Quiznos  [ Barat ]
3.73 34 review

Quiznos

[ Barat ]
3.73 34 review
Rasa
3.9
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur

Buka - Kamis (07:00 - 24:00) 021 29834017

021 29834017

Buka Senin - Kamis (07:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (06:00 - 02:00), Minggu (07:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Quiznos [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1461323502
    https://assets-pergikuliner.com/0Pb_mVTb7gYQIQdDqbshvYTEXUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205536/picture-1461323502.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ce10z7e7Omrs_sn42v6ozzKFy04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205536/picture-1461323502.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461323503
    https://assets-pergikuliner.com/6s2y5PYWOUClSfPPZjd_ctmRu-o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205537/picture-1461323503.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3JlKTsWLd56BIXWjZFwucqJ1SuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205537/picture-1461323503.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461323505
    https://assets-pergikuliner.com/leTRpOlP0ueBgyHHujo3LRFRsOA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205538/picture-1461323505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l4l9C-bQCNYDqoRUH3S20UU3rSk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205538/picture-1461323505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461323507
    https://assets-pergikuliner.com/vEfDcqIjz0DqU_I5mLE_Cmhjn2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205539/picture-1461323507.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0Gm3j0z4N9zRIvZi70RO7_q1Hqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/205539/picture-1461323507.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570070141
    https://assets-pergikuliner.com/deKddGop1G7ZhWc6AJbCQ3yK4a0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618464/picture-1570070141.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rEZ5dP73ZRWiedNB56NF2Otohh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1618464/picture-1570070141.jpg 2x
    385290
  • Picture 1451301346
    https://assets-pergikuliner.com/zUfvXTGn9bAdEFB27OvvkqY043I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141458/picture-1451301346.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/L47lNtvsglJXRWUFjXQGIPO8KEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141458/picture-1451301346.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460387371
    https://assets-pergikuliner.com/75mZL0tBThJfGzgTpX4xK85QSZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199257/picture-1460387371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZLQtMCn-qmLnIZeJthxFLFXMgG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/199257/picture-1460387371.jpg 2x
    385290
  • Picture 1462939440
    https://assets-pergikuliner.com/kcOMmaeGBAWiThodIqxMezMuQj0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217558/picture-1462939440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uecr988cESHL_b8CnG66niXcoRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/217558/picture-1462939440.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Quiznos

Foto Profil Pria Lemak Jenuh

119 Review

Level 10

Kopi

4.2  

SUPER SANDWICH

Finally kesampean nyobain Quiznos Sub... berhubung belum pernah nyobain SubW*y jadi nyobain dulu versi Indonesianya.

Menu yang dipesan hari ini :
- Baja Chicken 6"
Ini sih bikin nagih banget. Rasa ayamnya juicy banget dan campuran dari beef bacon nambah aroma smokey di sandwich ini.

-Classic Italian
Kalo ini berasa makan pizza tapi versi sandwichnya.. pepperoni,salami & chicken hamnya melimpah & meltednya keju mozarella nambah sensasi makan pizzanya

Walaupun beli yang ukuran kecil tapi rasanya ngenyangin banget.
.
📍Jl. Pemuda Kav. 30 Rawamangun
.

Menu yang dipesan: Baja Chicken, Classic Italian

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1854 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Fave Sub

Uhuy!!! Seneng banget bisa mampir sarapan ke sini. Mau cobain menu “Chicken, Ranch & Swiss” dan “Waffle Fries”
Rotinya saya pilih White Bread. Utk sandwich mereka no complain dan cocok sama saya. Waffle Fries mereka enak banget, renyah dan masih panas saat disajikan. Servicenya baik. Lokasinya ada di pinggir jalan raya, gak jauh dari Arion Mall, persis di sebrang Gelanggang Remaja Pulogadung.

Menu yang dipesan: Waffle Fries, Chicken Ranch & Swiss

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2020

446 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Sandwich Enak & Super Puas

Haloo Foodies! GImana kabar kalian?? Udah pada bukber dimana nihh?? Kali ini gue balik lagi ke quisnoz sub di rawamangun untuk bukber. Quisnoz di sini lokasinya ada di sebelah shell, cukup mudah kok mencarinya. BTW quisnoz sub ini adalah restoran yang berasa dari america. Pertama kali gue nyoba di outlet menteng, gue langsung kepincut. 

AMBIANCE 

Quiznos Sub memiliki tempat yang cukup nyaman untuk nongkrong. Interior restoran ini cukup simple dan terasa modern. Untuk cabang yang ada di menteng ini restorannya memiliki 2 lantai. Di sini fasilitasnya cukup lengkap, terdapat toilet bersih, wifi, stop kontak, smoking area, dan mushola. Secara kapasitas, restoran ini bisa menampung sekitar 200 customer. 

MENU 

Quiznos Sub ini adalah restoran yang mejual submarine sandwich. Apa itu submarine sandwich??? Jadi submarine sandwich adalah semacam sandwich yang rotinya lebih panjang dan lebih tebal dari roti biasa. Nahh sandwich yang mereka jual di sini cukup beragam, ada vegetarian sandwich, tuna sandwich, chicken sandwich, steak sandwich, peppercorn sandwich, dll. Untuk sandwichnya sendiri kita bisa pilih untuk jenis rotinya dan ukurannya. Untuk pilihan rotinya ada 3 yaitu white bread, wheat bread dan rosemary parmesan bread.

Selain sandwich di sini juga ada pizza, seperti hawaian pizza, chicken pizza, steak pizza, classic italian pizza, dll. Di sini juga ada menu appetiser, desserts dan minuman. Untuk appetiser di sini ada aneka salad, french fries, mozzarella crunches, aneka soup, dll. Untuk dessert di sini ada aneka cake seperti cheese cake, chocolate cake, strawberry cake, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka teh, aneka juice, aneka minuman blender, aneka kopi, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 14 ribu hingga 220 ribu. 

Classic Italian (IDR 90k) 

Menu ini berupa sandwich besar yang bersisi keju mozzarela, beef salami, chicken ham, selada, onion, tomat dan sedikit mayonaise. Karena sandwich yang saya pesan ini berukuran besar, maka sandwichnya bisa dibagi menjadi 4 untuk sharing. Dari segi rasa menurut saya enak banget. Rotinya cukup crucnhy dan di toasted dengan baik sehingga ada rasa gurih pada rotinya. Beef salami dan chicken hamnya terasa enak, gurih dan lembut. Sayurannya cukup segar dan dressingnya cukup Tasty. Lalu Keju Mozarellanya bisa menambah sensasi rasa yang enak pada sandwich ini. Overall untuk menu sandwich ini, LOVE IT! 

Potato Platter (IDR 60k) 

Menu ini terdiri dari semangkuk besar waffle fries, french fries dan deep fried potato cake. Dari segi rasa menurut gue cukup enak. Kentangnya garing di luar tetapi soft di dalem. Dari segi seasoning juga pas, sehingga rasanya gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, GOOD. 

Honey Mustard Chicken (IDR 65k) 

Sandwich ini terdiri dari ayam, selada, saos madu, onios, dan beef bacon. Untuk sizenya gue pesen yang reguler. Dari segi rasa menurut gue enak banget. Chickennya sangat moist, jucy dan tasty. Beef baconnya sangat guroh, lalu sayuran seladanya juga seger. Gue suka banget sama honey mustardnya, ada sensasi rasa asam, manis dan gurih juga. Overall untuk menu ini, VERY GOOD!

The 

Double Deal (IDR 99k) 

Menu ini adalah menu paket untuk ber2 yang terdiri dari The traditional sandwich, steak & swiss sandwich, 2 french fries, dan 2 medium beverages. 

THe traditional 

sandwich

Menu ini terdiri dari beef steak, chicken ham, turkey ham, selada, onion, tomat, dan keju. Dari segi rasa menu ini enak banget. Beef steak, turkey ham, dan chicken hamnya sangat moist, tasty, terasa gurih dan pas matengnya. Sayuran tomat, selada, dan bawang bombaynya juga seger. Kejunya bikin sandwich ini terasa lebih gurih dan tasty. Overall untuk menu ini, LIKE IT! 

Steak & Swiss 

menu sandwich ini terdiri dari beef steak, keju, onions, dn mayonaise. Dari segi rasa menu ini juga enak banget. Beef steaknya sangat jucy, lembut dan gurih banget rasanya. Keju dan mayonaisenya membuat menu ini menjadi tambah tasty. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

Overall gue sangat puas dengan quisnoz sub. Sandwich mereka rasanya enak2 dan kualitasnya juga bagus. Untuk tempatnya sendiri juga enak buat nongkrong. Dari segi pelayanan cukup cekatan dan ramah. Next time gue pasti akan dateng lagi ke sini.  

Menu yang dipesan: Potato Platter (IDR 60k), Steak & Swiss, Classic Italian (IDR 90k), The Traditional, Honey Mustard Chicken (IDR 65k)

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

718 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Cemilan Sehat ala Quiznos

Restonya luas banget. Jadi memudahkan buat parkir dan ngga akan pusing rebutan cari meja.
Kapasitas pengunjung terbagi 2 lantai, dan lantai atas ada outdoor untuk yang smoking.

Masuk resto langsung pesen di kasir dan payment. Nanti kita bisa lihat bahan dan proses pembuatan di semi open kitchen.

Untuk harga memang agak mahal, tapi worth it karena bahan yang dipakai memang segar, rasanya juga enak, roti yang digunakan pun berkualitas. Porsi juga lumayan besar. Belum kesampaian nih buat cobain pizzanya. Oya, mereka sering adain promo di LINE.

Menu yang dipesan: Zesty steak, Steak & Swiss

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

491 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Honey Bourbon Chicken (66k nett)

Karena emang doyan sandwich gw udh bbrp kali makan quiznos. Biasanya favorit gw yg tuna krn murah hehheh. Kali ini coba yg honey bourbon chicken, isinya daging dada ayam sama sayuran. Saosnya mnrt gw rasanya kea honey mustard tp agak pedes. Enak juga, gak eneg. Sayurannya banyak dan fresh ada red onion, lettuce, sama tomat. Yg kurang mnrt gw itu daging dsda ayamnya ntah knp kea lembek gitu.

Menu ini cocok sih buat yg mau diet krn (katanya) under 400 kkal tp ngenyangin!

Emang agak mahal sih tp yaa bolela sesekali heheh

Menu yang dipesan: Honey Bourbon Chicken

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2011 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sarapan Enak

Mampir karena anak saya lagi kepengen sarapan quiznos, sudah lama memang saya ngga menikmati sandwich ini, biasanya dibawain suami sepulang kerja. Ini kali pertama kami dine in disini, tempatnya spacious, kabarnya sandwich ini brand dari amerika.

Roti sandwich yang tersedia ada white bread, wheat bread dan rosemary parmesan. Ukuran pun terbagi tiga, ada 6", 9" dan 12".

Karena suka banget sama sandwich serupa tapi beda merk, maaf sekali saya jadi membandingkan sama sandwich favorit saya itu. Overall quiznos rasanya cukup memuaskan meskipun di quiznos rotinya lebih keras, daging steak disini ternyata bentuknya seperti lembaran ham, seasoning & sauce sama-sama enak meskipun beda jenis.

Steak & Swiss idr 115k
Saya ditawari upsize dari ukuran 9" menjadi 12", rotinya agak keras mungkin kelamaan di panggangnya, daging steak disini seperti lembaran ham, bukan potongan steak seperti sub***, cheesenya berasa banget, buat yang ngga suka sayuran bisa di coba menu yang satu ini.

The traditional idr 70k
Ini juga ngga kalah enak, salah satu favorit anak saya. Segar karena seladanya fresh dan dipotong halus.

Latte idr 28k
Cukup pekat, lattenya kental dan komposisinya pas.

Lemon Tea idr 18k
Seger, standar lemon tea seperti di kebanyakan resto.

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Super Size

Gara-gara lagi ngobrolin traveling & ngebahas subway.. jadi deh kangen pengen makan subway. Trus diajak ke sebuah tempat yang katanya bisa nolong lepasin kangen sama subway..

pas nyampe ngga nyangka juga ya kalo tempatnya cukup besar.. secara subway diluar kecil2. & begitu masuk pelayannya nawarin Paket untuk bertiga.. dari harga 130K s/d 200an bisa pilih 3 toping & sudah include 3 minuman.

Karena teman kita ada yg vegetarian akhirnya kita pilih di paket yang ada menu sayuran. Pelayanannya cepet, kebetulan pas gak rame2 banget plus bonus gak pake berdiri nunggu antrian karena terima beres dianterin ke meja.

walaaa... Porsinya luar biasa besar...
menurut info panjangnya 18” dan toppingnya juga ngga pelit, isinya banyak & rasanya cukup bisa mengobati rasa kangen kita akan subway..

Menu yang dipesan: Paket Bertiga

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2020

1163 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Subway ala ala

Kebetulan abis ngunjungin saudara yang tinggal didaerah rawamangun pas mau arah balik pulang lewatin quiznoz, karena blm pernah nyobain saya sempetin mampir. Outletnya gede parkirannya luas. Saya cuma beli buat take away aja dan pesan :

Tuna 6" (45k++)
Dengan pilihan roti yang rosemary parmesan, pesan yang 6" karena udah lumayan gede sizenya. Roti ini berisi lettuce, tomat, cheddar, tuna dan vinaigrette dressing. Rasanya lumayan enak tunanya juga banyak banget. Tapi klo dibanding tunanya yang subway punya sih jauh ketinggalan 😅tapi secara di Jakarta gak ada subway, bolehlaah ini klo lagi pengen 😆

Zesty steak 6" (70k++)
Untuk zesty ini rotinya saya juga memilih yang parmesan. Zesty steak berisi honey bourbon dressing, zesty grille dressing, sauteed onions, mushroom, steak, cheddar cheese dan mozarella cheese. Zesty steak ini potongan dagingnya melimpah banget, isiannya gak pelit deh pokoknya, rasa dagingnya sebenernya enak, tapi saya gak suka rasa dressingny yang terlalu dan sangat asam dilidah saya, after taste jadi gak enak banget😣

Masih penasaran buat nyobain rasa yang lainnya sih, karena pilihan menunya lumayan banyak. Semoga next time bisa mampir lagii

Tanggal kunjungan: 24 September 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @duorakuss

Alfa 2017

533 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Ngesubs dulu cuyy

Kesini karena beli voucher di fave. Lumayan voucher 50rb bisa buat beli subs or pizza senilai 100ribu (foods only). Parkiran luas dan tempatnya juga luas serta banyak bangku sofanya. Betah nongkrong lama2.
Gua beli yang favorit steak n swiss (80k) dan baja chicken (60k).
Steak n swiss isinya ada daging steak,swiss cheese enak banget meleleh kejunya dan onion. Terasa bawangnya. Kalo gua suka bawang makanya doyan, kalo ga suka bawang sih jangan pesen deh.
Baja Chicken. Ada bacon,chicken,cheddar,red onion. Lagi2 rasa onion nya strong banget. Pecinta bawang pasti doyan. Gua pake Rosemary Parmesan sebagai rotinya. Dan pilih ukuran 6inch. Udah lumayan mengenyangkan kok.
Follow my IG @duorakuss.

Tanggal kunjungan: 30 Mei 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desi Ari

139 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Malah enakan pizza-nya

Kafe yang terkenal dengan sandwich ala subway ini sebenarnya dekat rumah, gak sampai 2 km, tapi akhir Februari lalu saya baru mengunjunginya. Si suami udah pernah makan di sini sebelumnya. Dia sering ngajak saya ke sini, tapi saya kurang tertarik karena tahu harganya pricey tapi gak yakin bakal worth it (perhitungan ya, hahaha). Suatu hari, pucuk di cinta ulam pun tiba. Waktu lagi buka situs group*n, saya lihat ada promo Quiznos dengan potongan harga 50%, langsung lah saya beli, huehehe. 

Pas saat itu kami pulang CFD, mampir ke sini jam 11 siang. Saat itu pengunjungnya udah cukup banyak. Tempatnya terdiri dari 2 lantai yang cukup spacious, parkirannya pun luas. Suasananya cukup nyaman dan bikin lumayan betah. Toiletnya juga bersih. Sayang banget saat itu kasir yang dibuka cuma 1, jadi antrian cukup panjang, belum lagi ada banyak pengunjung yang kelamaan mikir mau pesan apa, jadi makin lama deh antriannya. 

Sistemnya di sini adalah self service. Setelah pesan & bayar di kasir, tunggu pesanan dimasak, dan tunggu dipanggil untuk ambil pesanan. Saat itu ada persyaratan, redeem vouchernya hanya berlaku untuk “food only”. Kami harus habiskan semua nominalnya, gak boleh ada sisa, tapi boleh lebih dan tambah bayar. Lumayan tricky yaa… 

Kami pun pesan menu berikut ini: 

- Zesty Steak 6” (70k): Ini pesanan si suami. Dia pesan dengan opsi roti rosemary parmesan dan extra meat untuk menghabiskan sisa vouchernya (+ 15k). Jadi makin “daging banget” deh sub satu ini. Saya sempat tanya ke staffnya, ternyata filling daging steaknya dimasak medium well. Berhubung saya lagi puasa makanan yang gak fully-cooked, saya cuma cobain roti dan sausnya. Saya kurang suka varian ini soalnya sausnya asam banget menurut saya. 

- Chicken Carbonara 6” (60k): Ini pesanan saya, menu yang paling aman karena seluruhnya matang. Sayang banget saat itu saus alfredonya kosong, dan diganti saus ranch. Agak kecewa sih ya, berharap dapat sensasi rasa carbonara, jadinya ketemu yang agak asam juga, tapi mendingan sih daripada si zesty. Untuk filling ayam dan jamurnya menurut saya cenderung hambar seperti masakan khas western banget, dan gak matching sama si saus ranch. Untungnya parmesan breadnya enak, dan ada bantuan saus sambal untuk enhance rasanya (maklum lidah lokal). Porsinya yang cukup besar dan fillingnya yang banyak membuat saya gak kuat habisin ini sendirian, walhasil sepertiganya saya oper ke suami. 

- Pizza Baja Chicken (55k): Ini adalah pizza persegi yang dipotong jadi 8 pcs. Nah, menurut saya justru juaranya si pizza ini! Mereka menyajikan thin crust pizza yang pas banget sesuai selera saya. Pizzanya terasa gurih, sedikit manis, dan ada hint pedasnya juga. Saya rela deh balik lagi ke sini demi pizzanya. :D 

- Coca Cola Large (18k): Pesanan si suami. Standar coca cola lah.

- Lemon Tea Medium (15k): Ini pesanan saya. Medium aja udah cukup. Enaknya mereka pakai lemon tea-nya frestea, menurut saya sih lebih enak daripada nestea karena gak terlalu manis. 

Harga yang tertera di daftar menu sudah termasuk tax & service charge. Walaupun saat itu kami beli pakai voucher, tapi staffnya tetap ramah dan sabar saat melayani.

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat