Pondol - Pondok Es Cendol  [ Indonesia ]
3.75 15 review

Pondol - Pondok Es Cendol

[ Indonesia ]
3.75 15 review

Pondol - Pondok Es Cendol [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://pondokescendol.com
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1432317297
    https://assets-pergikuliner.com/C0WMzGvxS1vKM9VfbWaywYbkhKs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/56311/picture-1432317297.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ft0lQoLEgTctmc0Aw_VpOCcKZNo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/56311/picture-1432317297.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012765
    https://assets-pergikuliner.com/fRQU0NjtRHorZGn6UNbBMKmecE4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366508/picture-1556012765.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/F6BFqOg6YYo0l_P9aGjxrER9wX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366508/picture-1556012765.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556012770
    https://assets-pergikuliner.com/bnOnUL7YbiUV34zGbBGB0ji-sbc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366509/picture-1556012770.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vKAEX4nzq0zqXbVr1MWAYgsbk60=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366509/picture-1556012770.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012775
    https://assets-pergikuliner.com/w_UmJk_xkiwENu8syuzshAezCRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366510/picture-1556012775.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/30NPc1PbTPp-k3DProa3FV2_iFY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366510/picture-1556012775.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448465444
    https://assets-pergikuliner.com/pg1GWQzQP10AyNIjWG_sdsvaAnA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121736/picture-1448465444.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GUMo1LHjVzPANtGf55oQe4F_gZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121736/picture-1448465444.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448465453
    https://assets-pergikuliner.com/8NnBNg6yFBkw0EZx-uO7mrmdaKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121738/picture-1448465453.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1vnSsp35lLyZ2vgnTMMtoK_Vzu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121738/picture-1448465453.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477655914
    https://assets-pergikuliner.com/m9ozY82Pqc2W-xSROGeFxvxomdA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/367979/picture-1477655914.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KuOLMN6__wNV2iycwg08HNMYgb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/367979/picture-1477655914.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505391975
    https://assets-pergikuliner.com/7RUx8okbgWvRD2XQH57hNx1FLVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673757/picture-1505391975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DuzFXlvAh1zKKNLnKBp5x7NnptA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673757/picture-1505391975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505391976
    https://assets-pergikuliner.com/y_adbHNhff-G5lpb5KxbRX2_8kc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673758/picture-1505391976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YaMLyDBgsCcACmWkfjQUS307wDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673758/picture-1505391976.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondol - Pondok Es Cendol

Foto Profil Cubi

535 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

es cendol famous di grogol

kesini pas jam makan siang penuh banget mana tempatnya panas dan pengep jadi kurang nyaman. Kepo sama es cendolnya karena liat orang rame pada beli ini. Saya order yang es cendol komplit isinya ada nangka, tape, ketan, kelapa, longan, dan duren. Cendolnya bisa di mix yang hitam dan hijau. Ntah karena esnya udah cair duluan tapi rasanya kurang berasa alias gak manis jadi biasa aja menurut saya. Oh ya selain jual es cendol disini kalian juga bisa sekalian makan pilihan menunya lumayan banyak harganya juga murah.

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

859 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Es cendol dengan harga elite

"Resto Pondol " At jalan Muwardi 1 No.23,Grogol,Jakarta barat
.
.
Singgah di restaurant yang menyediakan aneka hidangan masakan2 khas Jawa tengah yang memiliki banyak jenis mulai dari kupat tahu,tahu gimbal,selat solo,nasi liwet,dsb
.
.
Selain itu juga terdapat menu es cendol yang menjadi andalan di tempat ini,untuk Cendolnya dapat ditambah topping dengan kelapa kopyor/ duren,bisa juga digabung
.
.
Untuk minuman juga banyak macamnya Sepeti es kopi aren yang saya pesan
.
.
On this frame
1.Cendol kopyor duren
Price : IDR 25.000
.
.
2.Selat solo
Price : IDR 34.000
.
.
3.Es kopi aren
Price : IDR 15.000
.
.
Untuk es Cendolnya harganya bisa dibilang harga elite,namun porsinya yang cukup banyak bisa cukup 2 orang
.
.
Untuk selat solo pada tekstur daging sapinya empuk dengan rasa yang tidak terlalu manis
.
.
Untuk es kopinya agak mirip2 dengan es mocca namun dengan rasa kopi yang lebih kental
.
.
Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: es cendol duren kopyor, selat solo, Es Kopi Aren

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Es Gempol Pleret

IG @nanakoot_culinary

Setelah makan bakmi Acang pengen banget ngedessert dan pas seblom ke bakmi itu sudah lewatin Pondol ini.

Menunya sangat menggoda tapi sayang karena udah kenyang ya akhirnya cuma order Es Cendol kelapa, Es Cendol Campur dan Es Gempol Pleret. Klo Es Cendol sih udah biasa tp yg Es Gempol Pleret sih unik spt perpaduan antara es campur dan es podeng ... suka banget dan harganya jg cukup murah cuma 15K an. Nah yg mengecewakan adalah porsi dan presentasi di menu beda sama aslinya ... ini sangat menggangu lho. Porsi yg disajikan lbh dikit dan cuma menggunakan mangkok biasa. Dan satu lagi yg cukup annoying adalah disini bangak pengamennya so klo mau duduk aman ga terganggu mending yg di dalam aja

Well tapi bakal balik sih buat cobain menu makanannya

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1002 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Sate kuah uenaakk

Malem2 lagi nyari cemilan kaga pengen makan yang berat ya uda mampirlah di grogol. Menu nya disini khas dari semarang jadi menu nya manis2.disini saya pesen:
1. Sate kuah : ini sate kuah nya menu favorit disini, isi nya ada krecek,lontong , sate ayam, kuah santen, ada tahu nya juga. Rasa nya enak kuah nya manis gurih ada wangi daun jeruk nya.
2. Es cincau hijau: menu yang uda jarang ada disini ada cincau hijau nya segerin.

Overall makanan yang saya pesan2 enak smua.

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

277 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Simple dinner

Uda lumayan sering sih makan disini. Tp enaknya malam aja.  Soalnya kalo siang2 tuh panas bgt tempatnya. Aku pesan nasi liwet solo porsi normal, suami pesan ayam bakar ,sayur asem.
Utk rasa oke sih ayamnya, nasi liwet jg enak , suka opor ayamnya wangi ..kuahnya disiram ke nasi makannya jd tambah yummy,  telor kecap aku paling doyan

sayur asemnya agak manis yah . Oia aku jg cobain menu kopi susu , namanya kopi kobar pake gula aren ( okelah utk rasa masih ada sedikit pahitnya kopi dan jg ga terlalu manis ) suka hehe.

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2019

662 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Stage 156 : Pondol, Grogol

SATE WATESNYA SEDANG OUT OF STOCK... :( ● ...ya sudah deh. Akhirnya saya hanya bisa melongo ke kantor notaris apa yang di dalam Pondol cabang Grogol.
Beruntung, saya sebetulnya pernah mencoba sate watesnya itu, memang ide gila sih itu. Cuma saya lupa taruh dimana fotonya. Yang ada waktu ke Pondol kemarin ini saya mendapat cendol, timlo, dan nasi liwetnya.
Enak juga. Saya suka. Saya selalu menyukai Pondol.
Tak terbantahkan hal itu. Harganya juga tak usah dikhawatirkan, banyak macam 185 ribu.
Tapi, untuk tempatnya mungkin juga lebih perlu dipercantik ya. Terus agak sedikit berantakan.

Menu yang dipesan: Timlo Nasi liwet Cendol campur

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Cendol Uenak

Tadi Siang Panas2 pengen Ngademin Tenggorokan,mampirlah daku ke Pondok satu ini.
Pondok yg Menyajikan Makanan Khas Jawa Tengah dan sdh Puluhan Tahun tapi msh saja Konsisten.

Krn Saya sdh Brunch tadi,pilihan kali ini Cendol Campur dan Tahu Pong Smrg buat Cemilan.


Ntah sdh berapa kali kesini sejak tahu tempat ini 13tahun yg lalu,Salut untuk Rasa masih saja Terjaga Uenak bosss Cendolnya msh seperti yg dulu cuma perasaan makin dikit yah isiannya hahahaha bentaran abis disendok :P

Nanti2 mau balik lagi aaa Cobain Menu beratnya yg lain, Kangen Sate Watesnya

Menu yang dipesan: Cendol Nangka, Cendol Campur, Tahu Pong Semarang

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

650 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak Murah!

IG ; foodwaw
Follow for more foodgasm

Behh semua enak dan murah, cuma ya plating nya ngga secantik menu. Bedanya sampai sempet mikir 😂
Pdahal disayangkan sih ya, harusnya lebih bisa semangat foto2. Tapi yaudah la gw tetep foto kok.

1. Sate Kuah Wates
Lontong nya lembut, kuah nya ga pelit rasa aka rich, sate ayamnya ngecap banget, tahu gorengnya lembut ga kering.

2. Es Campur
Tapainya lembut, manisnya ngga lebai, puding2 ijo pink nya juga enak, yg putih2 bening atau ijo juga ada didalem, cincau juga ada.

3. Nasi Terik
Nasi pulen, telor nya lembut, rendang nya gurih santan beda sama rendang biasa, sambelnya so-so, tempe orak arik nya juga enak ngga bikin seret.

Lokasinya gampang banget ditemuin, parkir juga bederet silakan milih. Karna dia letaknya kayak didalam perumahan gt gampang banget jadinya.

Menu yang dipesan: Sate kuah wates, Es Campur, Nasi Terik

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Uenakkk Guysss

Krn penasaran dgn review sate wates nya meluncurlah saya kesini jauh2 dari tangerang.

1piring sate Wates berisikan Lontong,Sate Ayam lepas,krecek,tahu,sambel goreng dgn Kuah santan kuning.Rasanya mantab apalagi cabe rawitnya digigit hahahha

selain sate wates saya juga pesan 1porsi Tahu Pong semarang Mantab rasanya Guysss apalagi ini gorengannya baru di goreng saat kita pesan jadi bala2 & tahu gorengnya disajkan panas2 gitu...lsg kita cocol sambel petisnya mantabbb

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Panda Pandai

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Sate Kuah nya unik dan enak

Kuah santen..  Ketupat..  Tahu..  Krecek dan yg paling penting pake Sate..  Yupz makanan unik ini ga nyesel dhe cobainya.  Manis2 gurih gt. Satenya jg wangi. Mirip lontong capgomeh versi jawa tengah..  Hehe.  Enak dan rekomended.

Menu yang dipesan: Sate Kuah

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat