Review Pelanggan untuk Por Que No

Fine Dining...

oleh Foodmentor (Andre & Natal) , 01 Juli 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Por Que No
Foto Makanan di Por Que No

Fine dining with nice view, such a perfect weekend! Udah dua kali ke restoran ini, dan untungnya kali ini kedapetan duduk di rooftop nya yang ngga kebagian wifi tapi sejuk banget sore2 gini. Cuma kalo buat makanan, menurut kita B aja. Kita cobain hamburger sama fish n chip nya, dan hasilnya... fish n chipnya kecil dan agak hambar, kalo mau makan harus cocol bumbunya, tapi lucu sih penampilannya. Kalo hamburger nya karena untuk sharing jadi cuma 3 dan ngga besar. Rasanya pun biasa aja kaya burger2 biasa, memang dibandingin dengan harganya standar, tapi untuk fish n chipnya menurut kita kemahalan. Pemandangannya yang jadi nilai plus disini. Oh iya, dan disini menunya harus diperbaiki, karena terlalu ribet bahasanya, dan dilipet2 gitu jadi bikin bingung kalo baru kesini:)
---
So here's our review:
🍴Adobo Fiesta, Trio de Hamburguesits
💰60k, 80k
.
.
Visit n follow our IG @foodmento.id

Menu yang dipesan: Adobo Fiesta, Trio de Hamburguesitas

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Por Que No

(Spanyol)

De Ritz Building, Lantai 5
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.1
Suasana:4.3
Harga:2.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Foodmentor (Andre & Natal)

45 Review

31 Makasih