Porky Pan  [ Indonesia ]
3.44 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Porky Pan

[ Indonesia ]
3.44 5 review
Rasa
4.2
Suasana
2.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. Pluit Indah Raya No. 21 (Sebelah Bengawan Solo Coffee), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 081219723723, 085959165959

081219723723, 085959165959

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (16:00 - 24:00), Hari Senin 2 minggu sekali Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Porky Pan [ Pluit ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497510352
    https://assets-pergikuliner.com/4sg_yfwejCPHZEqTHTScbCEXoHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/589742/picture-1497510352.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mNZXHbfW6WEoK5SeatapHDo-DPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/589742/picture-1497510352.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493699022
    https://assets-pergikuliner.com/6E_IsDswjJXqn2uXJYdGtrhuxAQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546192/picture-1493699022.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TubquNXjId13dRD9KzhbLnNEAo4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/546192/picture-1493699022.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496593078
    https://assets-pergikuliner.com/o5B1xtQmLjaBRLE4tEKP_VciN-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/580097/picture-1496593078.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-b_IoeIamgIL2ezdHiuBTsWQfDk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/580097/picture-1496593078.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496593095
    https://assets-pergikuliner.com/-rchjoXthOkNxxhYq12e4cN2XZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/580100/picture-1496593095.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P536CdarmLbo35LUjdyUfKozHSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/580100/picture-1496593095.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Porky Pan

Foto Profil Esther Lorensia CILOR

Alfa 2018

235 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

2.8  

Yap Raja Martabak

IYES raja martabak telor martabak babi + mozarella

Honestly aku paling suka makanannya dibanding tempatnya, kalo malem banyak nyamuk. Kalo siang panas

Pelayanannya sih biasa aja menurut aku, not good and not bad too

.

Martabaknya harganya sih lumayan mahal menurut aku, diliat dari sisi tempatnya kecil dan ga nyaman sama sekali.

Overall yeah i love their foods 🐷

Menu yang dipesan: Porky Pan Seaweed

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.6  

Generous amount of mozza!!!

Udah lama penasaran sama Porky Pan.
Kebetulan ada promo yg cukup menggiurkan.

Gw memutuskan untuk coba Porky Smoked Ham Mozza nya.

Bener-bener ga nysel sih. Parah banget enaknya. Martabaknya tuh tebel banget. Isinya banyak. Mozza nya juga ga pelit. Itu sih martabak telor dikasih selimut keju,
Rasanya juga enak banget.
Bener-bener guilty pleasure.

Ownernya juga ramah dan servicenya super cepet.

Lokasinya gampang dicari juga. Pas depan Bengawan Solo, sebrang Pluit Village.

Disini juga ga hanya take away loh. Mereka nyedian satu meja panjang di depan.
Tampilan tempatnya eye-catching banget. Bentuknya kaya box container gitu dan warnanya pink. You won't miss it!

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Porky Smoked Ham Moza

Pertama kalinya gw makan Martabak yang isinya babi, di Porky Pan sini
Lokasinya di depan Bengawan Solo Cafe di sebrang Pluit Village, ga susah nyari nya, dari jauh udah keliatan container box berwarna pink dengan logo Porky Pan di samping jalan.
Tempatnya ngga begitu besar, hanya tersedia 1 meja panjang untuk mkn di tempat.
Langsung lah gw pesen Porky Smoked Ham Moza (115k)

Martabak telur yang luar dalam isi babi..atasnya ada topping mozarella.

Rasanya enak sih, kulitnya crispy ngga keras, minyaknya juga ngga lebay.

Menu yang dipesan: Porky smoked ham moza

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

3.8  

Martabak yg isiannya serba babi

Diajakin temen buat nyobain martabak yg baru buka di daerah pluit. Jadi begitu sampe kita langsung aja pesen martabak yg isiannya komplit harganya 125000. Jadi isinya ada maling, lapchiong, jamur, chasiu, dan mozarella cheese. Begitu kita makan martabaknya berasa isiannya padat banget dan lapchiongnya sih yg paling berasa. Kalo makan martabak yg satu ini bisa bikin cepet kenyang karena isiannya yg banyak dan serba babi.

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

648 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak lho ini!

Lagi ngetren martabak telor yang dikasih keju mozarela dan isinya pork, Porky Pan juga hadir di area Pluit untuk mengisi pasar .
Pede dengan tagline "The Best Pork Martabak in Town", jadi tertarik buat nyobain.
Tempatnya di luar coffee beans sebrang pluit village. Ga pake tenda, tapi ada meja untuk makan di tempat kalo mau. Kalo diperhatiin sih lebih banyak yang takeaway.

Buat harga cukup masuk akal dengan isian yang komplit dan tebel. Ga pelit!
Rasanya juga cukup enak, minyaknya ga banjir, kejunya banyak. Sinful banget ini kalo kamu lagi diet. 

Menu yang dipesan: Porky Army Complete

Tanggal kunjungan: 24 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?