resmi Pondol - Pondok Es Cendol  [ Indonesia ]
3.71 20 review
resmi

Pondol - Pondok Es Cendol

[ Indonesia ]
3.71 20 review

Pondol - Pondok Es Cendol [ Grogol ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Websitehttp://pondokescendol.com
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1627354179
    https://assets-pergikuliner.com/USncC2eNTvEBZYrmnqrQwKSd2z4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270388/picture-1627354179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mziXF8JMacZJ1w9rpuDMYJYhV6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270388/picture-1627354179.jpg 2x
    385290
  • Picture 1627354180
    https://assets-pergikuliner.com/_7zpwogVvWGX3Fgxgr8EUngxAcg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270389/picture-1627354180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9qZv6lJVVKwqIzSmZU6aaoPrvfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270389/picture-1627354180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1627354180
    https://assets-pergikuliner.com/WbO7nh8Jzn2ScAhRURSwxB-SRlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270390/picture-1627354180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FvqZb0N5WdnIp5hEpczmFZc2Y7M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270390/picture-1627354180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1627354180
    https://assets-pergikuliner.com/5seeyojeDbRGPdIeUr32DjMIhKE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270391/picture-1627354180.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/StSfhCY2PEBa_DDIqlxo7NOzcyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2270391/picture-1627354180.jpg 2x
    385290
  • Picture 1448465444
    https://assets-pergikuliner.com/pg1GWQzQP10AyNIjWG_sdsvaAnA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121736/picture-1448465444.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GUMo1LHjVzPANtGf55oQe4F_gZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/121736/picture-1448465444.jpg 2x
    385290
  • Picture 1477655914
    https://assets-pergikuliner.com/m9ozY82Pqc2W-xSROGeFxvxomdA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/367979/picture-1477655914.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KuOLMN6__wNV2iycwg08HNMYgb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/367979/picture-1477655914.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505391975
    https://assets-pergikuliner.com/7RUx8okbgWvRD2XQH57hNx1FLVg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673757/picture-1505391975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DuzFXlvAh1zKKNLnKBp5x7NnptA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673757/picture-1505391975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1505391988
    https://assets-pergikuliner.com/8Vku94-CXD-MSir8nj0xN1Y2ewU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673760/picture-1505391988.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OuBdlNOj5teyDOUOtAo820lJj08=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/673760/picture-1505391988.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondol - Pondok Es Cendol

Foto Profil Micwengeneral B

Alfa 2021

1086 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Stage 156 : Pondol, Grogol

SATE WATESNYA SEDANG OUT OF STOCK... :( ● ...ya sudah deh. Akhirnya saya hanya bisa melongo ke kantor notaris apa yang di dalam Pondol cabang Grogol.
Beruntung, saya sebetulnya pernah mencoba sate watesnya itu, memang ide gila sih itu. Cuma saya lupa taruh dimana fotonya. Yang ada waktu ke Pondol kemarin ini saya mendapat cendol, timlo, dan nasi liwetnya.
Enak juga. Saya suka. Saya selalu menyukai Pondol.
Tak terbantahkan hal itu. Harganya juga tak usah dikhawatirkan, banyak macam 185 ribu.
Tapi, untuk tempatnya mungkin juga lebih perlu dipercantik ya. Terus agak sedikit berantakan.

Menu yang dipesan: Timlo Nasi liwet Cendol campur

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Cendol Uenak

Tadi Siang Panas2 pengen Ngademin Tenggorokan,mampirlah daku ke Pondok satu ini.
Pondok yg Menyajikan Makanan Khas Jawa Tengah dan sdh Puluhan Tahun tapi msh saja Konsisten.

Krn Saya sdh Brunch tadi,pilihan kali ini Cendol Campur dan Tahu Pong Smrg buat Cemilan.


Ntah sdh berapa kali kesini sejak tahu tempat ini 13tahun yg lalu,Salut untuk Rasa masih saja Terjaga Uenak bosss Cendolnya msh seperti yg dulu cuma perasaan makin dikit yah isiannya hahahaha bentaran abis disendok :P

Nanti2 mau balik lagi aaa Cobain Menu beratnya yg lain, Kangen Sate Watesnya

Menu yang dipesan: Cendol Nangka, Cendol Campur, Tahu Pong Semarang

Tanggal kunjungan: 14 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

710 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak Murah!

IG ; foodwaw
Follow for more foodgasm

Behh semua enak dan murah, cuma ya plating nya ngga secantik menu. Bedanya sampai sempet mikir 😂
Pdahal disayangkan sih ya, harusnya lebih bisa semangat foto2. Tapi yaudah la gw tetep foto kok.

1. Sate Kuah Wates
Lontong nya lembut, kuah nya ga pelit rasa aka rich, sate ayamnya ngecap banget, tahu gorengnya lembut ga kering.

2. Es Campur
Tapainya lembut, manisnya ngga lebai, puding2 ijo pink nya juga enak, yg putih2 bening atau ijo juga ada didalem, cincau juga ada.

3. Nasi Terik
Nasi pulen, telor nya lembut, rendang nya gurih santan beda sama rendang biasa, sambelnya so-so, tempe orak arik nya juga enak ngga bikin seret.

Lokasinya gampang banget ditemuin, parkir juga bederet silakan milih. Karna dia letaknya kayak didalam perumahan gt gampang banget jadinya.

Menu yang dipesan: Sate kuah wates, Es Campur, Nasi Terik

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Uenakkk Guysss

Krn penasaran dgn review sate wates nya meluncurlah saya kesini jauh2 dari tangerang.

1piring sate Wates berisikan Lontong,Sate Ayam lepas,krecek,tahu,sambel goreng dgn Kuah santan kuning.Rasanya mantab apalagi cabe rawitnya digigit hahahha

selain sate wates saya juga pesan 1porsi Tahu Pong semarang Mantab rasanya Guysss apalagi ini gorengannya baru di goreng saat kita pesan jadi bala2 & tahu gorengnya disajkan panas2 gitu...lsg kita cocol sambel petisnya mantabbb

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Panda Pandai

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Sate Kuah nya unik dan enak

Kuah santen..  Ketupat..  Tahu..  Krecek dan yg paling penting pake Sate..  Yupz makanan unik ini ga nyesel dhe cobainya.  Manis2 gurih gt. Satenya jg wangi. Mirip lontong capgomeh versi jawa tengah..  Hehe.  Enak dan rekomended.

Menu yang dipesan: Sate Kuah

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sate Kuah Wates-nya daaaa-yumm!

Setelah makan Es Duren yang endesss, lalu kita berjalan kaki sedikit untuk ke Pondol / Pondok Es Cendol.

Menurut Ko Tirta, kalo kesini yang wajib dicoba adalah Sate Kuah Wates-nya, karena hidangan ini cuma ada di Pondol!

dan...benar aja, rekomendasi Ko Tirta emang gak bisa meleset. Sate kuahnya so-damn-endesss. Kuahnya flavorful! Menurut saya santannya tidak terlalu berat. Satenya juga enaakk, empukks! *jadi ngences* *pengen lagi*

Bakal balik lagi kesini someday buat makan ini dan cobain yang lainnyaaa

Menu yang dipesan: Sate kuah wates

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Masih enak nih Sate Watesnya

Datang kembali ke Pondol ini pada acara wisata kuliner dengan pergikuliner & khusus menyantap Sate Wates yang merupakan makanan utama pondol ini...

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya sate wates nya merupakan makanan yang hanya ada di pondol ini yang merupakan perpaduan lontong sayur, gudeg & sate ( menurut Andre Salman salah satu peserta wisata kuliner )....

Tetap yang terbaik untuk cita rasanya...

Menu yang dipesan: Sate Wates

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

765 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tempat makan di kala rindu kampung halaman

ini ada di grogol, ngga jauh dari Bakmi Aloi.

Disini jual masakan jawa kayak nasi liwet, nasi rames, nasi langgi, nasi gudeg dan kawan kawan...

Tapi yg gituan uda biasaa.. jd kita cobain menu yg jarang ada di jakarta.

Akhirnya kita cobain selat solo sama kupat tahu..
Selat solo ini terdiri dari daging sapi, kering kentang, kentang goreng, buncis dan acar, komposisi mirip bistik, tapi beda sausnya... Selat solo disini pake kuah yg agak encer mirip kuah semur.. enakkk rasanya passss
Kupat Tahu di sini adalah makanan khas Magelang.. terdiri dari tahu goreng, ketupat, bakwan dan irisan kol dan toge, disiram dengan bumbu kacang..

Bumbu kacangnya bukan kayak ketoprak gitu, tapi air gula jawa dengan kacang sangrai yg telah di cincang kasar.. cucokk banget kalo makannya pake krupuk putih. Walau rasanya masih kalah sama yg asli di magelang, tp kupat tahu di sini lumayan. mengobati rasa rindu akan kampung halaman..
Namanya juga Pondok Pondok Es Cendol.. jadi cobain cendol nya its a must!!

Menu yang dipesan: selat solo, Kupat Tahu, Es Cendol

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Amazing Sate Kuah Wates

Masih dalam edisi berkuliner ria di Grogol Jl. Muwardi 1....siang ini setelah berkunjung ke Depot Surabaya & Es Durian Non Salero langsung menuju ke Pondok Es Cendol ( makanan2 khas Jawa Tengah ) yang lokasinya tidak jauh dari Es Durian Non Salero di Jl. Muwardi 1...

Berkesempatan mencicipi Es Cendol serta Sate Kuah Wates ala Pondol...kesimpulannya Es Cendol nya sih biasa saja tapi Sate Kuah Wates ala Pondol nya yang luar biasa enaknya...Sate Ayam yang dipadukan dengan Kuah Gulai Kuning plus Sambal Goreng Tahu Krecek & Lontong...

Didapat info bahwa Sate Kuah Wates ini tidak akan ditemukan di daerah Wates karena makanan ini merupakan makanan bawaan dari Wates ke Purworejo...di Purworejo makanan ini dikenal dengan nama Sate Mbah Buyut Meneer atau Sate Pak Kemeng.

4 bintang untuk Sate Kuah Wates ala Pondol....

Tanggal kunjungan: 13 November 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julia Sonatha

173 Review

Level 10

Pasta Dessert

4.4  

santai sore di pondol

sore sore enak nya emang minum yang seger seger, apalagi di saat cuaca yang panas.

pas lagi jalan jalan ke susilo nemuin es cendol ini. nama tempat makan ini cukup unik dan buat penasaran, nama nya "pondol = pondok es cendol"

tempatnya ada 2 lantai, selain nyediain es cendol, ada juga makanan beratnya. harga es cendol nya murah banget.

disini saya pesen es cendol degan, rasanya enak, seger bgt pas di makan, rasanya manis dari gula merah, porsi nya pas.

Menu yang dipesan: es cendol degan

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?