Remboelan  [ Indonesia ]
3.72 23 review

Remboelan

[ Indonesia ]
3.72 23 review
Rasa
3.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.8

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Minggu (11:00 - 20:00) 021 72781586

021 72781586

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 20:00), Jumat - Sabtu (11:00 - 21:00), Minggu (11:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Remboelan [ Senayan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1524222663
    https://assets-pergikuliner.com/PzmIcwFnZikMI7ovVCZJ47Mg6gE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895441/picture-1524222663.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M0YpWUFM1pSU--bszRI9aI0GZYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895441/picture-1524222663.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524222663
    https://assets-pergikuliner.com/kAeqfeaTMIb8af4iJG9HMjFIGSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895442/picture-1524222663.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vtzH2OQPpHidl11p-yNUmpX76p4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/895442/picture-1524222663.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586763974
    https://assets-pergikuliner.com/5m0NaCnlKxdfYWe3fPikIMxz6e8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919845/picture-1586763974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0eTU57rw4WVB4fMnplCsBbaPB9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919845/picture-1586763974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586763974
    https://assets-pergikuliner.com/tNQDk9cm-AOSAl843BTidnbxEsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919846/picture-1586763974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yyMH9FXms_tuBT0FOxaPd3jJVQI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919846/picture-1586763974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586763974
    https://assets-pergikuliner.com/cBvkK6tbbEMXPPG9zoOOLEzgZhI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919847/picture-1586763974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XjrwxYefjERVhfB7BZ4p4-665As=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919847/picture-1586763974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586763974
    https://assets-pergikuliner.com/OpQwe7CS6frJFETJnOkESTLt11U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919848/picture-1586763974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s6voSuMIS5N8BTc70CaA-3Oqk-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1919848/picture-1586763974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518821749
    https://assets-pergikuliner.com/LZ8UWXekA-U64FkpBVqe87TNgM0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828193/picture-1518821749.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ur5bXjf5Ry7CHqZI0tp-mgeYii4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828193/picture-1518821749.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Remboelan

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2021

788 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Enak bangett

Rekomen menu:
Ayam cabe garam
Tahu goreng bawang
Cumi goreng
Bakwan
Empal ✨✌️

Pelayanan oke banget, bersih dan ad social distancing

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Salah satu indo food TERFAV

Kali ini aku dateng khusus untuk redeem giveaway voucher 100K gara2 menang lomba upload foto dari Remboelan, yang ternyata expired besok hehe.. Kalo dari segi tempat, bagusan ps cuma kalo service ya sama dua2nya gercep.

SATE SAPI UNGARAN (60K) - ini model sate manis gitu, rada unik rasanya tapi in a good way (8/10)

MIE GODOG YOGYAKARTA (48K) - javanese style chicken noodle with gravy sauce served with pickles and prawn crackers. Wah enak sih jujur ini, modelnya kayak mie kuah biasa gitu tapi rasanya deep banget, mienya lembut, pokoknya cocok banget topping dengan kuahnya (9/10)

GALANTIN KOMPLIT RATU EMAS (49K) - yasss! kalo ini sih fix favorit aku, gaperna 1 kali pun kalo ke remboelan gapesen ini. Galantin super empuk dengan potato wedges dan chips yang enaaa. Bumbunya pun enakk (10/10)

Menu yang dipesan: Sate Sapi Ungaran, galantin komplit ratu emas, mie godog yogyakarta

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

767 Review

Level 16

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Resto favorit

Untuk makanan Indonesia, gw selalu ke Remboelan krn menurut gw rasanya enak dan harga masih affordable. Hampir semau menu sih pernah gw coba dan gw review yg langganan gw order:

1. Nasi bakul: ada 3 macem dan gw pilih yg teri telor asin. Nasinya gurih dan agak pedes dikit krn ada rawit keringnya. Enak.

2. Tahu telor: garing pas dimakan panas2 adn menurut gw kebanyakan tepung di luarnya.

3. Bakwan jagung sambel roa: enak bakwannya karena garing dan empuk.

4. Soto ayam remboelan: sotonya enak, ga pake santen dan kental.

5. Mie rebus pesisiran: kuahnya kyk mie dok2 dan bsia diadjust level pedasnya. isinya telor kol dan daun abwang tp enak. My favorite.

6. Nasi bakar ayam: nasi bakarnya enak bgt tp pedes bgt. Seporsi bisa buat makan 2 orang karena besar.

7. Ayam bakar kemiri; bumbunya enak manis gurih kecap gitu dan berasa kemirinya. Ayamnya juga empuk.

Overall, gw selalu suka makan di sini. Makanan enak dan harga masih terjangkau.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2269 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Muantaappppssss

Emang makan di sini selalu muantaapppssss. Makan berdua dan pesan 3 menu yaitu
- Tahu Isi Udang Lembang: appetizer yg asik. tahunya super renyah, udangnya fresh, sambalnya juga cocok buat cocolan.
- Ayam Sambal Matah Uluwatu: ayamnya digoreng mentega dan kecap dgn topping sambal matah. Ukuran ayam standard, dagingnya empuk, bumbu2nya cukup meresap, sambal matahnya gak pedas, cukup wangi dan terasa khas Bali.
- Gurame Bunga Kecombrang: first time cobain bumbu bunga kecombrang, kalau saya ga terlalu suka sih sama bumbunya. Tapi guramenya mantep, renyah, fresh, dagingnya lembut, ukurannya lumayan gede.

Restonya bagus, nyaman, pelayanan baik juga cukup cepat.

Menu yang dipesan: Gurame Bunga Kecombrang, Tahu Isi Udang Lembang, Ayam Sambal Matah Uluwatu

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2021

1960 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Remboelan Senayan City

Pas lagi di Sency dan lapar, lihat Remboelan jadi akhirnya memutuskan makan di sini. Kalau boleh jujur aku baru pertama kali makan di sini. Aku sebenarnya tipe orang yang kurang suka makan makanan Indonesia di mall karena biasa rasanya kurang ok dan harganya yang jadi overpriced.

Tempat lumayan ok dan table lumayan cukup banyak.

Di sini aku pesan tahu isi udang Lembang. Mungkin ini bisa dikatakan tahu kipas. Satu porsi isi 2 tahu yang sudah dibelah menjadi 2. Ini enak, aku suka terus ada sambalnya. Lumayan pedas tapi enak.

Aku pesan mi godog Jogja. Ini isinya ada mie kuning, telur, suwiran daging ayam, sayuran dan dilengkapi dengan acar dan kerupuk udang. Yah lumayan sih rasanya tapi kuahnya ini tipe light jadi ga medok banget. Tekstue mienya ok, tapi harus makan bareng kuagnya kalau ga hambar. Nothing special sih dari menu ini.

Minum es teh tawar, lupa tanya ada yang hot ga, baru ingat pas udah dianterin ke meja 😂

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

849 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Terang Benderang Remboelan Di Senayan City. (Updated)

Di Senayan City, ada suatu gerai yang diklaim penuh soul. Namanya Remboelan, dia bersebelahan dengan Thai Village.

Pertama, Remboelan ini memang tampak selalu terang dan benderang. Hal ini terlihat dari restorannya yang selalu full, bahkan hampir setiap kali saya ke sana, selalu antri. Fancy.

Jadi, kalau full begini, saya merasa sebaiknya Remboelan masuk reservasi online Chope atau Eatigo, ya. Karena Remboelan juga memang belum mendukung keduanya.

Bagaimana dengan situasi internal?

Well, interiornya bercorak zig zag. Materialnya full kayu. Ramah troli, namun apabila restoran full, seringkali troli bayi diharuskan untuk ditaruh di depan. Oh ya, bawa masuk wine ke dalam akan dikenakan fee tambahan 150 ribu.

Hidangannya adalah topik utama. Remboelan selalu terang dan benderang melalui galantinnya yang selembut nugget, berjumlah 3 potong, dan bersaus asam manis. Hal tersebut berlanjut sampai sekarang, pelengkapnya juga banyak.

Empal gentongnya juga demikian. Kuahnya tampak cemerlang dan penuh kunyit, gurih sudah pasti. Nasi bakar ayam asapnya tergantung selera, namun menurut saya cukup menggoda juga, dalamnya diberi tambahan cabai rawit.

Jangan terlupakan juga roti bakar es puternya yang menakjubkan. Roti bakanya itu sudah dipastikan lebih wangi dan lembut daripada honey bread manapun, apalagi ditambah dengan es puternya itu plus saus cokelat.

Empal gentongnya sendiri dihargai 62 ribu, galantin dan nasi bakarnya sendiri 47 ribu, belum termasuk tax & servis 18.25 persen. Sayangnya, billnya terdapat rounding. Mesin EDC Remboelan untuk pembayaran ATM juga belum wireless

Kelemahan Remboelan yang lainnya, yakni hidangannya yang keluar cukup lambat. Mungkin karena ramai itu tadi. Walaupun lambat, all in all, hidangannya memang terang dan benderang, sih, seperti biasa.

IG Credits :
@michael_wen96
@es_shanghai_aconk

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2021

849 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Short Article : Remboelan, Senayan City

TERANG BENDERANG REMBULAN YANG SOULFUL. ● Menikmati sajian Remboelan cabang Senayan City bagai menikmati bulan purnama yang indah... Dan kali ini saya juga mendapat roti bakar es putarnya yang spektakuler.
Harga roti bakarnya 45 ribuan, sangat masuk akal sekali membuat saya tidak bisa berhenti menyuap roti yang empuk dan berpadu dengan es yang meleleh ini...
All in all, roti bakarnya itu benar - benar soulful.
(Full review in development)

Menu yang dipesan: Roti bakar es puter, Galantin, Empal Gentong

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2021

767 Review

Level 16

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi bakar dan Empal Gepreknya Mantep!!

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARYCOM.WORDPRESS.COM
Hello food lovers! Gw sebenarnya udah beberapa kali makan di Remboelan dan menurut gw biasa aja. Nah, kali ini gw iseng nyobain menu yg belum pernah gw coba, antara lain Nasi bakar ayam dan empal geprek. Ternyata enak!! Ga nyangka pedesnya bikin gw nangis 
1. Nasi bakar ayam : awalnya pengen nasi bakar roa tp takut amis, jadi gw pesen yg ayam. Ayam bakarnya harum, grilled-type, pedes dan nasinya gurih. NAsinya mungkin pake santan dikit kali ya. Pokoknya enak kyk lontong nasi bakaarnya.
2. Empal geprek : iseng cobain ini karena penasaran. Sambelnya terlihat biasa aja, tp pas dicoba pedes bgt!!!  Asem seger dan pedas. Empalnya manis dan empuk. Gw makan ini pake nasi bakar. Enaaaaaakkkk banget!
3. Soto lamongan : menu baru. Soto ayam kuning bening tp pake koya. Koyanya mayan banyak, jadi kuahnya kental gitu.Gurih, mayan enak
4. Gado2: mayan sih tp nothing special, cuma pengen ada sayurnya 
5. Tahu susur : tahu goreng isi sayuran. Tahunya mirip tahu susu lembang yg gurih dan agak manis dikit. Enak sih dan menurut gw tahu isi yg ini lbh enak dari tahu gimbalnya
6. Kue lopis (lupa foto): 1 porsi isi 2, Enak nih pake gula merahnya yg kental
7. Ketan bumbu: ada yg plain dan ada yg pake serundeng. Sausnya mirip kince tp encer. Enak sih manis, bisa utk snack
Overall, makanan di sini enak walaupun porsinay agak kecil, kecuali utk nasi bakar dan soto (porsinya mayan banyak). Harga agak pricey tp standard restoran macem di mal kok. Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 19 April 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Remboelan

Remboelan sukses menjelma menjadi salah satu destinasi restoran yang menyajikan menu khas Indonesia di Jakarta. Menu yang saya cicipi adalah Ayam Sambal Matah, Ikan Gurame, dan Es Podeng. Favorit saya adalah empal empuk kaya akan rasa yang mana tak ketinggalan ada di daftar pesanan. Ditambah lagi, Remboelan juga memberikan permen gula secara cuma-cuma kepada pelanggannya loh.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

391 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Roti nogat

Baru tau disini ada roti nogat. Dikasih tau klienku. Tadinya ga tergoda pesen, tapi kepo juga hahaha. Akhirnya pesen di detik-detik akhir. Disuruh nunggu pembuatan sekitar 15-20 menit.
Pas dateng representasinya oke. Terlihat ga terlalu banyak saos gitu. Rapi. Pas dimakan, ini enaak. Sausnya ga dominan rasa manis. Cukup aja. Saus mokanya sih menurutku kurang banyak. Di atasnya yang tabur nogat sih udah menyeluruh, tapi pas buka roti atas, keliatan tuh ga ampe full ke pinggir saus mokanya. Cuma ga terlalu masalah sih kalau aku. Rasa sudah oke, tapi roti kurang empuk untuk seleraku.

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?