Rasane  [ Indonesia ]
3.71 14 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Rasane

[ Indonesia ]
3.71 14 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Green Ville Blok AS No. 35, Green Ville, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 21251601, 021 56961144

021 21251601, 021 56961144

Tidak Buka Lagi Senin - Jumat (10:30 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:30 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rasane [ Green Ville ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • Websitehttp://www.rasaneseafood.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542618663
    https://assets-pergikuliner.com/U8fbuo8FVs-hZAhGayAu3cF7l-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156667/picture-1542618663.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxkcu2E98vC1YGX_gZ7WDbucVQs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156667/picture-1542618663.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542618665
    https://assets-pergikuliner.com/lhRrfMu-nCVvty64JNlw3-ZRNGI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156668/picture-1542618665.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oFG7-7vA7tmeqsZCyGr3LmUvoao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156668/picture-1542618665.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542618667
    https://assets-pergikuliner.com/bfGwPwBNeriCAmsL3xtSHFjJw60=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156669/picture-1542618667.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EHeuDhu_Yc0dOdIUk5RqMuCO8jk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156669/picture-1542618667.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542618669
    https://assets-pergikuliner.com/m3kdVAn9E_zVuV7OTKpu2sIJcpA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156670/picture-1542618669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RSZSITgExH0O2Tlh0-O_Otk_CMc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156670/picture-1542618669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542618670
    https://assets-pergikuliner.com/8g67v8YnE0c4LhChmXj3cOY-XpI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156671/picture-1542618670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VOrIMkw-l3f19DFZDWD6c6AcX00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156671/picture-1542618670.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rasane

Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Enak!!!

Ikan Kerapu Tim paporit di @rasaneseafood , ikannya seger, kuahnya enak, pake daun wansui tambah MAKNYESSS !! 😋👍
.
📍 Greenville Jakarta Barat
🏠 @rasaneseafood .

Menu yang dipesan: Ikan Kerapu Tim

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2019

237 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

My only place to eat smoked crab

Kepiting Asap. The best smoked crab in town, you'll never find a better one. Up till now, they never fail to amaze me. I believe the best way to enjoy crab is by smoking it. Yup, black pepper or chili crab taste good, but not as good as the smoky one. It took around 30mins but it's totally worth it. The meat was lean and soft. Tender and flaky at the same time. The used banana leaf to cover the crab before they smoked it. Not only for a gimmick, it locked all the smokiness into the crab and gave nice earthy aroma to it. The natural umami of the crab itself and banana leaf was a stroke of genius. Just look at that bad boy. So beautiful and succulent.

Menu yang dipesan: Kepiting Asap

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira  A. Syah

92 Review

Level 8

No Badge

3.8  

TimBukberdiAwal

Nah pasti kalian udah banyak kan yg invite nomor kamu atau sosmed kamu buat bahas Bukber sekalian silaturahmi. Duh masa baru mikirin, kantor gue dong hari pertama puasa udah bukber. Anti mainstream banget kan? Hahahah
Bukbernya diadain di Rasane Greenville. kalo gue lewat greenvile gue sendiri gak notice kalo ini restoran seafood Rasane. Tempatnya cukup luas ada 2 are Indoor dan Outdoor nah yg Outdoor ini ada kedai kopinya cm gue gainget apa namanya.
Ada buanyak makanan yg di pesen, tp cuma ke foto sama nyobain beberapa aja karna saking exitednya. yg ada di meja gue :

Kepiting asap

Kerang (gatau kerang apa dan dimasak apa)

Cumi saos tiram

Kangkung terasi

Gurame asam manis
Kepiting asapnya kaya ada rasa2 kelapa sih, cukup enak tp nggak kalo di buat makan terus rasanya nggak nagih2 amat.
Kerang, aneh si dimulut gue yg terasa cuma rasa bawang. Anehnya kerang dimulut gue selalu terasa pahit (kecuali kerang dara ya)
Cumi Saos tiramnya enak ini sih yg paling gue suka
Kangkung terasinya, lumayan dimasaknya ga kematengan jd masih ada "kres2nya" tp terasinya stroooong bgt
Gurame asam manis, ini ikan guramenya udah di filet dagingnya di tepungin ada sih tulangnya buat pemanis. ini enak guramenya nggak bau tanah. sayangnya bumbu asam manisnya di pisah, mungkin tambah enak lagi kalo langsung di campur ya.
Nah Nasinya di taro di bakul gitu tp udah di cetak2in jd ada porsinya.
Ambiancenya Oke tempatnya Luas, bersih, cukup sejuk dan ada tempat solatnya. Jd yg mau bukber gaperlu bingung cari tempat solat.
Oya, kemarin kita dpt free takjil kolak. Kolaknya sendiri wangi, manisnya ga norak tp santannya kayak pakai santan instan jdnya ga nyatuuuu... 
Nah kalian jadinya Kapan Bukber?

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Bukber dihari pertama puasa

Kantor gua tahun ini ngadain bukber diawal awal bulan ramadhan. Di rasane ternyata ada paket bukber gitu, jadinya pesen paket bukber buat satu kantor. Yang gua makan dan gua abadikan di foto cuma ada beberapa hehe.
Yang pertama ada kerang (gatau kerang apa)

Ini enak dan seger sih kerangnya. Mungkin kalo ada yang tau itu kerang apa bisa langsung dipesen aja karena ga nyesel sih
Yang kedua ada cumi (gatau cumi apa)

Ini cuminya ga keras, ga keasinan dan enak. Suka deh sama cuminya
Yang ketiga gurame saus asem manis kayanya deh

Ikannya empuk banget, tapi sayangnya sausnya harus di cocol, kenapa ga di taburin aja yah jadinya sausnya rebutan, padahal enak
Untuk tempat sih bersih banget dan masih sepi, mungkin karena awal ramadhan. Ada tempat solatnya.
Pelayanannya oke cepat tanggap.

Overall puas makan di rasane

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Johan kurniadi

3 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Buka bersama

Buka bersama bareng temen2 kantor dihari puasa pertama, kali ini bukbernya di daerah green vill,
Disini makan cumi saus tiram, dan kepiting lada hitam, overall semuanya enak, tapi yang disayangkan dimari padahal lokasinya ber-ac gitu, tapi kok rasanya gerah banget, ternyata dari 5 AC yg ada ternyata dinyalahinnya cuma 2, padahal disini tamunya banyak tapi kenapa gak dinyalahin semua.
Pelayanannya oke mereka cepat dalam menyajikan makanan dan langsung datang apabila ada yg butuh di restoran.

Untuk balik kayaknye gak deh yak...

Tanggal kunjungan: 18 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yutrisko

83 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Bukber Kantor

Utk tahun ini acaranya ada di rasane green ville

Kebetulan dr rasane nya sendiri emang menyediakan panet utk bukber ramadhan nah jadilah dipesen itu paket buat org 1 kantor.... hehehehehe

Menu yang disajuib cukup banyak ya
Ada
- Cumi Telor Asin
enak sih cuma telor asin nya masih kurang banyak

- Gurame Asam Manis
Enak nih ikan nya ga amis ampe nambah 😂😂😂😂

- Kangkung Terasi
Lumayan cuma masih ada yg lebih enak

- Kepiting Lada Hitam
Enak sih kepiting nya cuma kyknya uda tua kepiting nya.. daging nya kurang empuk

Overall utk makanan disini enak kok
Pelayanan nya jg oke lah
Suasananya jg enak & tmptnya juga luas

Recommended

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Kepitingnya Ajibbb..

Sore hari, ada acara buka puasa bareng dari kantor di daerah Greenville, kebetulan udah reservasi dari kantor jadi udah di sediain kurang lebih 50 kursi dengan 3 meja panjang.

Secara pribadi gw gk bgitu suka dengan seafood, pas makanan datang, ada kepiting asap, cumi, kerang dan juga ayam. pertama gw ambil ayam kecap rasanya enak, digoreng dengan mentega jadi minyak ayamnya keluar.

Akhirnya gw coba makan kepiting, ternyata rasanya ENAK BANGET, baru kali ini makan kepiting gw rasa pas dilidah.

Dari segi tempat, ada dua pilihan indoor dan outdoor, keduanya nyamam dan pas untuk makan dengan keluarga.

Menu yang dipesan: Kepiting Jantan Super, Ayam Kecap, Sayur Kangkung, Cumi Cumi

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ibnu Akmal

12 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Bukber diawal ramadhan

Ga nyangka kantor ngajak bukber di awal puasa

Singkat cerita setelah ada beberapa games untuk menunggu waktu berbuka pun tiba.

Disini gua makan
-Kepiting
Entah ini kepitingnya di masak apa. Tapi kepitingnya di bungkus daun pisang kayak pepes gitu. Untuk rasanya rempahnya kerasa, tapi rasa sedikit keras sih, ga begitu lembut.

-Kerang
Gua suka kerangnya, enak. Untuk tekstur dan perpaduan bumbunya pas.

-Cumi telur asin
Cuminya crispy enak, tapi sayang agak sedikit amis

-Cumi saus tiram
Okelah, teksturnya cuminya pas

- Ayam Kecap
Ini gua suka banget, tekstur ayamnya garing tapi lembut, terus bumbunya meresap hingga kedalam.

Suasananya sih nyaman untuk acara keluarga.

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bagus Jabbar

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Buka bersama dulu

Sebenernya sih Gua penasaran sama rasane ini, kebetulan kantor ngadain acara buka puasa bersama disini untuk tempat nya sih luas, nyaman pelayanan nya juga oke untuk makanan yang Gua makan sih enak cuma sayang ikan nya rada asin sama cumi  telor Asin nya kurang banyak porsinya

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.4  

Bukber

Ramadhan kali ini Alhamdulillah rezeki melimpah, biasanya dihari pertama puasa gue berbuka di rumah atau di pinggir jalan, namun kali ini beda 180° , Ramadhan kali ini bukber sama temen kantor langsung dan di restoran seafood, sampe lokasi 5menit sebelum Adzan, maklumlah jakarta kondisi macetnya gak bisa di prediksi.
Dimari gue sih makan, cumi goreng tepung, cumi saus tiram dan kerang rebus,
Cumi goreng tepunganya sih lumayanlahh , cuma potongannya kecil2 banget jadi kurang puas gt deh.
Cumi saus tiramnya ini enak, tapi gak sampe bikin ketagihan, tapi kayak ada yg kurang gt rada kurang kentel sausnya, tapi okelah.
kerang rebus nya gak berasa apa2, jadi kayak direbus tanpa bumbu sih kalo gue bilang, jadi gak banyak makan tuh kerang.
Kalo bicara tempat okelah, cuma yang disayangkan kenapa ada beberapa nyamuk yg beterbangan setelah lewat jam 18:00, itu sih yg bikin gak nyaman kalo makan lama2 disana.

Kalo dari segi pelayanan okelah mbanya sigap, sampe kasian gue ama mbanya bulak balik kesana kemari, tapi itu udah tugas dia.

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, Cumi Saus Tiram, kerang rebus

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat