Review Pelanggan untuk Pondok Safari

Nasgor Merah enak di daerah Grogol

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 28 Agustus 2022 (5 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Pondok Safari
Foto Makanan di Pondok Safari

Tempatnya kecil, kalo dari jalan raya harus pelan2 perhatiin biar gak kelewatan.
Cuma tersedia 3 meja makan, tempatnya oldish2 chinese gitu lah. Disana ada 2 oma2 dan 1 opa2 yg nungguin
Ku pesan Nasi Goreng Merah + Capcay Goreng. Masing2 harganya 75k. Price wise is a bit expensive sih ya but portion wise, its worth the price kok.
Nasgor merahnya isi lapciong berlimpah, baso ikan, telur dadar dll. Jangan lupa makan pake acar cabenya! Nampol. Untuk seporsi ini bisa dibagi 2-3 orang
Terus untuk Capcay nya sih gw sukaaa banget. Dagingnya berlimpah. Btw mereka tanya dulu mau pake jeroan apa gak dan kita bilang nggak. Isinya tuh daging babi, kekian, baso ikan, dan sayur2an lainnya. Sukaa banget sih sama Capcaynya, wangi dan gurih!

Overall sih gw suka ya sama makanan disini cuma agak mahal aja jadi gak sering2 makan deh kayaknya haha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pondok Safari

(China)

Jl. Dr. Muwardi Raya No. 12D, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.6
Suasana:3.3
Harga:4.3
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

709 Review

365 Makasih