Restoran Sederhana SA  [ Indonesia ]
3.8 4 review

Restoran Sederhana SA

[ Indonesia ]
3.8 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Raden Saleh Raya No. 29, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Buka - Senin (08:00 - 22:00) 021 3914658

021 3914658

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana SA [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502346083
    https://assets-pergikuliner.com/O_kC-zrOOqzFUGO6WZFLLON5hGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640708/picture-1502346083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6tWxlf3a5tAg10sfoY_J5uI8-4U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640708/picture-1502346083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502346083
    https://assets-pergikuliner.com/E2Iqtf2XasjN1MW0rvNNFOEvrf0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640709/picture-1502346083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2j_cCyhn5pVdti8wAvRUyQLUbng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640709/picture-1502346083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502346084
    https://assets-pergikuliner.com/NDtPZegyxZXoEJIB0x6OKbB0mRY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640710/picture-1502346084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a4pkTyjxvX40QoRKblWfDfQea28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/640710/picture-1502346084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567622389
    https://assets-pergikuliner.com/vLr3H7liw_ZHvgcQevxP0CWHMd0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572089/picture-1567622389.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bpNEoQwfvedmWPh_c5AbvmMUjkU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572089/picture-1567622389.PNG 2x
    385290
  • Picture 1567622395
    https://assets-pergikuliner.com/BNQ0DzaKpdlhp0Y8elpmSjn7SnY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572090/picture-1567622395.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kqKJF4bw89hrdODMxssntglc6fg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1572090/picture-1567622395.PNG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana SA

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1766 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Childhood favorite, and will always be! ❤️

Childhood favorite, and will always be! ❤️
Siapa yg lahir di Indo dan ga suka masakan Padang? Bingung aku..

Ayam pop, ayam goreng kremes, telor gulai, sayur singkong, kerupuk kulit pake saos gulai itu must have aku kalo disini 🤤🤤🤤
Pokonya jadi rakus mendadak deh..

Sate Padang mereka juga mantep, pokonya ga pernah mengecewakan deh Sederhana ✨

Menu yang dipesan: sayur singkong, kerupuk kulit, Ayam Pop, Gulai Telor, Ayam goreng kremes

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.2  

Masakan Padang yang Cukup High..

Follow My IG @couplefuntripculinary

Mampir ke resto ini pas pingin ngemil aja si..jadi kita hanya order "Sate Padang", bumbunya kentel terasa rempah2nya hanya saja ada kacangnya yg masih kasar mungkin ini memang khas nya ya..kurang paham aja,tapi klo buat kita ya sedikit terganggu risih aja hehee, untuk dagingnya si suka deh..tebel2 potongannya lebih besar daripada yg biasa saya makan ahaha

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2020

848 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak telor

Follow my ig: @andriselly
Dibeliin temen martabak telor dr resto padang ini. Rasanya enak meski kurang tebal. Isinya daging sapi. Kuahnya enak & banyak

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1669 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Padang Mahal

Restoran Padang yang enak tapi mahal. Mempunyai lahan yang cukup luas untuk sebuah restoran Padang dengan 2 lantai, 4 ruang VIP, Lahan parkir yang dapat memuat sekitar 20 mobil. Mereka menyajikan makanan dengan menaruh semua hidangan diatas meja kemudian kita dapat mengambil sendiri makanan yang kita mau.
Di Restoran padang ini, saya hanya makan Ayam Pop 1, Ikan asin Cabe Ijo 1 porsi, Sambel Ijo 1 porsi dan terong cabe ijo 1 porsi. Semuanya enak. Memang benar kata orang kalo makan di padang jadi laper mata dan bisa bikin kalap.

Untuk ayam bakar dan nasi sendiri dibandrol dengan harga 25rb, sedangkan nasi dengan ayam pop dan sambel ijo di bandrol dengan harga 35rb. Sebenarnya kalo emang mau cuma sambel ijo nya sedikit lebih baik minta aja sedikit ke bagian depan dan jangan ngacak2 dari yang hidangan di atas meja karna akan dihitungnya per porsi 10rb..
Otak2 disini juga enak, kecil2 cabe rawit juga harganya seporsi cuma di sediakan 5 biji dan 1 pcs nya dihargain 9rb.. Kemudian teh tawar di bayar dengan harga 2rb per gelas..

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Ayam Bakar, Sambel Ijo

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?