Review Pelanggan untuk Ramen SeiRock-Ya

Ternyata enak

oleh Selfi Tan, 03 Januari 2020 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ramen SeiRock-Ya
Foto Interior di Ramen SeiRock-Ya

Sudah lama penasaran dengan ramen di sini yang katanya enak meskipun halal. Tempatnya sih memanjang, ada yang di table dengan beberapa kursi tapi ada area dengan single seat saja untuk yang datang sendiri, pemandangannya mengarah ke Jl. Thamrin.

Aku cobain yanh toripaitan ramen ekstrim dengan telur, karena ini ga pedas, jadinya aku tambah topping sambal Jepang namanya. Minumnya pesab ocha dan refill.

Mienya ini sebenarnya bisa pilih mi besar atau kecil tapi servernya ga tanya aku dan aku kayaknya dapat yang mie besar deh. Padahal biasa aku sukanya mie kecil kalau makan ramen.

Untuk tekstur mienya sendiri masih agak katai kalau buat aku, tapi lama - lama kayak jadi lembut gitu, mungkin karena kena kuahnya yang masih panas.
Kalau kuah sih enak lho, habis dicampur sambal dan perasan lemon tambah enak. Sayang kalau mau tambah lemon kena charge sih.

Ada dapat 1 butir telur, potongan daging ayam yang empuk dan selembar nori. Overall ini enak banget, di luar ekspektasi aku. Soalnya ada yang bilang kurang juga, jadi pas mau coba ga berharap lebih, pas coba ternyata enak banget. Kuahnya juga ga eneg sama sekali, pokonya bersih aku minum kuahnya.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ramen SeiRock-Ya
Foto Interior di Ramen SeiRock-Ya

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ramen SeiRock-Ya

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

1552 Makasih