Ramen For The Soul  [ Jepang ]
4.1 29 review

Ramen For The Soul

[ Jepang ]
4.1 29 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.4

Jl. Wolter Monginsidi No. 27 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Selasa (11:00 - 15:00, 17:00 - 21:00) 081524892031

081524892031

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 15:00, 17:00 - 21:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Ramen For The Soul [ Senopati ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1665560801
    https://assets-pergikuliner.com/a2xW4t2QBQvTac3lWkYDuMDgEU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667470/picture-1665560801.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z7eLp0ruuA_h8djJdegmgNiV8ok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667470/picture-1665560801.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560802
    https://assets-pergikuliner.com/EdiwnDjaoPWPCKujeJPUxSq_-Lw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667471/picture-1665560802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LsRwfkJJnbCghOjgM3SCKT5jO7c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667471/picture-1665560802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560802
    https://assets-pergikuliner.com/bhk5tNZW10hd46zXSxGgFMF1X9Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667472/picture-1665560802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GHKBV_ChW5hJBOEjlXsD5fNnnXs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667472/picture-1665560802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560803
    https://assets-pergikuliner.com/lLE7wJB7-yerq_t8ge-yk1HNkt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667473/picture-1665560803.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/70nQQvJD8TQeIkMVc9VAAB-dt8M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667473/picture-1665560803.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560803
    https://assets-pergikuliner.com/34VgCDgOvZUCw8Bg9APxr74QE9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667474/picture-1665560803.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W4bxEvWPlOhZ6ivBeJXgqOd-KK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667474/picture-1665560803.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560804
    https://assets-pergikuliner.com/v1ZZKvHQIul-55-_K8mMW4YNMHc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667475/picture-1665560804.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LFjMEgU3kQamY5yLekRNV6wO2g0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667475/picture-1665560804.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560805
    https://assets-pergikuliner.com/CtkVc9o-6-SsvyEtshIvwpe6f1k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667476/picture-1665560805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rRrWxJpGp_1KD4KABZKYeb_1Wto=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667476/picture-1665560805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560805
    https://assets-pergikuliner.com/1i1sndA55fshj3sn_4XWG4i6DlE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667477/picture-1665560805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W6PgsURSLO_5JTD5dwcwS4DWd-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667477/picture-1665560805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1665560806
    https://assets-pergikuliner.com/2SvMQIy1vNCRwfNU2NighQP8TO8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667478/picture-1665560806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LBWzmyzVVnf0hIEuHbTv8nJrr38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667478/picture-1665560806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644307406
    https://assets-pergikuliner.com/FXWzkUsJP1mYhumZpfa7-K4oOZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422541/picture-1644307406.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cvL5gZ_ODJAqfr2GjkZdqGub7pk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422541/picture-1644307406.JPG 2x
    385290
  • Picture 1644307416
    https://assets-pergikuliner.com/RytmttnzbeSBr5yzV4m4tFCFvgc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422544/picture-1644307416.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4BUnUCkPWfGQU4qTL8mfSgDsFkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422544/picture-1644307416.JPG 2x
    385290
  • Picture 1652504150
    https://assets-pergikuliner.com/nhPTJUq2_BGMQdAXFYKhlwMJWC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2498429/picture-1652504150.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/27W-2qz_BB5q97z9dQGBDrFDfWM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2498429/picture-1652504150.JPG 2x
    385290
  • Picture 1654075607
    https://assets-pergikuliner.com/ikxAsgdt_8QNKmu1JxX3CR5IgTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2516117/picture-1654075607.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JTu3bSOwfWgSESYZ4ZK7n0dgMEw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2516117/picture-1654075607.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ramen For The Soul

Foto Profil Athalia | @feedyour.tummyy

No Badge

4.0  

Nyobain ramen dengan kuah matcha?!

Pecinta ramen & pecinta matcha mana suaranyaaa?!

Yang membuat aku tertarik kesini adalah matcha ramennya! Gak kebayang rasanya kayak apaโ€ฆ

Sebenernya ini udah lama sih. tapi aku baru dateng karena kepo sama ramen pake kuah matcha๐Ÿ˜‚ Gak kebayang sungguh rasanya kayak apaโ€ฆ.

Lokasinya berasa di gedung yang terdiri dari beberapa restoran, nah ramen for the soul ini berada di lantai 2, jadi harus naik tangga dulu. Parkir terbatas, tapi tersedia jasa valet disini. Aku dateng pas makan malam, jadi lumayan ramai. Interior khas restoran Jepang dengan seating area yang tidak terlalu luas.
Service ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ Staffnya ramah banget & ngerti semua menu yang kita tanya.

โœจSpinach & Mushroom Gyoza
Gyoza dengan isian bayam & jamur. Kulit gyozanya garing renyah, dengan isian topping yang creamy. Unik & enak.

Matcha Chicken Ramen
Noodlesnya lurus, porsi cukup mengenyangkan dengan beberapa potong ayam yang enak. Kuahnya beneran warna ijo dong๐Ÿ˜‚ Kuahnya kental, rasanya surprisingly lumayan enak? Sebenernya dominan rasa gurih kaldu ayam, cuma setelah ditelen ada aftertase pahit2 dari matchanya. Overall matchanya gak overpower rasa kaldu ayamnya, standar aja.

โœจAburi Charsiu Ramen & Aburi Rib Eye Ramen
Jujur kok aku lebih suka ini yaโค๏ธ Kuahnya gurih & asin pas. Noodlesnya sama sih lurus, kematangannya pas. Kalau mau tambah egg disini harus +15K yaa.



Soo overall worth to try!

Tanggal kunjungan: 27 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Matcha Ramen

Kesini sebenernya penasaran sama matcha ramen, pertama denger Heh, ada ramen rasa matcha? Kepo banget doong kayak apa sih rasanya ramen campur matcha? Gw Kesini ber4 kita pesen bbrp menu antara lain :

Gyoza (52k)
Jushi chicken ramen (69k)
Shio chicken ramen (69k)
Matcha chicken ramen (75k)
Kimchi chicken fried rice (45k)
2 Japanese marinated egg (30k)

Yang gw cobain gyozanya lumayan enak siih. 1 porsi isinya 5pc. Untuk si matcha ramen, kuahnya emang berwarna kehijauan dan tekstur kuahnya juga agak kental, toppingnya grilled chicken. Kalau mau tambah telur additional (15k) Rasa kuahnya gurih tapi pas dihirup dilidah tuh blum dapet rasa matchanya tapi pas udh ditelen, sensasi rasa matchanya malah ninggal ditenggorokan. Unik aja siih rasanya, tapi buat balik lagi kayaknya enggak deh, cukup tau ajaa.. 2 ramen lain pesenan anak gw juga rasanya ya udaah aja sih.. Yang penting udah gak penasaran lagi.

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.4  

Gyozanya enak

Lokasinya di jalan Wolter Monginsidi, persis sebelah KFC. Ada di lantai atas, bisa naik langsung dari tangga yang ada disamping dan langsung akses ke areanya.

Areanya ga terlalu besar, mejanya ga terlalu banyak, kapasitasnya mulai dari 4 orang sampai kapasitas besar. Semua lokasinya outdoor.

Di jam makan siang lumayan rame, tempatnya nyaman untuk dikunjungi bareng pasangan atau keluarga.

My order:
* Jushi Chicken Ramen
Ini signature menunya.
Mie nya kenyal, potongan ayamnya tebel & lembut, kuahnya gurih.

* Apple juice
Tipikal jus apel kemasan rasanya.

* Gyoza
Kulit gyozanya kenyel n lembut, isiannya berasa dominan jahe.

Servicenya friendly, informatif & cepat. Mungkin karena staffnya cukup banyak juga.

Menu yang dipesan: jushi chicken ramen, Apple Juice, Gyoza

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2023

871 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Matcha Ramen yang Membuatku ke Sini

Hal pertama yang membuat gue tertarik untuk datang ke sini adalah Matcha Ramen. Unik banget kan. Sebagai penggemar matcha, tentunya gue harus mencoba kombinasi ini ๐Ÿ˜„

Sebelum ngomongin lebih lanjut soal makanannya, gue cerita sekilas tentang Ramen For The Soul ya. Ini merupakan restoran ramen Halal yang lokasinya ada di satu area dengan beberapa restoran. Kalau lagi rame, bakalan susah banget cari parkir di sini yang space nya terbatas. Tapi mereka juga menyediakan jasa parkir vallet.

Restoran ini memiliki interior khas Jepang dengan penerangan medium. Gue rekomendasikan agar melakukan reservasi sebelum datang karena kebanyakan pengunjung di sini sudah melakukan reservasi sebelumnya.

Mereka menyediakan varian menu beef dan chicken ramen dengan beberapa pilihan rasa, ada juga hidangan penutup dan minuman.

Yuk intip apa yang kami coba!

Shio Chicken Ramen (Rp 69.000,-)
Menu signature di Ramen For The Soul. Mie lurus yang disajikan dengan ayam panggang yang empuk, black olive dengan kuah kaldu ayam yang rasanya mild dan enak.

Matcha Chicken Ramen (Rp 75.000,-)
THIS IS IT! Menu yang membuat gue datang ke sini. Mie dengan potongan daging ayam panggang, black garlic oil dengan matcha-infused creamy chicken broth. Pertamanya gue ragu ini rasanya bakal kayak gimana. Pas dicoba, gue bisa bilang kalau rasa matcha yang light berpadu dengan kuah kaldu ayam menghasilkan rasa yang enak dan pas. Kudos to Ramon For The Soul! ๐Ÿ‘๐Ÿป

Menu yang dipesan: Shio chicken ramen, matcha chicken ramen

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rivano Kyev

1 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Ramen For The Soul

๐Ÿ“Ramen For The Soul

Tempat makan ramen enak di senopati!
Lokasinya diatas Holy Crab. Tempatnya minimalis dan ga terlalu luas tapi instagramable and eye catching. Pas masuk langsung serasa vibes jepangnya. The service was nice!

๐—๐˜‚๐˜€๐—ต๐—ถ ๐—–๐—ต๐—ถ๐—ฐ๐—ธ๐—ฒ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐—บ๐—ฒ๐—ป - (IDR 69.000) (8/10) โญ
the signature ramen from Ramen For The Soul! the broth ga gitu light tapi ga gitu kental juga pas di lidah dan rasanya pun manis asin gurihnya pas, ditambah potongan paha ayam grill.

๐—”๐—ฝ๐—ฝ๐—น๐—ฒ ๐—–๐—ฟ๐˜‚๐—บ๐—ฏ๐—น๐—ฒ ๐—š๐˜†๐—ผ๐˜‡๐—ฎ - (IDR 55.000) (8.5/10) โญ
honestly aku pribadi orang yang kurang suka yang manis, tapi apple crumble gyozanya nice!! apelnya ga gitu manis tapi dipadukan sama es krim vanilla jadi perfect combo dan ditambah sensasi garing dari crumble

Menu yang dipesan: jushi chicken ramen, Apple Crumble Gyoza

Tanggal kunjungan: 30 November 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1023 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cobain Matcha Ramen

Setelah sudah lama dengar hypenya Matcha Ramen di Ramen For The Soul akhirnya cobain juga hari ini. Letaknya di Wolter Monginsidi pas lantai duanya Holy Smokes, jadi tinggal naik tanggaaja di sebelah kiri.ย 

Dateng ke sini pas awal-awal dinner service yaitu jam 5 sore. Sampai jam 5 kurang pintu masih belum dibuka dan sudah ada beberapa antrian. Dateng karenanekat sih ga RSVP dulu tapi akhirnya pas jam 5 teng dan mereka udah buka pintu, bisa masuk juga soalnya memang ada beberapa yang sudah RSVP awal-awal tapi untuk on the spot juga masih ada slot.

Langsung pesan Matcha Chicken Ramen dengan tambahan telur setengah matang lagi karena belum include. Ok overall sih rasanya enak, tapi standar aja, sensasi aroma dan rasa matchanya cuma berasa sedikit aja dan ga terlalu overpower rasa ramennya. Malah yang kudapetin cuma after taste di tenggorokan aja rasa matchanya. Untuk ramennya juga enak lurus, legit dan porsinya lumayan banyak, ditambah dengan potongan ayam yang agak asin tapi tetap enak.

Ramen lain yang dicoba adalah Mala Ramen yang berwarna merah membara, seperti namanya kuah ramennya rasanya pedas nyengat membakar lidah, ada juga sayur bok choy untuk sayurannya. Pesan Jushi Chicken Ramen juga dan ramen ini kita bisa milih mau broth yang biasa atau yang dimasak lebih lama sehingga mendapatkan broth yang agak creamy. Pesan yang opsi kedua aja deh yang memang brothnya jadi lebih gurih dan creamy. Untuk overall ramennya sih masih decent, enak.

Pesan juga House Gyoza yang terdiri dari 5 gyoza per porsi yang selalu enak buat menemani makan ramen.

Menu yang dipesan: matcha chicken ramen, Mala Ramen, jushi chicken ramen, House Gyoza

Tanggal kunjungan: 13 November 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Namira Widowati

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Ramen for the soul

Setelah sekian lama akhirnya cobain jg ramen for the soul, aku cobain 2 ramen yg pertama jushi chicken ramen sm mala ramen. Jushi ramen kuah nya creamy kl mala ramen pedes gt. Surprisingly aku suka bgt sm creamy nya jushi ramen! Creamy dan gurihhhh kyk cocok bgt sih sm aku, lebih suka ini drpd seirkcy hehee. Untuk mala ramen nya jg enakk pedes tp ga bgt. Ttp enakan gila ramen nya y0ik0 hehe. Dan lil bit pricey yahhh. Pesen side dish nya jg gyoza sm karage nya. Tp aku krg suka sm karage nya karna biasa bgt ajaa?? Offer all gooood!!

Menu yang dipesan: Mala Ramen, jushi chicken ramen, Chicken Karage, House Gyoza

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Liza Chairunisa

1 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Must try ramen restaurant in Jakarta!

Udah lama banget pengen nyobain restoran ramen ini, sampai akhirnya baru kesampean minggu lalu. The place is not to big, but the ambiance is really nice!
I came with my big group of friends and of course we got wait listed. But the waiters is really helpful!
Mas nya baik banget, dia ngusahain kita semua duduk deketan ga kepisah-pisah. Apalagi temenku ada yang bawa toddler dan dia dengan sigap bawain baby chair

For the food we ordered their popular matcha chicken ramen, jushi chicken ramen (not pictured), and shio chicken ramen.

Awalnya sempet deg2an juga pas pesen matcha chicken ramen mereka, karena takutnya gak cocok sama lidah aku. But, apparently their matcha ramen is delicious, i approved. Untuk kuahnya rasanya kaya minum matcha latte tapi gurih karena chicken brothnya, perpaduan yang gak biasa tapi enak! The noodle is perfectly cooked, tipe-tipe mie tipis yang kenyal. And their grilled chicken is juicy and had that great amount of smokiness

Temen-temenku yang lain pesen jushi chicken ramen (ini aku gak sempet coba tapi katanya ini juga enak) dan shio chicken ramen. I tried my friend's shio chicken ramen, its broth is nicely clear but really flavourful! Suprisingly very umami.

Anyway, menurutku ramen for the soul worth to try sih! A definition of unique comfort food (hence their restaurant name is ramen for the soul hehe). It was a whole new level of ramen experience

Menu yang dipesan: matcha chicken ramen, jushi chicken ramen, Shio chicken ramen

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indira Anditasari

4 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Ramen Paling Enak di Jakarta?!

Ramen for The Soul. RFTS ini satu bangunan sama Holy Smokes, ada di lantai 2. Tempatnya jujur nggak begitu luas, mejanya juga bisa dihitung jari. Jadi better reservasi dulu kaliyah via WhatsApp, terutama weekendโœจ

Tapi tempatnya nyaman banget, bahkan buat berlama-lama sekalipun๐Ÿคช

Aku pesen Jushi Chicken Ramen (69k).
Katanya, kuahnya dimasak selama 10 jam untuk menghasilkan kuah yang super rich dan flavorfulโœจ buat aku sih emang bener kuahnya cukup rich yah, tapi karena aku suka kuah ramen yang pedessss, jadi ku tambahin bubuk cabai yang disediain. Tapi udah ditambah banyak banget pun tetep nggak pedes menurutku, jadi kurang nampol. Buat kamu yang nggak suka pedes sih ini pasti udah enak๐Ÿ‘

First impression pas makan ayamnya: WOW ENAK BANGETโ€ฆ Kayaknya ini topping ayam di ramen terenak versi aku sih. Gimana yah, ayamnya super juicyyyy dan gurihnya pas.

Mienya juga kenyelnya pas. Ditambah topping crispy skin kecil-kecil yang nambah tekstur keseluruhan ramennya. Btw, porsinya lumayan banyak dan ngenyangin loh๐Ÿคฉ

Menu yang dipesan: jushi chicken ramen

Tanggal kunjungan: 22 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Binetta Georgina

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Ramen Kuah Matcha?!

Sepenasaran itu sama Matcha Ramennya karena waktu baca review orang-orang sangat beragam ya pendapatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ada yang suka banget dan ada yang ngga suka, well it all depends kepada lidah masing-masing yaa. Ok kita mulai.

- Matcha Chicken Ramen (๐ŸŒŸ4,5/5)
Ok, pertama yang mau di highlight disini adalah matchanya legit terasa bukan namanya aja matcha dan kuahnya ijo, tapi mereka beneran pake matcha๐Ÿ’ฏ. Moving on ke rasanya, ok, this is a bit unsual yah, karena ternyata jadi agak pait hehehe๐Ÿ˜ฌ tapi tenang, masih lumayan berasa kok chicken brothnya!! Lalu ke daging ayamnya, enakkk, juicy gituu, nah tapi menurut aku agak kurang banyak aja potongan ayamnyaa xixixi. Overall untuk harga segini sih cukup worth it lah untuk dicoba!

- Jushi Chicken Ramen (๐ŸŒŸ4/5)
This one ia just your typical chicken ramen yahhh, enak sih, ada kerasa jahe2 gitu, dan ayamnya yang dipake sama aja kaya ayam yang di matcha ramen, but nothing special gituuu, sama agak sedikit too salty sih for me yang penyuka asin hehehe.

- Apple Crumble Gyoza (๐ŸŒŸ4,2/5)
This one is actually good! I loveee the crumbs!! But couldโ€™ve been better if they add more cinnamon to the apple filling in their gyozas๐Ÿฅน๐Ÿฅน still a tad too sweet for me, but I think itโ€™s not a big deal cause I still can tolerate it.

Overall, it was a good experience ya, definitely will come back juga karena tempatnya spacious dan enak buat makan bareng fam/friends!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Menu yang dipesan: Apple Crumble Gyoza, matcha chicken ramen, jushi chicken ramen

Tanggal kunjungan: 05 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2023
Apa yang dipesan?