QQ Kopitiam  [ Kafe ]
3.5 6 review

QQ Kopitiam

[ Kafe ]
3.5 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 29475228

021 29475228

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

QQ Kopitiam [ Tebet ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1468297645
    https://assets-pergikuliner.com/m0RXeQVejAuM3vXqETvI6stWxLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283868/picture-1468297645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2JKAtvfiQH6ddRaIV3mIP8E7_mQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/283868/picture-1468297645.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562827248
    https://assets-pergikuliner.com/bkAnV_ZRYYuzmAtqOMCoiLKtw1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483161/picture-1562827248.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LMKyao8fpXkXrnqHrTRL0x9xO0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483161/picture-1562827248.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562827249
    https://assets-pergikuliner.com/LczlQfEvPJzX4f1OZrjWlHlk2Vc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483162/picture-1562827249.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U98tWkG_vgxipdJGtbRsngR-RxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1483162/picture-1562827249.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk QQ Kopitiam

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

714 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

QQ Kopitiam

Saya sependapat dengan beberapa reviewer yang menyebutkan QQ Kopitiam cocok untuk tempat nongkrong. Suasananya nyaman, walaupun rangkaian menunya tidak terlalu banyak. Dan sepertinya menu yang saya pesan merupakan menu baru di sini, yaitu Charcoal Toast. Dioles dengan selai kaya, Toast ini bisa jadi makanan yang sederhana disantap pada malam hari. Untuk tekstur sangat crunchy dan satu porsinya terdiri dari 4 potong roti. Yap, saya suka dengan kombinasinya apalagi ditambah dengan seruputan teh hangat. Oiya, saya sempat memesan menu tambahan berupa teh manis yang dalam bill ditulis dengan tulisan tangan. Pertanyaannya, apakah hal ini boleh dilakukan ya?
.
#basilicha.com

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2019

714 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

QQ Kopitiam

Kopi bukan hanya minuman bagi saya, tetapi sudah menjadi keharusan yang dikonsumsi tiap hari. Maka QQ Kopitiam adalah tujuan saya kala itu. Jika ke sana jangan lupa untuk memesan kopi susu yang dijamin ‘ciamik’. Untuk menambah kenikmatan, pesan juga toast atau olahan roti panggang dengan isi Nutella. Actually addictive!

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Herwida

49 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Ngopi + Pisang goreng💯

kopi susu nya enak bgt sihh, walaupun gelasnya cukup kecil tapi rasa kopi campur susunya super pas!! gak terlalu manis tapi rasa kopinya masih kuat
pisang gorengnya disajiin pake selai (terpisah) , kaya selai 'Kaya' sih.. jadi ada rasa gurih2 coconut dan maanis2 gituu... pas bgt anget2 di cocol tapi tepungnya ada beberapa kali gigit agak bau amis... mungkin tepungnya dijadiin satu ama masakan lain ya... jadi baunya kecampur di beberapa gigitan..but ok

Menu yang dipesan: Kopi Susu, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

167 Review

Level 10

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Pengen yg kuah kuah

Halo.. lagi di qq nih utk dinner sambil nunggu suami. Pas bgt hbs hujan laper pengen yg berkuah. Sebenernya pengen makan ramen cm antri, trus liat2 eh inget di kokas ada QQ.
Nah, yg gue pesen itu soto ayam medan. Since gue org medan, gue selalu excited sm makanan medan yg ada di jkt. Ke qq ini bukan pertama kali nya dan selalu jd slh satu fav resto gue klo lg pengen makan rasa kampung hehe. Cm agak kecewa sedikit nih sm qq di sini, kan gue pesen soto ayam, cm ayamnya dikit bgt skr :""") kebanyakan bihunnya. Cm utk kuahnya sih msh sama kaya pertama kali nyoba di sini. Sebenernya klo soto medan asli tuh gaada bihun dan kol hehe cm kuahnya enak jadi yaaa msh sgt toleran bgtttt:)

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.0  

Tertipu gambar di menu

Memilih QQ Kopitiam di Kokas setelah ditolak tujuh restoran pas jam menjelang buka puasa. Semuanya dengan alasan yang sama, full table. Nah karena satu-satunya yg masih available jadi pilih di sini aja.

Di sini gue cobain beberapa menu yaitu nasi goreng cumi, sup jagung kepiting, dan leng hong kien.

1. Nasi Goreng Cumi

Pertama dateng agak kaget sama porsinya yang sangat mini. Saat itu lagi kondisi laper banget (abis puasa + keliling mall) trus liat porsi nasi goreng yang sangat mini, jadi bikin kecewa banget. Harganya sih emang murah ya, cuma 25rb di dalem mall lagi. Cuminya lumayan banyak untuk ukuran porsi segitu. Rasa dari rasa nasi gorengnya sendiri sebenernya enak. Paslah ya, tapi porsinya itu loh yang bikin meringis.

2. Leng Hong Kien

Ini setelah gue tanya sama masnya, bakso udang. Kalo di buku menu, gambarnya gede banget. Jadi sangat worthed sama harganya. Setelah dateng, ternyata........... Yes! Kecewa lagi! Porsinya sangat amat mini! Jadi sebenernya ini cuma udang dihaluskan trus digoreng lalu dipakein mayonnaise. Porsi satuannya cuma sebesar kelingking. Padahal kalo di gambar menu kan gede banget. Rasanya sih enak, udang banget. Tapi kalo porsinya segini sih kurang worthed ya.

3. Sop Kepiting Jagung

Ini gue cobain pesenan temen. Rasanya enak, gurih tapi kepitingnya dikit. Dan karena kita makan pelan-pelan, jadi agak cair gitu sopnya.

Untuk pelayanan QQ Kopitiam ini sangat lama ya. Makanan kita dateng hampir 30 menit udah gitu yg paling parah sih si sop kepiting. Dateng pas kita udah selesai makan, itu pun mesti nanya berkali kali. Sampe pas sopnya dateng, kita udah kayak ngga selera gitu. Pas minta bill juga gitu, harus berkali kali nanya dulu baru dikasih. Untuk tempat kurang nyaman sih, jarak antara meja sangat kecil.

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dwi Izaldi

508 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Tempatnya Kecil Banget

Buat yang pengen ngobrol private, sangat gak disarankan buat pilih QQ Kokas ini. Selain tempatnya betul2 terbuka, jarak meja satu sama lain juga sempit banget. Malah menurut gue, terkesan dipaksa jadi padet gitu. Mending banget QQ PI yang luas dan interiornya oke. Disini menunya juga sama dan harga udah termasuk tax gitu. Kali ini gue pesen Bihun Goreng Telur. Porsinya kecil bangeeeet, buat satu orang juga gak cukup tapi emang harganya juga murah sih cuma 20K. Kwetiaw Cumi Pedasnya juara, enak banget. Kuahnya pedas, panas, dan gurih serta kental gitu. Potongan cuminya juga lumayan banyak, awas nemu cabe rawit juga. Wifi ada tapi gak begitu kencang. Pelayanannya juga cepat dan gak mengecewakan.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat