Review Pelanggan untuk Restaurant Sarang Oci

The best bakwan jagung in town!

oleh feby, 15 Februari 2016 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Sarang Oci ini rumah makan Manado yang paling gue suka. Pertama, tempatnya itu fancy banget namun harganya terjangkau. Suasananya nyaman banget, dengan tempat duduk sofa dan AC yang dingin. Servicenya juga oke banget. Kedua, menu makanannya itu enak-enak. Untuk menu nya yang gue pesan antara lain:
Bakwan jagung

Gue pesan bakwan jagung yang isinya 5 buah. Ukurannya cukup besar dan teksturnya crunchy banget! Ada manis manis dari rasa jagungnya ditambah gurih. Emang favorit banget deh!
Cumi goreng tepung

Satu porsi cumi ini cukup banyak. Potongan cuminya juga gede jadi puas banget. Tekstur cuminya juga pas yang ngga 'ngaret'. Bumbu tepungnya juga pas rasanya.
Lalampa

Lalampa ini jenis kue Manado yang mirip kue lemper tapi di dalamnya pake ikan. Jadi sama kayak lemper, ada ketannya dan nanti dibungkus daun dan dibakar. Enak banget! Ketannya lembut dan isi ikannya juga banyak.
Overall, makanan dan suasananya enak. Cocok untuk family gathering ataupun arisan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Menu yang dipesan: cumi goreng tepung, Bakwan Jagung, Lalampa

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restaurant Sarang Oci

(Indonesia)

Jl. Bulungan No. 24, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil feby

39 Review

46 Makasih