Review Pelanggan untuk Puput

Biasa Saja

oleh Dwi Izaldi, 11 Agustus 2016 (4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Puput

Gue kesini karena lagi rindu masakan Indonesia dan lagi di sekitaran Setiabudi One juga. Karena waktu itu lagi lumayan rame dan gue juga sendirian, gue pun beli buat take away aja yaitu Ikan Dori Goreng Telur Asin sama Kangkung Crispy. Tapi yang sempet gue foto cuma ikan dori-nya doang, sedangkan kangkungnya udah keburu abis dimakanĀ .
Kangkung crispy-nya rasanya unik, disajikan dengan sauce Thai gitu. Renyah dan garing karena digoreng, tapi gak terlalu minyakan juga sih. Kalo ikan dorinya sih biasa ya, rasa telur asinnya dapet dan digoreng lumayan kering juga lah ini. Overall, biasa aja. Cuma mungkin harganya termasuk murah kali ya. For going back? Probably not. But if someone ask me to eat in here ya it's okay lah.

Menu yang dipesan: Ikan Dori Goreng Telur Asin, Kangkung crispy

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Puput

(China)

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

776 Review

307 Makasih