Pondok Minahasa  [ Indonesia ]
3.1 2 review

Pondok Minahasa

[ Indonesia ]
3.1 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.5

Plaza Atrium, Lantai 4, Food Colony
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Senin (10:00 - 21:30) 021 3853985

021 3853985

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Minahasa [ Senen ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1454408503
    https://assets-pergikuliner.com/IQ2j4LNJYYf_ZO2GOKhYMX3AAYs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/158228/picture-1454408503.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wHcc-p01DqGfknoRImdwt5cLVcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/158228/picture-1454408503.JPG 2x
    385290
  • Picture 1586171975
    https://assets-pergikuliner.com/YLfqo7CksxZU-Dm1bbQ4Plc3woY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917370/picture-1586171975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uFUhHb16QwkQpVIFSKdI9wH_0TM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1917370/picture-1586171975.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pondok Minahasa

Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2021

682 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Masakan Manadooo!!

Pondok Minahasa merupakan salah satu tempat yang menjual masakan khas manado. cobain tempat makan yang satu ini karena lagi pingin makan makanan yang non halal. kesini kesini cobain babi kecapnya. untuk harganya 50k diluar nasi.. dan untuk porsiannya menurut kita sih ga terlalu banyak banget ya.. tapi untuk segi rasa, ini enak.. manis tapi ga terlalu manis, ada rasa gurih nya juga dan ga bikin eneg kok.. kurangnya, menurut kita terlalu banyak bagian lemak babinya dari pada dagingnya sendiri.. jadi bagi kalian yang ga gitu suka makan lemak babi, pasti akan ganggu banget dan merasa dagingnya sedikit banget. selain itu menurut kita juga tempatnya agak kotor.. soalnya sempet lihat ada kecoa kecil lewat di meja kasirnya gitu dan tempatnya agak remang-remang gitu sih.. untuk pelayanannya oke lah ya.. overall untuk segi makanan sih enak dan oke la..

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Masakan2 si nguik yang enak2

Se kejam2 nya gw, se tega2 nya gw, tetap aja gw nga bakalan tega makan RW seperti yang ada di Pondok Minahasa khas Manado ini tapi kalau masakan si nguik2, mau di masak gimanapun akan gw coba & memang masakan si nguik2 nya enak2 semua....



Mencoba paket 2 yang berisi 2 lauk plus 1 sayuran dengan nasi memilih lauk nya si nguik2 di rica2 & si nguik2 di masak kecap....
Hasilnya : memang enak si nguik2 nya terutama yang di masak kecap...sayur bunga pepaya nya pun baru kali ini gw makan & ternyata juga enak sayur bunga pepayanya...



Kalau yang ini gw recommended deh bagi penggemar si nguik2..

Menu yang dipesan: Babi Rica2, Babi Masak Kecap, Bunga Pepaya

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Feb 2023
Apa yang dipesan?