Review Pelanggan untuk Putu Made

Makanan-makanan khas Bali, menunya macem-macem loh!

oleh Fadil Daffa, 24 Oktober 2019 (10 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Putu Made
Foto Makanan di Putu Made

Empal gepuk - (6.5/10)

Perpaduan empal gepuk dan sambal matah! Menu empal ini dibuat dari daging sapi bagian brisket. Rasanha menurut gua dominan banget di sambal matahnya. Katanya, dagingnya itu dimasak selama 8 jam. Mereka juga nyajiin empalnya pake garem dan sambel uleg. Menurut gua, lebih enak lagi kalo dagingnya lebih lembut. Overall oke sih bisa buat makan sharing.

Sate lilit bebek - (7/10)

Sate lilit dari daging bebek! Sebenernya, ini pertama kali gua makan sate lilit bebek. Biasanya gua kalo makan sate lilit terbuatnya dari ikan. Tapi, menurut gua dari segi rasa, agak mirip sama sate lilit yang ikan. Mungkin karena bumbunya mirip ya. Tapi teksturnya kalo yang bebek itu lebih padet. Wangi aroma bumbunya juga cukup kuat. Mereka sajiin satenya pake sambal matah.

Ayam klungkung - (7/10)

Ayam dipanggang dengan bumbu klungkung khas Bali! Dalam 1 menu ini, kita dapet setengah ekor ayam. Mereka sajiin menu ini sama lawar buncis dan sambal matah. Rasa ayamnya cenderung manis, terus ada sentuhan terasinya. Pas dimakan ayamnya juga lembut. Sambal matahnya itu pedes banget. Tapi gua suka karena rasanya dominan di bawang.

Perkedel jagung - (7.5/10)

Perkedel jagung terbesar yang pernah gua makan! Perkedel jagung ini memang salah satu menu favorit di Putu Made. Rasanya guriu banget apalagi dicocol sambel klungkungnya yang agak pedes manis. Perkedel jagungnya punya tekstur yang super crispy juga. Mereka sajiin pas masih anget-anget. Pokoknya pas disajiin, kalian harus langsung makan deh biar dapet crispynya. Yuk cobain makanan khas Bali ini!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Putu Made
Foto Makanan di Putu Made
Foto Makanan di Putu Made

Menu yang dipesan: Empal Gepuk, sate lilit bebek, Ayam Klungkung, Perkedel Jagung

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Putu Made

(Indonesia)

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Fadil Daffa

18 Review

19 Makasih