Raja Konro Daeng Naba  [ Indonesia ]
4.1 4 review

Raja Konro Daeng Naba

[ Indonesia ]
4.1 4 review
Rasa
5.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Kawasan Kuliner Ampera
Jl. Ampera Raya No. 49, Cilandak, Jakarta Selatan

Buka - Senin (11:00 - 24:00) 021 78841963

021 78841963

Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Raja Konro Daeng Naba [ Cilandak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1480334924
    https://assets-pergikuliner.com/OwcAGMfIx6n4Qup0GlI_1YH0yVk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392612/picture-1480334924.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lXqwENyzTIxPD4izSfzXHAOMksM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392612/picture-1480334924.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480334934
    https://assets-pergikuliner.com/IruuDcPyXu7IpxM9AyxIPRGAKcM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392613/picture-1480334934.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/D3MS0TogLA-H8VGr1aBCc2teD40=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392613/picture-1480334934.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480334935
    https://assets-pergikuliner.com/JrW2xgVzXctgL9xglyz-1Tiui5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392614/picture-1480334935.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/smUOLgCRZRFU7wqlQ4O3eo0g18I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392614/picture-1480334935.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480334941
    https://assets-pergikuliner.com/ohgSDEs_uc8Kech5JziDfvgk-Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392615/picture-1480334941.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3NwBXp7PcGaROGqOsA6WbtuOfQU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/392615/picture-1480334941.JPG 2x
    385290
  • Picture 1485832308
    https://assets-pergikuliner.com/ij-tInirRUo3FuJa39vu77kCLCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/451981/picture-1485832308.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-MdM8PgSZcPaUnqaX6VuGVyTggI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/451981/picture-1485832308.jpg 2x
    385290
  • Picture 1485832322
    https://assets-pergikuliner.com/FBOdJerHS3VS1PeliFYtZnTQEv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/451993/picture-1485832322.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZkHpNZ8zuyOdvilw1MZ8Yj7jdsQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/451993/picture-1485832322.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Raja Konro Daeng Naba

Foto Profil IG: biteorbye (Nisa & Nadya)

Alfa 2020

333 Review

Level 12

Dimsum Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Sop sum sum kaledo juara sih.

Biteorbye? Bite.

Why you will love it ❤
1. Restaurant is spacious, though parking can be quite full during peak time.
2. The sop sum sum kaledo... That broth though. Makes you forget about all the coto you have had before. Definitely one of the best coto I have had in Jakarta.
3. The konro bakar is quite basic in taste, but that is how I like it. The konro bekar pedas Thailand has a sweet and sour taste, perfect for you who prefer your konro with a fusion taste.

What could be improved 🙏
Price is more expensive than your average konro, but you cannot deny their quality. That's what you pay the extra for, the chance to be satisfied with their super good food.

Place: Raja Kondro Daeng Naba, Jl. Ampera Raya, Cilandak
Menu:
Konro Bakar: 8.88/10
Konro Bakar Pedas Thailand: 8.57/10
Sop Sum Sum Kaledo: 9.02/10

Menu yang dipesan: konro bakar, konro bakar pedas thailand, sop sum sum kaledo

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1058 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Konro nya! Enak!

Kebetulan saya dan teman ngerasa laper yang teramat sangat dan bingung mau makan dimana.. dan searah jalan pulang ngelewatin Daeng Naba inj, dan itu udah malem sekitar jam 10an. Katanya sih konro nya juara dan mereka buka sampe malem akhirnya kami melipir kesini.

Pas masuk agak bingung kok ya sepi banget apa makanan nya ga sold udah semalem ini, bangunan nya pun lebih mirip rumah mewah yang disulap jadi resto, pelayanan nya biasa aja dan kayanya udah ngantuk gitu~

Kami pesan
- Konro Bakar Pedas: konro nya bisa request mau sepedas apa, dan pas dateng ukuran nya besar banget! Bahkan makan tanpa nasi aja udah kenyang, bumbunya sangat tasty dan meresap ke dalam, dagingnya ga alot dan ga keras juga gampang lepas dari tulangnya.. wah ini bener-bener rekomen banget sih, seporsi nya cukup untuk berdua kok.

- Coto Makassar: Saya pesan yang daging aja ga pake campur jeroan, kuah nya kental pas dan rasanya enak, asin gurih nya berasa, potongan dadu daging nya lumayan banyak. Ok rasanya.

- Es pisang ijo: Porsi nya besar, kuliat pisang ijo nya kenyal dan rasanya enak, ga terlalu manis cocok untuk menu penutup.

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

Konro Saus Thailand ter-Endeus

Ini enak bangeeeeeet. Gue suka banget asli sama Konro saus Thailandnya, dagingnya empuk, sausnya nendang, pedesnya pas dan gede porsinya. Seporsi gue makan sendiri kenyang banget sih jadi lebih enak makan berdua. Untuk konro tradisionalnya juga enak. Untuk es pisang ijo agak kurang sih, pisangnya kurang manis. Tapi untuk tempat, gue recommend banget sih, luas banget, ada ruang ber-ac bagi perokok dan non perokok, nyaman buat makan keluarga atau makan kantor gitu, parkiran luas, lokasi strategis, harganya cucok. Recommended!

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2224 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Memang Juara Deh Konronya

Menjelang tengah malam tetiba suami bilang lapar dan bingung cari tempat makan yang masih buka. Kebetulan lewat resto ini dan masih buka,ternyata jam operasionalnya sampai jam 3 pagi. Restonya luas banget tapi tempat duduknya cukup padat dan berdekatan. Resto bagian depan mirip suasana ruang keluarga di dalam rumah,sementara di bagian belakang berkonsep shabby chic seperti buat acara pesta.
Pelayanan cepat dan ramah. Menunya cukup variatif,untuk konronya juga banyak pilihan rasa seperti pedas korea,pedas itali,pedas thailand,dsb. Saya pilih Konro Bakar Lada Hitam idr 82.5k
Dua potong iga bakar berbumbu medok banget,dilengkapi kuah konro yang kental dan cukup asin dan enak. Lebih nikmat disantap pake nasi putih,dagingnya juicy dan bumbunya ngga aneh.

Sop Sumsum Kaledo idr 65k
Juara banget nih,karena saya suka banget sama sumsum. Kuahnya sepertinya sama dengan kuah konro,kental dengan isian ati sapi dipotong dadu dan sebongkah tulang sumsum yang siap di sedot,nikmat.

Es Pisang Ijo idr 28k
Makan makanan makassar ngga lengkap kalo tanpa es pisang ijo,disini es pisang ijonya mantap banget. Pisang ijonya kenyal dan padat,bubur sumsumnya asin kental dan kuahnya pakai sirup merah sedikit,enak dan segar.

Es Kopyor idr 35k
Ini favorit suami saya,kalo buat saya biasa aja tapi menurut suami enak.

Tanggal kunjungan: 26 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?