Review Pelanggan untuk Ramen SeiRock-Ya

Ramen halal enak

oleh Onaka Zone, 22 Desember 2021 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya

Toripaitan Ramen Ekstrim Special
@seirockya.ramen
@onakazone
.
Nih gaise tempat makan ramen yang halal tapi buat rasa nya engga perlu di ragukan lagi. Selain itu Seirock ya Ramen ini juga merupakan ramen halal dan bila kita masuk ke outlet nya akan terlihat tulisan no pork ramen. Aku suka banget sama ramen Seirock karena kuah nya itu gurih banget dan menurut aku ini salah satu restoran ramen yang oke dan boleh di coba. Di Seirock Ya Ramen kita juga bisa pilih tipe mie yang kita mau. Ada 2 opsi mie yang dapat di pesan yaitu mie kecil dan mie tebal. Kalo aku kemarin pesen yang kecil biar mie nya engga keras. Dan yang paling pentin di sini itu ada opsi buat nambah mie kalo misalkan porsi nya kurang, lumayan jadi ga perlu beli double buat nambah porsi.
Kemarin aku coba pesen Toirpaitan ramen ekstrim special yang kata nya merupakan menu favorit di sini. Jadi langsung aja deh aku pesen. Untuk yang menu Toripaitan ramen ekstrim special ini juga mengandung kolagen yang lebih tinggi dari sup ramen lain nya. Jadi kata nya ini lebih bagus buat kulit juga. Kaldu nya ramen ekstrim special sendiri merupakan gabungan dari kaldu ayam dan kaldu seafood terus juga ada tambahan perasan lemon, topping daun bawang, sayur, nori, bawang goreng yang buat rasa nya jadi lebih mantep lagi dan melengkapi satu sama lain.
Sup nya itu beneran gurih dan porsi nya juga banyak banget. Kalo pesen yang special dapet tambahan potongan ayam juga. Potongan ayam nya juga lembut dan ga keras jadi ga bikin susah buat di makan.
.
In frame:
🍜: Toripaitan Ramen Ekstrim Special
💰: 67K each
😋: 5/5
📍: Multiple Outlet

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ramen SeiRock-Ya

(Jepang)

Mall Taman Anggrek, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

164 Review

71 Makasih