Review Pelanggan untuk Restoran Sederhana SA

Sederhana Namun Nikmat

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 04 Januari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA

Makan malam ber-Padang ria. Sederhana yang di Juanda berdiri megah di pinggir jalan raya. Kalau malam lebih mentereng lagi karena lampu neon menyerupai jaring akan menyala dan benar-benar terang jadi gampang ditemuin restorannya.

Bagian dalam restorannya pun besar, adem, dan bersih, tapi kali iniĀ  pesan bawa pulang untuk makan di rumah aja deh.

Pesan Paket Nasi Rames Rendang yang porsinya banyak, kuah bumbu santan dan rendangnya juga ga pelit, daun singkong lumayan banyak, nangka juga, serta potongan ketimun yang besar-besar. Rendang pun juga ukurannya besar rasanya campuran rasa yang agak pedas, manis dan sedikit tangy. Bumbu Rendangnya juga enak dimakan pakai nasi. Cabe ijonya pun ga terlalu pedas jadi benar-benar mantap.

Pesan juga yang Paket Nasi Rames Ayam Bakar, semuanya sih sama, bedanya cuma tidak ada bumbu Rendang aja cuma kuah santan dan gulai, paling kalau mau ditambah yah bisa request jadi biar sekalian dikasih kuah bumbu Rendangnya.

Ayam Bakarnya sendiri juga enak, matang sempurna, bumbu meresap sampai bumbu kena ke nasinya pun nasinya kayak ada aroma dan rasa smokynya yang enak disantap.

Untuk side dish pesan bungkus Perkedel mereka juga. Perkedelnya besar banget kayak seukuran bakpao mini, lembut kentangnya dan berasa kremesan telurnya di bagian permukaan luarnya. Yummy juga nih!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA

Menu yang dipesan: Paket Nasi Rames Rendang, Paket Nasi Rames Ayam Bakar, Perkedel

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restoran Sederhana SA

(Indonesia)

Jl. Ir. H. Juanda No. 17, Gambir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

968 Review

1401 Makasih