Restoran Sederhana  [ Indonesia ]
4.0 1 review

Restoran Sederhana

[ Indonesia ]
4.0 1 review (1 rating)
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Bina Marga No. 38, Cipayung, Jakarta Timur

Buka - Sabtu (08:00 - 22:00) 021 29060097

021 29060097

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana [ Cipayung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://www.restoransederhana.id/
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 50 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1479443794
    https://assets-pergikuliner.com/qDYVul8hhKoyWOHZu0f6IGNZqAs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384475/picture-1479443794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IDXaJR8aHAXRx2Ji74Hs46JSLJs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/384475/picture-1479443794.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana

Foto Profil Diana Sandra

166 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Restoran Padang plus plus

Iya plus plus, tapi plus plus disini maksudnya pelayanan restoran padang ini emang ngga biasa. Sebelumnya Saya selalu berpikir apa sih yang membedakan Restoran Sederhana ini dengan restoran padang yang lainnya? Kayaknya dari segi rasa masakan padang dimana-mana hampir sama. Jadi apa yang bikin Restoran Sederhana ini istimewa sehingga membuat harganya pun lebih mahal dari restoran padang yang lainnya?

Kemarin Saya dan keluarga pingin makan bareng tapi cari yang lokasinya deket-deket aja. Akhirnya kami putusin makan di Restoran Sederhana ini karena emang lokasinya deket dari rumah. Begitu kami bersepuluh masuk, langsung disambut sama pelayannya dan dipersilakan duduk. Tanpa diminta mereka langsung menyajikan nasi putih dan lauk pauk dalam piring-piring kecil dan menatanya ditengah meja. Lauk yang disajikan sangat bermacam-macam tapi Saya liat ngga semua disajkan di meja. Ngga ada ayam bakar, paru goreng kering khas padang pun ngga ada. Tapi menu andalannya udah pasti ada, yaitu Gulai Kepala Kakap. Kepala Ikannya besar, mungkin bisa untuk 2-3 orang.

Saya sendiri ambil udang balado. Satu piring kecil isinya cuman 4 ekor ditambah beberapa pete. Meskipun sambal baladonya merah berminyak tapi ngga terlalu pedes, pas di lidah Saya.

Yang istimewa mereka juga menyajikan dessert yaitu Agar-agar santan gula merah yang disajikan dalam gelas es krim. Daaan yang lebih istimewa lagi mereka menyediakan (Saya menyebutnya) Oshibori, kayak di restoran Jepang ya.. Oshibori nya wangi banget, biar abis makan tangannya ngga bau makanan. Cuman kalo Oshibori biasanya hangat, sementara handuk tangan yang mereka sediakan ini dingin kayak es. Betul-betul restoran padang plus plus

Menu yang dipesan: Otak, telur ikan, Ayam Pop, Udang Balado

Tanggal kunjungan: 13 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat