Review Pelanggan untuk RamenYA

Kok Enaaaa

oleh Asharee Widodo, 22 Agustus 2019 (10 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA

Spicy Chicken Miso Ramen

Makan ini bareng temen2 aku, lama nggak kumpul. Karena lagi tanggal tua juga jadi pada setuju makan disini. Kami bertiga pesan Spicy Legendary Chicken Ramen, Spicy Chicken Teriyaki Ramen, Spicy Chicken Miso Ramen.


• Spicy Legendary Chicken Ramen, ini pesanan akuu, aku pesan yg mie lurus. Di ramennya ada nori, ayam 3 slices pake saos spicynya itu, daun bawang. Kuahnya pas aku icip blm diracik apa2 udah gurih dan nggak pedes. Pas si saos yg diatas ayam aku aduk juga, baru kerasa pedesnya. Sebenernya gini aja tuh udah enak, tapi aku gatel ngeracik pake segala macem perintilan yg ada di meja kaya cabe bubuk, kecap asin, minyak cabe malah tambah enaaaaa (sambel yg kaya sambel bawang di meja nggak aku pakein wkwkwk).


Well tempatnya lumayan nyaman, buat ngobrol, pelayannya juga sigap nawarin refillan ocha wkwkw bakal balik lagi kayanya kalo mau makan ramen ramah dompet dan rasanya juga enaa~








Ig: ashaamw

Foto lainnya:

Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA

Menu yang dipesan: Spicy Legendary Chicken Ramen, Spicy chicken teriyaki ramen, Spicy Chicken Miso Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

RamenYA

(Jepang)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Asharee Widodo

Alfa 2018

178 Review

147 Makasih