R&B Tea  [ Kafe ]
4.01 30 review

R&B Tea

[ Kafe ]
4.01 30 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Minggu (11:00 - 20:00) 081113806017

081113806017

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

R&B Tea [ Pluit ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1601351556
    https://assets-pergikuliner.com/sejzp32rJfj-M40JLn0agTiwOR0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029532/picture-1601351556.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ECYRXsowOJQi11t4oo6dKfTSFYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029532/picture-1601351556.jpg 2x
    385290
  • Picture 1601351557
    https://assets-pergikuliner.com/RM9y9j27e2MtkW-lbfjfY5RqpM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029533/picture-1601351557.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vvYl33Ul4rAvd2ktQFycgVcrbtk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029533/picture-1601351557.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1601351558
    https://assets-pergikuliner.com/RATT1c6DvT_B8eeG42ixtVpEGxc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029534/picture-1601351558.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZQq7iwkAT3Ey5uO3FQXBSMsaHoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029534/picture-1601351558.jpg 2x
    385290
  • Picture 1601351559
    https://assets-pergikuliner.com/mIDdpmYVqZ8bibDTp1UPo7DeAT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029535/picture-1601351559.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/siFp7UfJCRPaUxlr0iprH47tgZs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2029535/picture-1601351559.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611044571
    https://assets-pergikuliner.com/FpTSsIYFs2H0G3_KlxkgWceXJKQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2124490/picture-1611044571.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XRQGUtr6dO3LGEVatTpOXwemndo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2124490/picture-1611044571.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600874879
    https://assets-pergikuliner.com/7gTz1UUVjINeItmuuD0Hgu1h4vs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026214/picture-1600874879.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IRjhK97SWbI1jC-Vx5VmJbC4NKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2026214/picture-1600874879.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603977370
    https://assets-pergikuliner.com/YCNjGy_jIvcZwea3r0kPNL1oLAI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2055329/picture-1603977370.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qnqBXHDUyqowmnhYqsLYWzlB5Ls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2055329/picture-1603977370.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610524175
    https://assets-pergikuliner.com/f9TuBI29oRmXlfY1zYQdFil6tWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120179/picture-1610524175.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0cw5ytMy8hLGYX9YFtUi9GHoYYM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120179/picture-1610524175.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk R&B Tea

Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

241 Review

Level 11

Ramen Bakmi Sushi Bubble Tea

4.2  

good quality taste

boba, brown sugar, cream cheese & fresh milk yg berpadu sempurna racikannya di satu gelasnya ini emank gak ada lawannya nih guyz

recommended banget utk para boba lover yg kebetulan lagi berkunjung ke Emporium mall

just (40k /1 regular cup) for CHEESE BRULEE BROWN SUGAR PEARL FRESH MILK in here

Menu yang dipesan: Cheese brulee brown sugar pearl fresh milk

Tanggal kunjungan: 16 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2021

968 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Wild Honey Blossom

Lewatin tempatnya dan kebetulan lagi sepi jadi memutuskan untuk mampir. Karena cuma aku doang yang pesan selain ojol jadi cepat banget pesanan aku selesainya, kalau weekend mesti antri lama banget :')
1. Wild Honey Blossom
Menu baru mereka yang collab sama Madu Uray, cuma sayang gak dikasih boxnya yang lucu itu padahal masih ada banyak boksnya terpampang, gelasnya aja bahkan tanpa tempelan lebahnya. It's okelah karena yang penting rasanya bukan boksnya. Aku suka sih sama collab mereka yang kali ini, rasa teanya wangi dan fresh banget, ditambah dengan cream di atasnya yang creamy dan edible flowernya. Pas minum ada perpaduan segar dan creamy jadi satu.

Tanggal kunjungan: 09 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Handi Suyadi

31 Review

Level 5

No Badge

4.8  

Unik dan Well Executed

Belakangan ini sedang booming R&B Tea di Bandung dan Jakarta. Jujur penasaran karena melihat di Instagram banyak yang membeli R&B Tea. Saya memilih dua minuman yang kira-kira dirasa cocok. 

Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk (9,5/10)
Meskipun terdengar aneh, konsep yang diusung tergolong successfully executed. Susu dengan brown sugar sudah pasaran, namun bagaimana jika ditambahkan cream cheese? Rasa minuman setelah cream cheese dan susu dicampur masih terasa nyambung. Hasilnya ada rasa minuman yang unik. Bukan ide yang buruk bukan? 
Pearl memiliki citarasa manis yang khas (kemungkinan berasal dari madu). Meski cukup manis, rasanya tidak overshadow rasa susu, brown sugar dan cream cheese. 

Loacker Choco Cloud (9,5/10)
Menu ini adalah menu LTO. Walaupun ada embel-embel Loacker bukan berarti cuma asal menjual merek Loacker saja. Jujur saya cukup bingung dengan konsep "cloud" namun sebenarnya Loacker Choco Cloud terasa sangat enak. Minuman ini termasuk memiliki rasa coklat yang pekat seimbang dengan susunya. Rasanya cukup beda tidak seperti sekadar minum susu coklat saja. Sangat cocok bagi pecinta coklat. 

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Steven (IG: @tigatigagembul)

No Badge

4.8  

Boba enak

*) Cheese Brulee Brown Sugar Pearl Fresh Milk
Menurutku ini rasa susunya premium banget terus ada rasa kejunya yang bikin enak banget. Bobanya sendiri enakk kenyal dan chewy empuk pas. Manis brown sugarnya pas. Overall sih lebih enak dari yg original brown sugar pearl milk tea, soalnya ada sentuhan keju + burned caramelized diatasnya yang bikin enakk. One of my favourites 💯💯

Menu yang dipesan: Cheese brulee brown sugar pearl fresh milk

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cute!

Beli R&B yang oolong roasted tea with cheese. Woaah, kagum sama rasa oolong tea nya itu berasa banget dan wangi sampe ke tenggorokan2. Enaak aku langsung jatuh cinta sama roasted tea nya. Terus dikasi angpao untuk merayakan CNY guys.

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inri cross

Alfa 2021

291 Review

Level 12

Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Promo shopeepay

R&B Tea
Satu lagi minuman kekinian dari negeri singa buka di Mal Emporium namanya R&B Tea. Meski lagi masa pandemi begini tapi ada antrian pendek, juga tempak duduk penuh semua sampai gak kebagian kursi. Saya pesan grape yogi dan peach yogi, berdasarkan namanya minuman ini terbuat dari yogurt. Yang grape yogi di dalamnya ada potongan buah anggur segarnya dan nata de coco, sedangkan yang peach yogu di dalamnya ada potongan buah peach dan nata de coco. Saya pesan dengan tanpa gula jadi rasa manisnya tipis dari buahnya saja. Yang khas dari minuman ini yogurtnya yang lebih kental dan premium. Dua kata untuk minuman ini enak dan sehat.

Menu yang dipesan: peach yogi, Grape Yogi

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1801 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

My First Time

Aku coba yang varian No. 23 Oolong tea with cream cheese macchiato. Enaakk. Teh nya sendiri tuh berasa oolongnya banget, ga pait dan wangi. Ditambah machiattonya yang asin2 manis gitu jadi nagih banget. Aku suka tipe minuman yang kayak gini, ga strong di tenggorokan. Next mau coba royal amber collab nya sama eatandtreats. Ini yang di empo ada sofa bejejer untuk bisa nongkrong2. Mayan pewe banget sambil nonton drakor.

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

653 Review

Level 15

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mayan uga..

Cobain yg lagi viral...Royal Amber nya EatAndTreats

Teh nya lumayan pait, dipadu dengan buah2 segar yg lebih cenderung ke asem seger.. cuma isian buahnya lumayan dikit.

Yg gw suka di menu ini ada jelly2 nyaa

Tanggal kunjungan: 21 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2021

842 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Best bobba ever !!!

Helooo bobba lovers.... Ini adalah bobba terbaik versi sayaaaa..... @rbteaid

Awalnya pas tahun lalu minum ini di singapore.... Kebangetan enaknya, sampai bobba lain kalah pamor....

Berharap dia buka di Indonesia, ehhh pas buka belum sempet2 cobain sampai akhirnya kemarin is the day..... Sama persis rasanya sm yg di SG..... Senangnyaaaa..... ♥️

Craving fullfilled..... Trusss yaaaa pelayanannya super good ! Ramah banget 😊
.
.
Love it ♥️
.
#rbteaindonesia #bobba #brulee #rekomendasimakan #minuman #brownsugar #yummy #pergikuliner #zomato #recomeapp

Menu yang dipesan: Cheese brulee brown sugar pearl fresh milk

Tanggal kunjungan: 10 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Duolaparr

255 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

5.0  

R&B X EATANDTREATS

Yang lagi eksis banget di instagram yekaannnnn “ROYAL AMBER” by R&B Tea X Eatandtreats
Langsung penasaran banget yekannn pengen cobain donggg.

Pas minum slurrpp pertama kagetttt bangettt kayak fresh dan segerrrr banget gitu loh. Aku pencinta asam, jadi cucok banget sama minuman ini. Kalian yang gak suka manis sih harus banget cobain ini. Aku pesan yang normal 100% gula tapi kayak balance banget asem kecut nya masih berasa gituuu.

Happy banget bisa ketemu yang sesuai dan bisa diminum tiap hari gitu loh karena gak manis dan gak bikin enek. Jadi berasa lebih freshhh dan seger gituuuu.

Good job and MUST TRY!

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?