Review Pelanggan untuk PUTIEN

Apek.

oleh Micwengeneral B, 03 April 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di PUTIEN
Foto Makanan di PUTIEN

Jamuan malam kemarin, dan tidak ada rencana ke PUTIEN di Neo SOHO, Tanjung Duren, namun kemarin itu seharian mall di Central Park penuh, jadi akhirnya kami melangkah ke sana.

Dengan tempat memojok dan leluasa, piring dan cangkir krisan yang disterilisasi di depan mata, ternyata saya tidak menduga lomie mereka bakal mengecewakan - apek. Topping kerangnya juga fishy.

Hanya bakpaonya dan kaki babinya yang mengesankan. Itupun, kaki babinya terlalu banyak lemak walaupun memang garing dan wangi.

Menunya juga berasa lebih sedikit daripada cabang lain. Karena di cabang lain biasanya pakai buku, di Neo SOHO hanya mengandalkan selembaran menu terlipat begini.

Mereka juga tad expensive, hanya beli lomie tadi semua dan nasi minum, melewati 400 ribu. Dengan bakpao agak kecil dan kaki babi hanya 2 potong. Pelayan mereka juga sedikit, jadi agak lambat.

Jadi, PUTIEN cabang sana akan selalu saya notice, bukan pertunjukkan yang terbaik untuk lomie PUTIEN yang sebenarnya, so lebih baik ke cabang lain. Kecuali, bakpaonya dan suasananya, dan mungkin menu yang lain.

By @michael_wen96

Foto lainnya:

Foto Makanan di PUTIEN
Foto Makanan di PUTIEN
Foto Makanan di PUTIEN
Foto Makanan di PUTIEN

Menu yang dipesan: Lomie

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

PUTIEN

(China)

Neo Soho Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Micwengeneral B

Alfa 2021

1086 Review

1557 Makasih