Review Pelanggan untuk Pondok Laguna

Paling rame di Batu Tulis 👌

oleh @ItsLeenLeen_ , 04 September 2022 (3 bulan yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Pondok Laguna
Foto Makanan di Pondok Laguna

Suka kangen sama si ikan gurame terbang yang digoreng garing tapi gak bikin sakit tenggorokan ini. Terutama sama cabe cobeknya disini yang diulek dadakan, segerrr banget pedes asem, sampe nambah. Jangan lupa juga untuk makan tahu kipasnya yang isinya ada udang gede2 3 biji dan sayur2an serta jamur yang diiris2 kayak korek api dan dicocol ke sambelnya yang rasanya asem2 gituu.. Pas aku kesini suami bosen sama kangkungnya jadi kita pesen genjernya, not bad! Emang makan disini enak2, cuman tempatnya aja becek sana sini, licin dan panas 🤣

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pondok Laguna

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pondok Laguna

(Indonesia)

Jl. Batu Tulis Raya No. 45, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2350 Review

1438 Makasih