Porc by Pigs  [ China ]
4.0 4 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Porc by Pigs

[ China ]
4.0 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.5

Jl. Rajawali Selatan III No. 32 (Di dalam Car Wash Zee Auto Care), Pademangan, Jakarta Utara

Tutup Sementara 081338919960

081338919960

Tutup Sementara Senin (10:00 - 20:00), Rabu - Minggu (10:00 - 20:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Porc by Pigs [ Pademangan ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1585040455
    https://assets-pergikuliner.com/dm_nkguIDNNZcRn-YzXkTKLXyXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911127/picture-1585040455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ningYZQEQlPUQ16ZvrMImqot3C4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911127/picture-1585040455.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585040455
    https://assets-pergikuliner.com/s0wEOs-dJOLt9tJpSWvmWFW8ZJ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911128/picture-1585040455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K9kXT4ErDcJaBKxpWuI4kxWahmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911128/picture-1585040455.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585040455
    https://assets-pergikuliner.com/3S7tqI0vkDsEf8x5p9jE3ni6EQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911129/picture-1585040455.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nkUzxOKbDzvMxgdfEyGyZwhjgPM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1911129/picture-1585040455.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Porc by Pigs

Foto Profil citradevigojali

5 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Crispy Pork Belly Cabe Matha & Sambel Ijo

Pulang kerja diajak makan sama pacar untuk nyobain Pork by pigs.
tempat nya oke bersih, terus ada menyediakan banyak menu makanan dan juga ada minum2an dingin. Nah yang ak coba itu crispy Pork Belly Cabe matha rasa nya enak banget aku suka, pedes nya pas dan yang enaknya lagi itu gak terlalu berminyak gitu sambelnya.
Nah untuk crispy pork belly cabe ijo yang makan itu cowo aku, aku juga sempet cobain rasanya.. rasa juga enak sama kayak smbel matha cuman hanya beda ini sambel ijo biasa yang level kepedesannya standar aja..
kalau ak pribadi lebih prefer ke sambel matha mungkin karena aku sendiri suka banget sama smbel matha..
Oia tadi sambil makan aku dan cowo aku di didampingin dengan minuman soda susu.
Nah disini ada sediain soda susu.. senengnya aku makan di sini.

Menu yang dipesan: Crispy Pork Belly Cabe Matha & Sambel Ijo

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeljel

205 Review

Level 12

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

samcan gorengnya juaraaa

Salah satu hidden gems di daerah pademangan!!! Tempatnya emang terpencil sih, di senelah carwash gitu. Fyi mereka baru banget buka di jakarta, sebelumnya mereka udah ada di daerah tangerang.

disini aku cobain beberapa menu mereka:
1. roast pork sambal ijo: nah kalau gamau daging yang terlalu berlemak, wajib banget sih pesen ini, meskipun dagingnya gak berlemak, daging mereka empuk banget dan gak kerasa sama sekali. sambal hijau mereka menurutku agak mirip sama sambal padang, sambanya gak halus, dan ternyata pedes juga loh lumayan. dikasih side dish selada yang di campur mayo juga
2. samcan goreng sambal matah: ini highlightnya sih! samcan goreng mereka kulitnya crispy dan garing banget. sambal matahnya juga beda dengan matah lainnya yang udah pernah ku coba, matah mereka seger danpotongan bawangnya juga melimpah
3.nasi campur: nah kalau kalian mau  versi lengkapnya, bisa pesen ini. disini mereka menyajikan daging yang sudah di campur dengan sambal matah, dan ada juga samcan garing dengan sambal hijau, jadi lengkap plus ada telur juga. kalau bingung mau pilih yang ini, better pesen ini aja hahaha
4. pork tonkatsu: babi goreg ala katsu ini cocok banget sih buat anak-anak. tekstur tepungnya garinggg, mnurutku dagingnya agak ketipisan tapi overall oke gak berminyak juga
pokoknya yang suka sama samcan goreng garing, wajib banget deh cobain ini dijamin nagihhh

Menu yang dipesan: samcan goreng sambal matah, roast pork sambal hijau, pork tonkatsu

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

349 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Hands down samcan garing sambal matah 🤤

Disclaimer dulu! Aku datang di saat mereka baru buka, semoga konsisten enaknya saat kamu mampir ya dan konsisten dengan cabang lain juga 😁

Kedai makan yang worth more exposure.
Agak aneh sih, lokasinya di dalam car wash gitu, which ga gampang di-notice dari luar. Tapi beneran worth dicoba, kalau kamu bisa makan yang non halal.

Definisi jatuh cinta pada suapan pertama.
Yang aku cobain:
- samcan goreng dengan sambal matah: ada porsi regular dan large. Kalau mau kenyang puas pesan yang large deh! Samcan nya empuk, kulitnya garing maksimal dengan sentuhan rasa bakar gitu, dibumbui sambal matah mereka yang enak banget, pedas segar aromatic, dimakan dengan nasi hangat. Enak banget ❤️🤤 sambal matah mereka surprisingly that good, menurutku. Khas banget. Must order!

- roast pork dengan sambal ijo: ada porsi regular dan large. Roast pork dengan karakter empuk, ga ada kulit garingnya. Lumayan enak, karena dagingnya pun kayak bersih dan match dengan sambal ijo nya yang juga berkarakter, ga pedas, tapi somehow kayak ga murahan gitu lho. Diulek halus sehingga teksturnya halus. Another must order.

- nasi campur: seporsi nasi hangat dengan daging babi yang dipotong kecil-kecil, diaduk dengan 2 sambal andalan yaitu sambal matah dan sambal ijo, samcan goreng garing, dengan extra telur rebus. Rasanya ya oke, karena komponen-komponen didalamnya memang enak. Tapi kalau sudah pesan menu samcan goreng bowl dan roast pork bowl, ga perlu pesan menu ini sih karena isinya sama saja hahaha.

- tonkatsu: alias babi katsu. Aku bukan penggemar tepung-tepungan. So menurutku, menu ini enak, just okay, tapi ga berkesan. Hehe. Disajikan dengan saus sambal. Buat kamu yang doyan katsu dan sejenisnya, boleh cobain ini.

Tempatnya standar banget. Kedai makan biasa.
Pilihan menu ga banyak. Mereka punya menu pork dengan truffle oil tapi saat ini belum available.
Belum ada di ojek online.
Agak terpencil lokasinya.
Harga masih termasuk wajar 👌

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1160 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Hidden Gem in Kemayoran Area

Meskipun di aplikasi tertulis di area Pademangan, actually area resto ini lebih deket ke kawasan Kemayoran ketimbang Pademangan.

Lokasinya sendiri berada di area car wash gitu dan tempatnya tidak ber-AC namun cukup bersih dan sejuk.

Nggak nyangka rasanya beneran melebihi ekspektasiku. Sebelumnya aku udah pernah mencoba babi ala ginian di beberapa tempat dan rasanya bukan yang enak sampe banget, kayak kalo 2 menu pasti ada aja salah satu item yang kurang. Entah sambalnya atau apa gitu.

Yang ini beneran enak banget. Udah coba 4 item dan semuanya enak.

Harga rice bowl nya mulai dari 30k - 50k untuk ukuran reguler. Namun ukuran reguler aja tuh udah cukup mengenyangkan. Semua babinya juga nggak ada yang bau pula.

Di sini juga ada menu truffle pig, sayangnya belum tersedia.

Aku mencoba :

1. Crispy Pork Belly Sambal Matah (IDR 35k)

Sambal matahnya enak. Rasanya nggak cuma pedes aja, tapi juga terasa gurih dari minyaknya dan bawangnya terasa. Perpaduan minyaknya pas sehingga tidak pily dan bawangnya bukan yang strong banget.

Sumpah crispy pork belly nya tuh enak banget. Kulitnya beneran renyah dan babinya nggak ada yang bau.

Dagingnya juga empuk tapi nggak kering. Udah gitu porknya beneran banyak. Bisa dilihat di foto, yang reguler aja porsinya segitu.

2. Tonkatsu (IDR 42k)

Honestly aku rada takut makan babi digoreng tepung. Pernah makan yang alot dan bau.

Tapi ternyata yang disini beneran mengubah ekspektasi aku. Porsi tonkatsunya cukup banyak dan babinya tuh empuk terus nggak bau.

Tepungnya juga renyah dan sama sekali nggak oily. Selain itu disajikan saus cocolan yang manis pedas dan rasanya klop sama tonkantsunya.

3. Roast Pork (IDR 30k)

Kalau pengen diet tapi tetep pengen makan babi, aku recommend coba menu ini.

Babinya sendiri cuka daging yang dipanggang dan nggak pakai lemak.

Babinya juga empuk dan teksturnya nggak kering. Potongannya pun pas, nggak terlalu tebal atau tipis.

Selain itu juga disajikan daun selada dengan dressing. Daun seladanya segar.

4. Nasi Babi Campur (Regular, IDR 32k)

Nggak nyangka harganya bakal semurah ini. Kukira harganya at least bakal diatas 40k gitu, ternyata bahkan ga sampai 35k dan super worth it baik dari segi rasa maupun kuantitas.

Isinya ada roast pork, crispy pork belly plus potongan babi sambal matah dan babi sambal serta ada telur rebus yang luarnya cukup matang tspi temgahnya nggak matang banget tapi juga nggak bau amis.

Babi sambal hijaunya enak banget. Rasanya nggak pedas bahkan buat aku yang nggak bisa makan pedas dan rempahnya cukup terasa tapi nggak terlalu strong hingga mendominasi rasa.

Super recommended buat kalian yang pecinta pork. Sayang aja nih lokasinya di daerah yang sepi dan kayak perumahan gitu.

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat