resmi Restaurant Sarang Oci  [ Indonesia ]
4.2 7 review
resmi

Restaurant Sarang Oci

[ Indonesia ]
4.2 7 review

Restaurant Sarang Oci [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar C
    duration 2 menit

    Asean - Keluar B
    duration 12 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534838755
    https://assets-pergikuliner.com/o0AC_BszlmFG7BPqiBSE3sXmSxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040210/picture-1534838755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hQqTdT8ZwtZmvBuG0XsMmY1FKHI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040210/picture-1534838755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534838755
    https://assets-pergikuliner.com/Z8UxOUqkPBgW6YIsZMm5t_em5P4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040211/picture-1534838755.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sGX9VIPtRwnquvPB9Y259aHS8uk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040211/picture-1534838755.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491556384
    https://assets-pergikuliner.com/_kOrlmD6vjC-H8SkHJpMFYyk8WU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522499/picture-1491556384.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MuzAAGpjfeNm64BxKJAcKzUiGIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522499/picture-1491556384.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restaurant Sarang Oci

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1663 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Enaknya ga nyantai 🀀

Enaknya ga nyantai 🀀

Yg harus dicoba:
Perkedel Jagung Crispy
- Beneran crispy banget dan jagungnya manis. Definitely my favorite perkedel jagung deh ☺️❀️

Perkedel Nike
- Sayurnya banyak terus garing dan terigunya ga tebel.

Teringgi Fillet Bakar
- Ini juara sih!!! Rasa nya bener2 luar biasa enak terus dagingnya jg tebel!

Tumis Jagung Bunga Papaya
- Suka banget perpaduan pait dan manisnya πŸ˜­πŸ’•

Makanan keluar sekitar 10 menit.
Great service!

Menu yang dipesan: tenggiri fillet bakar, perkedel jagung crispy, perkedel nike, tumis jagung bunga papaya

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil atika fauziah

8 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Manadonese food never failed

Manadonese food, emang never failed yah..Udah ngidam banget, udah lama ga makan masakan manado dari sarang Oci. Restauran manado yang rasa ikan dan seafood nya ga bau amis. Sambel dabu-dabu nya juga masih fresh, sayurannya juga.
.
.
_________________________
- Udang Bakar Rica, 103K
- Perkedel jagung 3pcs, 34K
- Caisin cah jagung, 37K
- Oci bakar rica, 28.5K
_________________________

Menu yang dipesan: udang bakar rica, Perkedel Jagung, caisin cah jagung, Oci bakar rica

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julio & Sabrina

Alfa 2018

99 Review

Level 8

Pasta

5.0  

makanan manado terenak di jakarta!

/PERKEDEL JAGUNG/
-
Review:
Perkedel Jagung khas Manado banget pokoknya. Jagungnya manis! dan rempah2nya berasa banget di adonan perkedel jagungnya 😍 digoreng sempurna sehingga gak terlalu garing dan gak terlalu lembek/alot tp tetep kriyuk kriyuk. overall makanan di sini enak enak, khas manado banget 😍
-
-
πŸ“ @sarangoci.restoran , Bulungan
πŸ’° 5K - 200K
πŸŽ– 8,5/10
_____________________________________
#me #laperberdua #food #foodporn #foodie #foodlover #foodblogger #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #jajanan #makanan #qraved #zomato #pergikuliner #review #gatakutgenduttt #foodtravelbloggerrr #makan #minum #sarangoci #perkedeljagung #corn

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Makanan Ala Manado di Jakarta

Ga perlu jauh-jauh ke Manado buat icip-icip makanan khasnya Manado yang unik. Tinggal dateng aja ke Sarang Oci, cabangnya lumayan banyak di Jakarta.

Kali ini saya coba Sarang Oci yang di Blok M. Begitu Nyampe, tempat parkirnya emang gak begitu luas sih, tapi pas masuk ke dalam resto, tempatnya lumayan luas. Tulisan Sarang Oci nya aga2 luntur, tapi didalem restonya lucu sih tempatnya, warni warna, banyak lukisan2, hiasan2. temboknya lucu juga beda2 stiker temboknya dari tembok yang satu ke tembok lainnya. Sampe pengen banget poto2 ala-ala OOTD di tiap tembok. keramiknya juga motifnya lucu-lucu banget. Soal rasa dan makanan dan minuman saya ga terlalu paham juga sih sebenernya sama makanan Manado, jadi semua makanan belum ada pembandingnya. Tapi dicoba direview sebisanya deh hehehe
Bakwan Jagung. Gede Banget. bisa kenyang makan bakwan doang. saya pribadi sih sukanya bakwannya kecil aja gitu jadi bisa muat makan cemal cemil yang lainnya juga. Kalo bakwannya kelamaan nanti jadi alot dan keras jadi harus buru2 dimakan anget-anget biar enak heheh

Seafood dengan segala olahannya mau digoreng tepung atau dipakein bumbu2 mah enaaak2 aja. tingkat kematangannya pas. ga terlalu mateng2 banget

Tumis Kangkungnya pas, ga terlalu menyengat rasa dari penyedap rasanya.

Es khas manadonya manis banget, jadi harus nunggu es batunya aga2 cair dikit biar ga manis2 banget. Overall enak sih semuanya. Kebersihan tempatnya oke, wc nya juga instagramable banget.

Menu yang dipesan: Ikan Bakar, Perkedel Jagung, kangkung tumis, Ikan Goreng, aneka seafood, Es Teh, aneka jus

Tanggal kunjungan: 07 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feby

39 Review

Level 5

No Badge

4.4  

The best bakwan jagung in town!

Sarang Oci ini rumah makan Manado yang paling gue suka. Pertama, tempatnya itu fancy banget namun harganya terjangkau. Suasananya nyaman banget, dengan tempat duduk sofa dan AC yang dingin. Servicenya juga oke banget. Kedua, menu makanannya itu enak-enak. Untuk menu nya yang gue pesan antara lain:
Bakwan jagung

Gue pesan bakwan jagung yang isinya 5 buah. Ukurannya cukup besar dan teksturnya crunchy banget! Ada manis manis dari rasa jagungnya ditambah gurih. Emang favorit banget deh!
Cumi goreng tepung

Satu porsi cumi ini cukup banyak. Potongan cuminya juga gede jadi puas banget. Tekstur cuminya juga pas yang ngga 'ngaret'. Bumbu tepungnya juga pas rasanya.
Lalampa

Lalampa ini jenis kue Manado yang mirip kue lemper tapi di dalamnya pake ikan. Jadi sama kayak lemper, ada ketannya dan nanti dibungkus daun dan dibakar. Enak banget! Ketannya lembut dan isi ikannya juga banyak.
Overall, makanan dan suasananya enak. Cocok untuk family gathering ataupun arisan.

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, Bakwan Jagung, Lalampa

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2020

2385 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Cinta banget sama resto ini

Resto di Blok M ini adalah outlet ke 3 dari Sarang Oci. Tempat ini lebih luas, lebih bersih, ada private roomya...makanan yang paling gw suka di sini adalah prekedel jagung, ekor tenggiri bakar dan sop brenebon dan cakalang woka hijau bakar. Overall semua makanannya Ok, tapi untuk saya yg disebut di atas paling juara di sini

Menu yang dipesan: prekedel jagung, Ekor Tenggiri Bakar, Sop brenebon, Sayur Kangkung

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aurelia Rusli

103 Review

Level 8

Dessert

3.8  

4 Jempol buat Bakwan Jagung

Sarang Oci adalah restoran yang menyajikan hidangan manado dan menurut saya tidak pedas sama sekali. Buat orang yang tidak suka pedas tapi pengen cobain masakan Manado, disini tempatnya. Tapi secara singkat semua masakan manadonya enak dan di atas rata2. Panadanya enak, asam garopa juga kuahnya seger, cakalangnya jg kering ga berminyak, kangkungnya menetralisir smua rasa masakan manado, ikan rica-ricanya yang terlihat pedes tapi ga pedes juga enak dan yang paling favorit bakwan jagungnya. Mantep banget, gurihhh dan digoreng kering. Β 

Menu yang dipesan: Panada, asam garopa, Cakalang, kangkung, Ikan Rica-Rica

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?