Restaurant Sarang Oci  [ Indonesia ]
3.87 28 review

Restaurant Sarang Oci

[ Indonesia ]
3.87 28 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 5329791

021 5329791

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restaurant Sarang Oci [ Kebon Jeruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1531132543
    https://assets-pergikuliner.com/TVmnPjJ396UtbMKZfP3Mc0IIHdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985437/picture-1531132543.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JM6cQxpz7ZGS3_vuqB1ZtwkwVk4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985437/picture-1531132543.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531132544
    https://assets-pergikuliner.com/6wyXjuAcw1mhyNxgRmd96zYhb6Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985438/picture-1531132544.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nAcEyY_uoa7VEtby48l-WMcQ3hk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985438/picture-1531132544.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531132544
    https://assets-pergikuliner.com/NpqqtC5owHLJ2RXFlA_wwBS7v7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985439/picture-1531132544.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IDUJUuW1Lnaafn6rT4O5oU18PS0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985439/picture-1531132544.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531132545
    https://assets-pergikuliner.com/hV2-wtwZV_2vTAPJ81wEtRYiwn8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985440/picture-1531132545.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QNEl13G71-prcdRrwbdHTHKfHKk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985440/picture-1531132545.jpg 2x
    385290
  • Picture 1473859963
    https://assets-pergikuliner.com/6hgy4ETFnqb_mSVAL-NOWgB8rVY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/333137/picture-1473859963.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U7uu8-4Qqszr6WIsD_W6FrYr8Sk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/333137/picture-1473859963.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508687088
    https://assets-pergikuliner.com/Buh-em2BoV1N6pzW_3tM2kh-nr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/712641/picture-1508687088.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kDHxu837gyLSQS0NrriX39VFKm8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/712641/picture-1508687088.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1519534242
    https://assets-pergikuliner.com/Ni7U3hd9W_wclORpkNwzkhlp5vQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836963/picture-1519534242.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5EcRvLpBBs7eXEkR9ZRfkc1Cy7M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/836963/picture-1519534242.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1531065343
    https://assets-pergikuliner.com/58QWHIti6vVwfBfaCBeeIW5aSMw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984377/picture-1531065343.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0VBS-USNF3AoTsQh65V1aGa9ZVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/984377/picture-1531065343.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1533987305
    https://assets-pergikuliner.com/sGv-9pUH6hVxasDzqbvOHt2EkZw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1030566/picture-1533987305.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TOHPy56jRO83sg39x3thErjdxgA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1030566/picture-1533987305.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562817957
    https://assets-pergikuliner.com/kc_lE0VrRmUPnv-eB4Mm0IqrTlM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482972/picture-1562817957.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YxuDRrIoCHVxCZ_zSay-3e4-cfQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1482972/picture-1562817957.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restaurant Sarang Oci

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2018

370 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Comfort Food edisi Manado

Salah satu resto favorit keluarga dari jaman dulu. Menu yang dipesen lagi:

1. Bakwan jagung.
Suka karena jagungnya banyak dan tepungnya dikit terus teksturnya juga garing-garing meski berminyak.

2. Cakalang fufu cabe rica.
Ini enak. Bumbunya berasa sih.. gurih2 cocok sama nasi.

3. Tuna bakar.
Enak pedes. Dagingnya banyak banget.

3. Tumis bunga pepaya dan kangkung
Personally emang kurang suka bunga pepaya. Tapi bumbunya sendiri enak kok.

4. Panada
Lumayan. Cuma ga panas dan berminyak

Menu yang dipesan: Bakwan Jagung, Cakalang Fufu Cabe Rica, ikan tuna bakar, tumis bunga pepaya kangkung

Tanggal kunjungan: 27 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG @riani_yumzone

107 Review

Level 9

No Badge

3.0  

Masakan manado di jakarta

Bakwan jagungnya enyaaaak,
Pas gue masuk ke ni resto, gua perhatiin d tiap meja kok ada bakwan jagung, penasaran juga jdnya kan, pesanlah saya :

Bakwan jagung, enak, puas gue makan bakwan jagungnya, jagungnya banyak dan bulirannya mantab👍🏻

Ayam goreng tepung kurang pas.. ada kurang apa gitu... terlalu biasa gitu deh..

Sop sapi brenebon ini sih sup unik banget yah, dia pakai kacang merah dan daging sapi dadu. Enak juga, kuahnya gurih banget. Not bad 😁

Sirip pari bakar ini ikan lucu ya dagingnya, dia agak berserat, terus tulangnya hampir ga ada, dah gitu dagingnya lembuuut banget. Enak sih ikan pari, tp digoreng lebi sedap deh.

Caisim tumis jagung, ini biasa aja, caisim sama jagung, tp karena makanan yg lain spt itu, jadi dikombinasikan sama caisim jadinya seger sih 😄

Value for money $$$/$$$$$
Overall experience , im good 😄
Balik lagi gak? Maybe.. tapi tergantung mood hahaha

#rianiyumzone #masakanmanado #manadocuisine #kulinermanado #kulinerjakarta #foodie #foodjkt #sarangoci #dinner #lunch

Menu yang dipesan: sirip pari bakar, Ayam Goreng Tepung, Bakwan Jagung, caisim tumis jagung, sop dapi bernebon

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

252 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Sarang Oci - Kebun Jeruk

Makan siang dulu , di restoran Khas manado .. jadi salah satu makanan favourite ku ini resto..
aku pesan ikan bakar, cumi goreng tepung, bakwan goreng, nasi, sambel, dan minum .
yang selalu teringat dan ter enak menurut ku adalah Bakwan Jagung nya enak banget,kriuk,manis..tp gak kalah dengan menu lain nya, ikan sayur cumi dll itu semua enak enak , rasa nya pas tidak ada yg ke asinan .
sambel tomat hijau nya pun enak sekali loh,,

yuk di coba 

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.0  

Restoran manado food

IG-MissFattyTummy
Bagi penyuka makanan menado yuk cobain restaurant sarang oci...restaurant ini merupakan restaurant khas masakan menado. Untuk miss yg ga suka pedes masih bisa makan koq... minta aja sambal nya utk dipisah ( paling enak sambal nya ditambahin kecap jasi mengurangi rasa pedas nya. Miss order ekor tenggiri bakar rica (ikan nya dibakar dan gede bisa sharing ber 2, ikannya fresh dan nikmat) dan yg wajib dipesan perjedel jagung ( ini enak jagung nya manis dan waktu miss cobain masih hangat)

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

198 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Rasanya masih sama seperti yang dulu (endolita tropikangen)

Dari dulu cita rasa yang diberikan tidak berubah.. Tetep enakkk... Dan selalu doyan sama cakalang woku cabe hijau nya... Rasanya gemesin, bikin nagih.. Pedes nya juga pas, Berani bumbu.. Kaya akan rempah2 indonesia... Ikan nya juga NON-DURI, jd fullllll daging ikan..

Untuk goropa bakar rica nya gw doyan banget cumaaa ga tahan sama duri nya, cape, tiap ngunyah selalu ada remahan duri... Blehhhhh, bikin cepet kenyang...

Perkedel jagung nya gurih dan renyah pas makan ditempat, pas di takeaway dan udah dingin, rasanya jadi ga enak.. Hufftt..

Lalampaaa nya yahud banget... Lemper nya orang manado.. Juara.. Tebal, gurih, dan sedepppp... Pengen lagi lagi dan lagi.. Sayang tadi lupa beli take away..

Menu yang dipesan: Goropa Bakar Rica, cakalang woku cabe hijau, Tumis Bunga Pepaya, Perkedel Jagung, Lalampa, ice cocktail manado

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Bakwan jagung juara

Sarang Oci ini salah satu restoran Manado yang ramai di Jakarta. Dan kalau ke restoran Oci ini pasti pesan Bakwan jagung nya. Bakwan jagung nya full jagung, jadi mantap.

Selain itu aku juga pesen ikan tenggiri bakar dgn bumbu rica. Pedasnya bisa request.
Ini jg enak.

Overall menurut aku makanan di sarang Oci ini enak dan untuk harga cukup okelah.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2019

237 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.6  

Indonesian food at its best

Perkedel Jagung Crispy. You can call it the mighty perkedel jagung. Why? Super crisp texture and natural sweetness from the corn itself, you can find it nowhere else. It served with two types of sambal. Dabu dabu and rica rica. It tastes good on its own but do yourself a favor, eat the perkedel with those sambal. Dabu dabu has some nice sour kick to it and it will bring more refreshing taste. My fav is obviously the rica rica one. Spicy, oily and savoury. Deeply satisfying bite. Now tell me you don't want this.
Udang Bakar Rica. The shrimp was succulent and super savory. Enhanced by the hot rica sauce, it gave huge bomb flavor. It had nice smokey flavor and even it's a little cold, it's still delicious. Don't forget to suck the head if you try this. So rich, tangy and lil bit seafoody. Indescribable. The tail was super crunchy, I did eat it just like cracker.

Menu yang dipesan: perkedel jagung crispy

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2018

732 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ekor tenggiri bakar rica super luv ❤

Follow my ig: @andriselly
Resto ini interiornya rumah tua. Simpel aja. Tempat parkir jg ga banyak tersedia.
Pesanan saya:

1. Ekor bakar tenggiri rica

Bs pilih mau sedang/pedas. Saya pilih pedas dan emang pedes rasanya! Ikannya gede, 4 ons & dagingnya banyak. Puas makannya. Rasanya enak & bumbunya sangat meresap
2. Ayam woku

Isinya 4 potong. Ini ga pedas. Kuahnya bumbu kuning. Enak juga
3. Cah kangkung terasi

Enak jg meski tidak pedas.
4. Jus alpukat

Enak tpi kurang dingin
Saya tadinya pesan nasi merah organik eh ternyata kalo bukan weekend ga ada.
Disini juga disediain sambel tambahan yg endeus.
Oya disinj juga jual panada isi cakalang yg ukurannya cukup besar. Tpi krn uda kenyang jd ga nyobain deh

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Best Manadonesse!

IG : @gakenyangkenyang 

semua penggila makanan manado sih pasti tau ini, kalo yang belom tau kalian harus mesti kudu wajib banget segera nyobain. why? semuanya serba enak dan harganya pas banget di kantong. ku sukaa!

1. Oci Goreng Rica
idr 25k 
ikan kembung yang digoreng super kering. disajikan dengan sambal rica atau dabu-dabu. sambalnya bisa minta dipisah kok kalau takut kepedesan atau gak suka. 

2. Perkedel Jagung 
idr 30k 
isi 3 pcs. ada juga yang isi 5pcs. semua orang yang ke sini sih ga mungkin melewatkan yang satu ini. rasanya makan nasi panas pake sambel + perkedel jagung aja udah enak banget. karena jagungnya manis, disajikan masih panas dan crunchy banget. 

3. Kangkung Bunga Pepaya 
idr 35k 
kalo yang gak suka sama paitnya bunga pepaya, lebih baik dicampur kangkung kaya gini. jadi paitnya ga terlalu berasa. sayuran yang satu ini juga khas banget dari resto manado.

di sini sambel merah maupun sambel dabu dabunya the best banget. 
(-) nya makan di sini adalah tempat parkir yang kurang memadai. sempit banget. apalagi kalo bawa motor, susah banget parkirnya sampe harus ke bagian ujung deket tong sampah. untuk mobil harus parkir ke pinggir2 jalan. 


Tanggal kunjungan: 11 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

394 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Gak pernah bosen

Salah satu resto manado terbaik di Jakarta

Gak pernah bosan ke sini, rasanya juga terjaga cukup stabil , yang harus dipesan disini adalah bakwan jagung , ukurannya besar, garing dan renyah , satu rasanya gak cukup 😊

Masakan lain yang biasa saya pesan adalah tenggiri bakar rica, ayam woku, bunga pepaya

Disini juga jual snack2 khas manado , fav saya balapis, kue basah dari tepung beras

Rata2 enak semua sih 😊

Menu yang dipesan: daun pepaya, Ayam Woku, Bakwan Jagung, tenggiri fillet

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat