Resto Jempol  [ Indonesia ]
4.0 1 review

Resto Jempol

[ Indonesia ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Ruko Taman Sunter Indah, Blok HJ2 No. 6
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 021 6500033

021 6500033

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto Jempol [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572440282
    https://assets-pergikuliner.com/X6YMWCwDJpr82QUkYUQKKGkwRBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660868/picture-1572440282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WjWzyogQYmlD-1oavvrrG77Pu0k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660868/picture-1572440282.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572440282
    https://assets-pergikuliner.com/NHqPCyWRnB8-Aklz6BU35YWeUdg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660869/picture-1572440282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_YeKYjjlCu5zhxQ9xCWFNKfdDoE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660869/picture-1572440282.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572440283
    https://assets-pergikuliner.com/tdkZW1ifuuaGvrniZoKauAU4lCc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660870/picture-1572440283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GDFJjc13iX7nYu2V4VFIvhDDJqM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660870/picture-1572440283.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572440283
    https://assets-pergikuliner.com/fhd6GLXzqL7l7YXkJMk-vrtjVus=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660871/picture-1572440283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WIA9CqW2-ROvypyfuvaPiX4eRXY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1660871/picture-1572440283.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Resto Jempol

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

360 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Non-seafoodnya juga enak

Sudah upgrade dari cuma baso aja jadi restoran seafood. Tapi basonya masih ada. Pengen nyobain basonya dan apalagi (kudet) belum pernah nyobain yg namanya Baso Beranak (35K), tambahan toppingnya mie, kwetiaw, bihun (pilih salah satu) dan ada sayur dan juga taoge. Pesen ayam kuluyuk (40K) dan Ikan Kerapu Tim (20K). 

Makan seafood kok sama baso sama ayam?! Biarin :p
Pada dasarnya emang ga doyan seafood. Bisa makan tapi kalo dapat kuasa milih sendiri, cuma milih ikan. Kayak sekarang ini. 

Buatku kaldu basonya sendiri udah enak, jadi tak perlu lagi micin. Definisi baso enak udah dapat di Baso Beranak ini. Dagingnya berasa, engga alot juga. Diameter basonya kurang lebih 5-6cm, isi baso kecil2nya ada 5. Gile. Tadi ngiranya ga bakal kenyang makan ini doank. Ternyata almost full. 

Untuk ayam kuluyuknya sesuai sekali, sesuai banget sama selera aku. Aku bisa bilang (sudah mulai) jarang nemuin resto seafood masak ayam kuluyuk seperti ini. Kusuka yg ayamnya tetep dominan dibanding tepungnya. Ayamnya disiram saus bukan yg dimasak bareng saus, jadi waktu kita gigit kulit ayamnya itu masih crunchy. Bukan yg becek. Oiya, wortel dan acarnya juga crunchy. Aku rekomen juga yg ini.

Ini pertama kali makan ikan kerapu dan ditim pula. Ternyata enak juga ditim. Ngambil dagingnya ga butuh effort yg banyak. Pas ngorek daging, duri-durinya lepas sendiri. Love it. Kuahnya agak keasinan ya, so buat yg mesen ini kalo bisa makan bareng nasi. Jangan digado. 

Menu yang dipesan: Baso Beranak, ayam kuluyuk, Ikan Kerapu Tim

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2022
Apa yang dipesan?