Raa Cha  [ Thailand ]
3.9 2 review

Raa Cha

[ Thailand ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Belum Buka - Kamis (10:00 - 24:00) 021 29529769

021 29529769

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (10:00 - 02:00), Minggu (10:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Raa Cha [ Pondok Indah ]

  • Tipe KulinerThailand
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545120803
    https://assets-pergikuliner.com/JRiyyGju1-avrSSD5kmDxDcRS1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193321/picture-1545120803.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/p10XEh2ysTRLmirZjAhr8FLnVjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193321/picture-1545120803.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Raa Cha

Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2022

2300 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Suki

Makan malem di Raa Cha tapi udah jam 9an dan pas hari Sabtu, udah abis-abisan deh pilihan makanannya. Sweet Beef idolaku pun abis huhu. Akhirnya cuma berhasil dapet Nasi, Fish Cake, dan Kangkung. Tapi gakpapa masih happy selagi Saus Kacang masih ada. Kuahnya gw sukanya yang Kaldu dan dicampur dengan Saus Kacang. Rasanya Kacang yang gurih, asin, serta ada pedesnya dikit. Yum! Tapi harganya sekarang bisa dibilang mahal nih. Fish Cakenya sekarang per piece IDR 10,000. Mending makan all you can eat sekalian. Tapi demi Saus Kacang yaaa sekali-kali gakpapa dehhh.

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1258 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Bbq

Pertama masuk udh ditawarin mau kuah apa, aku pilih kuah ori, spicy, tomyam, tp spicynya ga pedes kok ,tom yam nya enak , bs jg pilih macam2 sauce sambalnya, dagingnya pilih ayam bbq, rasanya mantap enak bumbu meresap, nasinya jg banyak banget,, tempatnya nyaman dan bersih pelayanan baik

Menu yang dipesan: Spicy Chicken BBQ

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Feb 2023
Apa yang dipesan?