets-pergikuliner.com/Em0mTB6snrV0lAv73BofVioKZR4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358828/picture-1555404490.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VCNXor-7Z3Wk_cY1xpjF5fwb3e0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358828/picture-1555404490.JPG 2x
    385290
  • Picture 1448348132
    https://assets-pergikuliner.com/KGPpL1AQsEpIIQhzjvrxGBRZuJE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120347/picture-1448348132.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cvHvwoOe-o-QySU6eNbk1ICFLOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120347/picture-1448348132.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448348217
    https://assets-pergikuliner.com/0TO8aduhCC4SAIbocgmLyZuCsSk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120351/picture-1448348217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VlpYEexBIY0mARTGApsjegKhYgE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120351/picture-1448348217.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448348284
    https://assets-pergikuliner.com/ffsXhl-16LmK9rM1rscVI9mPX04=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120359/picture-1448348284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qky1YfWEZRiiSMp4M1CdsQqR3PI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120359/picture-1448348284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448348309
    https://assets-pergikuliner.com/pHhDX0m9xS_iZzGr78CNc2-oDII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120362/picture-1448348309.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KXOWzlJG30-hOokCa_RQwdfqXUE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120362/picture-1448348309.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448348437
    https://assets-pergikuliner.com/Vwa4Blc9QD0BYFgXGm2p4uA8cro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120367/picture-1448348437.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KasDqYZHfmJANhma3YLGzUlH0QU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/120367/picture-1448348437.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pondok Djaja

Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2021

265 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Ayam Gorengnya Yang Terkenal

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner


RM Padang Peranakan Yang Menurut Gue Enak & Porsinya Pas. Paling Recommended Sama Ayam Gorengnya Kalo Disini

Menu yang dipesan: Ramesan + Telor Balado + Gulai Otak

Tanggal kunjungan: 11 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.4  

Rendang serta ayam goreng

"Pondok Djaja" At jalan KH Hasyim ashari No.42a,roxy, Jakarta pusat
.
.
Salah satu rumah makan Padang khas chinese peranakan yang masih tetap eksis di tengah gempuran kuliner2 mancanegera
.
.
Untuk hidangan menu memang tidak terlalu banyak namun memiliki ke khas an tersendiri mulai dari ayam goreng, rendang, hingga sayur serta sambal hijau nya
.
.
Untuk ayam goreng sebagai andalan utama dengan di sajikan by order dengan berupa ayam kampung dengan digoreng hingga garing dengan rasa asin hingga ke tulangnya
.
.
Untuk rendangnya sendiri juga tidak pedas sama sekali dengan menggunakan cukup banyak kayu manis sehingga berasa manis pada bumbu rendangnya
.
.
Untuk ayam gulai nya juga cukup enak dengan tidak pedas serta bumbu gulai yang meresap hingga ke dagingnya
.
.
Untuk sambal hijau disajikan dengan petai serta ikan teri di dalamnya dengan tidak pedas sama sekali
.
.
Untuk sayur kol serta sayur lodeh nya juga cukup enak
.
.
On this frame
1.Ayam goreng
Price : IDR 20.000/PCS
.
.
2.Ayam gulai
Price : IDR 20.000/PCS
.
.
3.Sayur lodeh
Price : IDR 10.000
.
.
4.Sayur kol
Price : IDR 10.000
.
.
5.Rendang
Price : IDR 21.000
.
.
6.Cabai hijau
Price : IDR 25.000
.
.
Overral for taste : 8.6/10

Menu yang dipesan: Nasi Padang

Tanggal kunjungan: 13 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

The Legendary Ayam Goreng

Mengetahui tempat makan ini sejak masih ditempatnya yang lama di Hayam Wuruk sebelum Donkin Donut tapi sejak beberapa tahun yang lalu pindah ke Jl. KH. Hasyim Ashari dengan tetap mempertahankan model jadul rumah makannya.
Pondok Djaja merupakan Rumah Makan Padang khas Tionghoa yang memadukan masakan khas Padang dengan sentuhan China.
Banyak yang enak di Rumah Makan ini yang salah 1 nya yang paling legenda adalah Ayam Goreng Kampungnya. Kelezatan Ayam Goreng nya ini mampu membuat seorang konsumen melahap sampai 10 potong sekaligus karena memang ukurannya tidak terlalu besat.
Selain Ayam Goreng, Rendang Pondok Djaja juga boleh dimasukan sebagai salah 1 yang terbaik yang ada di Pondok Djaja.
Untuk harga memang agak tinggi tapi dijamin konsumen akan selalu puas dengan cita rasa yang disajikan,

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Rendang, Tahu

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Legend

Kesini karena direkomendasi teman, katanya ayam gorengnya juara

Tempatnya walau kelihatan sudah lama, tapi masib terjaga rapih dan bersih

Makanannya sebetulnya ala padang sih, saya coba gulai kikil, tahu sayur, acar timun dan ayam goreng tentunya

Lumayan sih ayam gorengnya, tapi saya lebih jatuh hati sama masakan2 nya, bumbunya pekat tapi tidak bikin eneg , kikilnya empuk , tahunya juga rasanya unik, seperti ada sedikit rasa tauco

Bakal balik sih 😊

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

914 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Padang istimewa dari jaman bahela

Rumah makan pondok djaja ini lokasinya di pinggiran jalan. Eksterior nya cukup kuno ala 90 an lah ya.. Interior nya juga sederhana banget.

Padang ini yang jual keturunan thionghoa masih lengkap ada opa opa yang uda tua banget yang ngarahin mau duduk dmana.
Untuk menunya sendiri cepet banget abisnya. Apa lagi kemarin saya datang sekitar jam 3 an.  Tinggal dapet sisaan aja alias menu ga komplit yang ada dimakan.
Masih dapet ayam goreng dada, timun, sedikit sayuran yang ada kol buncis nya, udang besar sama udang kecil kentang, rendang, dan beberapa menu Jeroan dan non Jeroan.  Sayangnya ga dapet ayam bakar nya..
Nasi uda pasti nambah kalo makan disini. Udang besarnya 1 buah dihargai sekitar 30k an. Besarnya ga besar besar amat juga si cuma bumbunya meresap banget sampe ke setiap sudut udang.
Uniknya lagi setiap masakan yang ada santannya semua rasanya beda beda. Ga ada santan yang identical antara 1 masakan dengan yang lain.
Dan percaya atau ga.. nampaknya rendangnya pake butter.. berasa banget gurih butter.
Semua disini porsinya kecil. Dan harganya cukup mahal buat makanan padang yg tempatnya biasa banget. Cuma ya itu rasanya bener bener enak parah. Ga bisa ditemui di makanan padang laen. Dan tmpt makan ini uda lama ada dari jaman bokap gw masih muda. Katanya sih dulu yang makan isinya bos bos gajah mada gitu deh.
Buat orang yang makan porsinya normal kira kira seorang diatas 100 sampe 150k.  Klo makannya banyak siapin uang lebih. Disini cuma terima tunai aja loh.
Sebenarnya mau upload foto makanannya lebih banyak tp cuma 10 nih max.  Klo penasaran langsung dateng aja ke tempatnya. Asli lo ga bakalan nyesel ... apa lagi buat yg doyan makan...

Menu yang dipesan: Sambal Pete, sayur kol, sayur tahu, Rendang, ayam goreng dada, udang dll

Tanggal kunjungan: 22 November 2015
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?