Restoran Sederhana SA  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Restoran Sederhana SA

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Ir. H. Juanda No. 17, Gambir, Jakarta Pusat

Belum Buka - Rabu (08:00 - 23:00) 021 3518289, 021 3519290

021 3518289, 021 3519290

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana SA [ Gambir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1610529224
    https://assets-pergikuliner.com/4oOcAD5r87D4-fo3A_ZMmBfUH6g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120206/picture-1610529224.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pyZE2Z0NzfwuM0Q_LQy5ZRnHgMU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120206/picture-1610529224.jpg 2x
    385290
  • Picture 1610529225
    https://assets-pergikuliner.com/g9-FG8mF5z1Vwski6-qlsQ71scU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120207/picture-1610529225.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l3CubOuQfakkgOAKQy2xucOxDBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2120207/picture-1610529225.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500267167
    https://assets-pergikuliner.com/8_P8LDKrExaKfJG41mPbJh0kEXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617381/picture-1500267167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iuxCjryEdYKInH35ODjF-Vghd_4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/617381/picture-1500267167.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana SA

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

933 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sederhana Namun Nikmat

Makan malam ber-Padang ria. Sederhana yang di Juanda berdiri megah di pinggir jalan raya. Kalau malam lebih mentereng lagi karena lampu neon menyerupai jaring akan menyala dan benar-benar terang jadi gampang ditemuin restorannya.

Bagian dalam restorannya pun besar, adem, dan bersih, tapi kali iniĀ  pesan bawa pulang untuk makan di rumah aja deh.

Pesan Paket Nasi Rames Rendang yang porsinya banyak, kuah bumbu santan dan rendangnya juga ga pelit, daun singkong lumayan banyak, nangka juga, serta potongan ketimun yang besar-besar. Rendang pun juga ukurannya besar rasanya campuran rasa yang agak pedas, manis dan sedikit tangy. Bumbu Rendangnya juga enak dimakan pakai nasi. Cabe ijonya pun ga terlalu pedas jadi benar-benar mantap.

Pesan juga yang Paket Nasi Rames Ayam Bakar, semuanya sih sama, bedanya cuma tidak ada bumbu Rendang aja cuma kuah santan dan gulai, paling kalau mau ditambah yah bisa request jadi biar sekalian dikasih kuah bumbu Rendangnya.

Ayam Bakarnya sendiri juga enak, matang sempurna, bumbu meresap sampai bumbu kena ke nasinya pun nasinya kayak ada aroma dan rasa smokynya yang enak disantap.

Untuk side dish pesan bungkus Perkedel mereka juga. Perkedelnya besar banget kayak seukuran bakpao mini, lembut kentangnya dan berasa kremesan telurnya di bagian permukaan luarnya. Yummy juga nih!

Menu yang dipesan: Paket Nasi Rames Rendang, Paket Nasi Rames Ayam Bakar, Perkedel

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2021

905 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sate padangnya mantab

Salah 1 resto padang fav krn selain makanannya enak2, tempatnya juga bagus. Luas & cukup mewah.
Biasanya saya kesini makan lauk pauknya tapi kali ini khusus makan sate padangnya aja. Seporsi harganya 25rb
Sate padangnya enak banget. Ada pilihan daging atau lidah. Saya pilih daging & dagingnya empuk banget! Sepertinya dia pake daging sengkel makanya empuk gitu. Sausnya juga enak & lama2 baru terasa cukup pedas. Ketupatnya ga banyak per porsinya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Okt 2022
Apa yang dipesan?