Popolamama  [ Italia ]
3.82 19 review

Popolamama

[ Italia ]
3.82 19 review
Rasa
4.0
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Sudirman Plaza, Indofood Tower, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Hari Minggu Tutup 021 57936799

021 57936799

Hari Minggu Tutup Senin - Jumat (10:00 - 20:30), Sabtu - Minggu Tutup

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Popolamama [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Setiabudi - Keluar D
    duration 2 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1573438146
    https://assets-pergikuliner.com/QJMHNCm6GfI9UuvL2hfAE_yhED8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678682/picture-1573438146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fZgAbSz4lTFSgBYGAj7_8xz8pzo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678682/picture-1573438146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573438146
    https://assets-pergikuliner.com/CcJWKzoA6CGa0prFJEaMPjNs7Tk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678683/picture-1573438146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iF5DFRn0KN4ZRt5BUpPO6wyhXgM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678683/picture-1573438146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573438147
    https://assets-pergikuliner.com/4FwDbBMkmlR6rRl6cnDpSQlLX7g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678684/picture-1573438147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wv2HDnuAUC6NpqjvSFy8HP_I7lk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1678684/picture-1573438147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597229133
    https://assets-pergikuliner.com/HImIC7s3quq2F3-2S5rfIWJyMsc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1992274/picture-1597229133.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gm5ikphfxn1NOTnSOJ5lfgcDPh8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1992274/picture-1597229133.jpg 2x
    385290
  • Picture 1412994409
    https://assets-pergikuliner.com/LXlM9FuN_pEUyTbU4vzo8PqMehw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/7723/picture-1412994409.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XSMSvMp4btasLznp5lZDTEYOB7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/7723/picture-1412994409.jpg 2x
    385290
  • Picture 1432275625
    https://assets-pergikuliner.com/JlNqEG_nURcYpe5Aganz7uFe8W8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/56052/picture-1432275625.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OEmuqlYmL0kAa8mjzvCrmlWlRwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/56052/picture-1432275625.jpg 2x
    385290
  • Picture 1432721906
    https://assets-pergikuliner.com/mAPgwMnM6BKsz_LJ4eJQO9TmaMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57825/picture-1432721906.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1ETtBIsbMDxxtr_i6s5Wxt5ErZk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/57825/picture-1432721906.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455897195
    https://assets-pergikuliner.com/HGRqR1QLrkp-ho7mnHheWf-kYJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/166807/picture-1455897195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AeadCleVEa_JWc79q0RsU3Db0sA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/166807/picture-1455897195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471538002
    https://assets-pergikuliner.com/pKhdyMpVySshpcsS1J5Tfh2Mtrc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313180/picture-1471538002.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KDRIU4e5de17A4DSpEjtt4RgYag=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313180/picture-1471538002.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483807226
    https://assets-pergikuliner.com/XOsZwqoYXOuglFH9zLLKjcCWCmI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/428972/picture-1483807226.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WWF3AFFASdW6RxwkQjKisra_vC0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/428972/picture-1483807226.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Popolamama

Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mantap,

LOCAL TASTE...

Wahh jadi keinget sama menu dari Popolamama di tahun 2021 dulu nih. Popolamama keluarin menu lokal yang enak loh, sekarang masih ada gak ya ???

Satu set menu sudah berisi nasi gurih gitu, ayam goreng, tumis buncis, Qtela Tempe, teh, dan dua macam sambal. Nasinya enak gurih dan harum. Yang jadi highlight adalah si cabe merah yang pedas nih. Kalo cabe ijonya itu aromatik alias harum yaaa...

Salam sehat πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Sudirman Plaza, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Setiabudi, Jakarta Selatam, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: ayam goreng lengkuas

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pizza Endul

Takeaway dulu ah pizza dari Popolamama nih. Waktu itu beli lagi ada promo beli 4 pizza dengan harga IDR 145.266. Sharing pizza sama temen deh dan pesen Classic Margherita dan Chicken Teriyaki. Ini promo waktu dahulu kala ya...

Classic Margherita
Menggunakan base berupa keju mozzarella dan saus tomat. Ada aroma daun basil yang membuat harum. Tekstur roti pizza di sini tipis pipih namun garing deh.

Chicken Teriyaki
Salah satu pizza favorit di Popolamama. Base berupa keju dengan toping ayam teriyaki, potongan cabe, dan daun bawang. Rasa manis dan gurih dominan deh, membuat pizza ini mantul enak…

Ada service charge juga sebesar 6,5% ya dan pajak restoran sebesar 10% ya.

Hindari kerumunan orang untuk saat ini. Jaga Kesehatan dan rutin berolahraga ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Sudirman Plaza lantai dasar, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan pembayaran menggunakan debit / credit card dan Gopay

Menu yang dipesan: Classic Margherita, Chicken Teriyaki

Tanggal kunjungan: 21 November 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2022

518 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Berbuka Puasa Dengan Popolamama

Cerita Saat Berbuka Puasa Bersama Popolamama @popolamamaindonesia 😁😁😁

Wah ada menu unik juga dan enak untuk Buka Puasa bareng Popolamama nih, mulai dari Fresh Pasta Bebek Gurih, Fresh Pasta Cumi Hitam, Pizza Bebek Kremes, dan masih banyak lagi. Kali ini Pesen deh Pizza Bebek Kremes (free ice tea) dan Chicken Kara-age Salad.

Pizza Bebek Kremes IDR 66.000
Pizza dengan toping unik nih. Menggunakan suwiran daging bebek dan ada kremesan gitu loh. Rasa gurih yang ada di setiap gigitan pizza ini sih enak loh. Daging bebek juga lembut. Sedangkan bumbu kremes ini gurih asin enak ahhh. Ada 6 slice ya jadi bisa dimakan untuk 3 orang deh.

Chicken Kara-age Salad IDR 39.000
Ini sih selalu jadi menu favorit di Popolama untuk aku. Berisi chicken kara-age, sayuran, dan potongan rumput laut. Untuk dressing di sini memberikan rasa manis gurih yang cukup mengegarkan deh. Kalo chicken kara-age gurih krispi gitu loh dan lembut bagian dalamnya.

Ada service charge juga sebesar 6,5% ya dan pajak restoran sebesar 10% ya.

Hindari kerumunan orang untuk saat ini. Jaga Kesehatan dan rutin berolahraga ya πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Sudirman Plaza lantai dasar, Jl. Jend. Sudirman Kav. 76-78, Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan pembayaran menggunakan debit / credit card dan Gopay

Menu yang dipesan: Pizza Bebek Kremes, Chicken Kara-age Salad

Tanggal kunjungan: 14 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vio kal

Alfa 2022

775 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Ayce pizza yummy

Review complete di youtube : VIO KAL
Finally setelah pengen coba makan italian food @popolamamaindonesia akhirnya kesampaian dan langsung mukbang all you can eat donk cuma Rp55.000,- cuy. Bener2 happy tummy deh ceritanya. Oke sekarang review :
1. Ambience : comfort
2. Service : yg di GI yah standar, tp yg di sudirman plaza two thumbs up walaupun kita ayce tp sama sekali gak dijutekin, gk dilama2in. Waiter nya super duper ramah.
3. Taste :
- honey cheese : cheesenya enak asin ditambah dengan honey makin wadaawww sama sekali gak eneg
- banana caramel ( dessert pizza) my number one fav. Pisangnya manis wangi, ditambah caramel yg rasanya pas jd gk overpower, ditambah vanilla ice cream MAU MENINGGAL RASANYA 🀣. Makan dessert dLam bentuk pizza double dosa utk diet ni
- Beef pepperoni (standar ya seperti di resto pizza lain)
- Japanese mushroom pizza dgn 3 jenis jamur wah ini enak wangi, gurih, must try oya nasi mana nih buat makan bareng tumis jamur 😁
-apple cinnamon (dessert pizza lagi) wangi cinamon berpadu dengan slice apple yg dibikin kayak mkn keripik apel yg dr Malang tp gak secrunchy itu juga. Beneran enak juga..
Ah review complete yg lain tonton d youtube saya aja ya...
Overall sih bener2 bikin ketagihan bakal bolak balik makan disana nih. Oya disini pizza nya tipical yg tipis tapi lembut ya, gk yg tipis tp kyk keripik gt makannya ttp aja susah. Kl ini dijamin yummy. Dan maaf diet itu apa ya, disini sy ngabisin 9 loyang donk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: AYCE

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fioo | @eatingforlyfe

Alfa 2021

242 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

PIZZA & PASTA TIME~

PIZZA & PASTA TIMEEEE~ πŸ•πŸπŸ•πŸπŸ•πŸ
.
Suka banget sama Pizza dan Pasta yang satu ini @popolamamaindonesia
.
Dulu aku sempet makan di cabang mereka yang di Aeon Mall JGC dan saat ini karena kondisi sedang tidak memungkinan untuk dine-in jadinya aku order deh via #GoFood 😍😍
.
Kabar terbaiknya sedang ada PROMO store khusus GRAND OPENING store khusus GoFood di Jl. Ampera Raya No. 17 - Pasar Minggu
.
Promo Disc up to 37% 😍😍
.
Yang aku order di @popolamamaindonesia :
1. Smoked Chicken Genovese (89K)
2. Italian Sausage & Mushroom (88K)
3. Meatballs Pasta (89K)
4. Carbonara Style with Smoked Beef (78K)
5. Green Tea Latte (85K)
.
Yang aku suka disini, tekstur pizza nya empuk guyss biasa kalau pizza keras ya kalau sudah dingin, nah kalau pizza @popolamamaindonesia tetap empuk tekstur nya walaupun sudah dalam keadaan dingin 😍
.
Untuk varian pasta nya juga enak dan pastinya bikin ketagihan 😍😍
.
Cusss langsung aja diorder yuqqqq 😍

Tanggal kunjungan: 28 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

998 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pizza and Pasta

Karena mau meeting cantik ama teman yang kerja di gedung ini dan dianya ga bisa pergi jauh2 dan lama2 pas lunch break, mutusin untuk lunch meeting di sini aja.

Udah pernah coba sih yang di Grand Indonesia, so kenapa enggak coba yang outlet di sini.

Untuk sharing kita pesan Meat Eater Pizza yang rasanya okelah enak juga, not bad. Tekstur adonannya bisa dibilang tipis crunchy dan base serta toppingnya lumayan banyak ga pelit.

Berikutnya untuk makananku pesan Smoked Chicken Japanese Mushroom pasta dengan saus carbonara. Pastanya sih Al dente enak, toppingnya juga okelah lumayan banyak, sausnya sih bisa dibilang creamy tapi yah agak bland, harus banyak tabur cheese biar makin creamy dan rich rasanya hahaa...

Teman lalu pesan Beef Lasagna dan kucoba sedikit okelah enak juga, layernya tebal dengan daging and yummy. Prefer ini sih kayaknya hehee...

Untuk dessert sharingnya juga pesan Apple Cinnamon Pizza and it was really good, enak, apelnya banyak dan cinnamonnya sepadan ga terlalu berlebihan and it was nicely done! Loved it.

Menu yang dipesan: beef lasagna, apple cinnamon pizza, Meat Eater Pizza, Smoked Chicken Japanese Mushroom

Tanggal kunjungan: 06 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

911 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Aglio olio dory lime leaves

Follow my ig: @andriselly

Salah 1 resto pasta favorit! Karena pastanya homemade & enak kayak bakmi hehehe

Kalo ditanya pasta fav disini, yg varian aglio olio tentunya!
Karena enak banget, gurih & light. Selalu merasa pengen nambah deh klo makan disini

Kali ini saya pesan:
1. 3 mushroom pizza
Pizzanya tipis. Yg small.ada 4 potong kecil. Kejunya cukup terasa. Ini pake white sauce jd bukan tomato.

2. Chicken caesar salad
Sebenernya fresh salad ini, tapi dressingnya ada rasa agak asam gt. Agak beda dr caesar salad biasa. Trs ayamnya pake smoked chicken jd agak asin. Kurang cocok d aku

3. Aglio olio dory lime leaves
Potongan ikan dorynya lumayan besar. Ada irisan daun jeruk. Enak!

4. Aglio olio dory sambal matah
Mirip spt diatas tpi ini pake sambal matah

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Thin pizza terbaik

Meski thin tapi rotiny lembut dan empuk, kejunya juga melted bgt & super wangi. Karena terlalu enak, saya bisa sanggup habisin 6 potong sekaligus, bahkan anak saya yang umur 4 tahun bisa sekaligus 4 potong. Untuk dessertnya pesen choco banana pizza. Sekilas bentuknya seperti pastel. Menurut saya dessertnya kurang enak. Pisangnya lembek bgt kayak bubur & krimnya bikin eneg.

Kalo makan disini sebaiknya hindari jam makan siang karyawan

Menu yang dipesan: Beef Pepperoni Pizza, choco banana pizza

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ngunyah berdua

Alfa 2018

202 Review

Level 11

Pizza Burger Dessert

3.6  

PiZZA

Chicken BBQ Pizza 😍

Smoked chicken topped with BBQ sauce, mozzarella & cheddar cheese yummy @popolamamaindonesia⚠ #ngunyahberdua

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1358 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Nice Place For Lunch

Kesini karena habis ketemu dengan orang yang kantornya ada di Indofood Tower ini dan kebetulan urusan aku selesai pas dekat jam makan siang. Karena lewatin tempat ini dan terlihat cukup menarik akhirnya aku dan teman kantor memutuskan lunch di sini. Aku sendiri baru tau kalo di Indofood Tower ini ada Popolamama dan tempatnya cukup luas dan cozy, karena biasa kalo lagi pengen makan ini akan milih untuk makan di GI atau TA

1. Chicken Caesar Salad

Karena aku cukup suka dengan caesar salad, kali ini aku memutuskan untuk nyobain caesar salad di tempat ini. Untuk sayurnya semua yang digunakan sangat fresh dan pas disajiin sayurannya masih dingin, jadi grilled chickennya juga ikutan dingin. Untuk dagingnya aku suka banget, dagingnya lembut dan grillednya wangi. Cuma aku kurang suka dengan dressingnya yang rasanya agak sedikit asam dan terlalu creamy.

2. Spaghetti Rendang Balado

Ini sebenernya menu Ramadhan mereka, cuma kayanya sampai saat ini menu ini masih available. FYI, setiap pemesanan menu ramadhan ini akan free mini pizza dengan beberapa pilihan topping yang ditentukan. Untuk rasanya lumayan pedas dan daging sapinya cukup empuk. Cuma buat aku rasanya agak kurang cocok kalau pasta dimakan dengan rasa balado.

3. Hawaiian Pizza

Ini dia salah satu toping yang bisa jadi pilihan free pizza mereka. Untuk tektur pizzanya agak tipis dan garing. Perpaduan rasa toppingnya manis asam dan asin.

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?