Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Pesanggrahan No. 12, Puri, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Mangga Raya Blok A No.17, Green Ville, Jakarta Barat )

Buka - Senin (08:30 - 20:30) 085100043243, 08995551115

085100043243, 08995551115

Buka Senin - Minggu (08:30 - 20:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597806867
    https://assets-pergikuliner.com/93HDmqRU2ag5z42acLtAVbP5UaY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996510/picture-1597806867.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z7OhHXdBpnedgr3gAf83_t3BXd4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1996510/picture-1597806867.jpg 2x
    385290
  • Picture 1520491889
    https://assets-pergikuliner.com/zrKYZzVUz_GuzKJxeax2_puTgUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/847332/picture-1520491889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bcWOeOMuDoCcbzF7HePIgo-pfIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/847332/picture-1520491889.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2021

512 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

NTAPS!

Pisang goreng primarasa salah satu cemilan favoriteku juga. Sesuai namanya mereka jual pisang goreng dan pisang goreng tanduk, selain itu mereka jual aneka macam gorengan lainnya. Kalo beli ini aku selalu pesen pisangnya, tempe mendoan, dan tahu isinya. Pengen cobain pisang tanduknya, cuma beberapa hari gini cek di aplikasi belum ada pisang tanduknya. Penasaran! Semoga nextnya bisa nyobain

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

436 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

NIKMAT NIKMAT NIKMAT!!

Krenyes banget gorengan ini, apalagi tahu isi nya favoritku!! Ukurannya jumbo, tepung wangi dan garing, tahu gak bau gak asem! Walaupun agak2 berminyak ya tapi enak buangettt..... selain tahu, pisang goreng andalannya deh! tapi aku lebih cinta tahu nya :D

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Simpel tapi enak

Aku suka banget nih beli gorengan disini. Sebenernya untuk rasa sih bukan yang sampe luar biasa enak gimana banget, simpel tapi bikin nagih aja pas dimakan. Apalagi waktu masih panas. Aku suka baik dari pisang gorengnya, gandasturi, tape dan tahu isinya. Rata-rata semua tepungnya ga begitu banyak dan garing banget. Pisang, gandasturi dan tapenya manis, enak! Tahu isi juga isiannya banyak. Recommended buat yang tinggal di deket puri pesanggrahan.

Menu yang dipesan: Pisang Goreng, gandasturi, Tahu Isi, Tape

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?