Pondok Sate 88  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Pondok Sate 88

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Ruko Cordoba, Blok C No. 37, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 082213379900, 082311111008

082213379900, 082311111008

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Sate 88 [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486023478
    https://assets-pergikuliner.com/4yG-7lSc15889rqkGTq7qYPWrFY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455133/picture-1486023478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qDVpym4msyQ4ed89t62sqvynzVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/455133/picture-1486023478.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondok Sate 88

Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

soto kudus dan sate taichan

jadi, waktu itu pengen nyoba makan di resto yang belum pernah kita coba. Akhirnya gue mutusin buat makan di Podok Sate 88. Pertama kali dateng, tempatnya cukup oke sih kayak cozy gitu. Trus tempatnya bersih juga, cuman sepi banget sih. Disini ada banyak pilihan makanan. Ada soto kudus, sate taichan, nasgor kambing, dan lain - lain. Trus gue akhirnya pesen soto kudus sama sate taichan. Untuk soto kudus nya sih enak, untuk soal sate taichan nya, cukup mengecewakan sih soalnya dagingnya bener bener kecil banget, jadi kayak pas dimakan tuh bener bener ga berasa apa". Untuk cabe nya enak sih, pedesnya mantep banget

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dk_chang

Alfa 2018

360 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Sate ayamnya gede"!

Pas kebetulan lg di daerah greenlake bingung mau makan apa tdnya jadi jatuhlah pilihan saya ke pondok sate 88 ini. Tempatnya bersih di ruko gitu dan mayan gede juga. Dan mereka bakar"nya di depan lalu di atas tempat bakar ada hexosnya jd asepnya ga kemana-mana 👍🏻👍🏻👍🏻
Tadinya pikir mau pesen yang set menu cmn 25k( 5tusuk sate ayam + lontong/nasi + es teh tawar) tapi di pikiran saya satenya bakal kecil" jadinya saya beli porsian aja 10tusuk (29K) sama lontong (5K) dan ternyata oh ternyata pas satenya uda jadi itu gede" bangetttt hahahahaa. Kenyang bego deh ini!
Satenya gede" bumbu satenya juga mantep!!! Murah lagi 😋😋😋👌🏻

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?