Restoran Sederhana  [ Indonesia ]
3.69 7 review

Restoran Sederhana

[ Indonesia ]
3.69 7 review

Restoran Sederhana [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580971910
    https://assets-pergikuliner.com/5t7xm3izg4LbYuZay_QDgQHQiIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831543/picture-1580971910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iI3tr07oyp5U3Uogu3KcbqLRKcU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831543/picture-1580971910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580971910
    https://assets-pergikuliner.com/tMJtAecrdp63BofDWRotTbbVaoI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831544/picture-1580971910.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hX7-HUT1lCX7ayMfC34u267WcHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831544/picture-1580971910.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580971911
    https://assets-pergikuliner.com/J3VJi-4ofgtD46vtqC-YsWArseM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831545/picture-1580971911.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0pwMlVMQDQeYcBvr1Jy5xlkMb5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1831545/picture-1580971911.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502556795
    https://assets-pergikuliner.com/ZqqGTXZJf-U761SMQwgySaK5Fi8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642978/picture-1502556795.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wa0a3-2Ye67kw8k0G1CsRpOTmeo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642978/picture-1502556795.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502556811
    https://assets-pergikuliner.com/PlEkHYlWBu7N6_N6OHykUzE6GH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642981/picture-1502556811.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9-NOC8fFClpgVQvkQYpDs6cs3fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642981/picture-1502556811.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana

Foto Profil Maria Marcella

208 Review

Level 11

BBQ Kopi Dessert

4.0  

Padang Time!

Masi padang! Makanan super enak yang hampir semua manusia pernah makan.
Di Tj Duren ini enak Sederhana-nya. Ayam atau dagingnya tu ga mini2 (porsi sewajarnya).
Kadang suka kesel kalo nasi padang tapi ayamnya tu kecil yaowo jadi mesti beli 2 kan.

Tapi disini cmn btuh 1!
Wajib banget makan kerupuk kulitnya dikasi kuah gulai, terbaik!
Cocok dengan menu apapun yang kamu pesan deh.

Will I Go back here? Yesss of course. Sudah bolak balik kesini sering. Cuma aga kesel kalo parkirnya susah ya ahahah

Menu yang dipesan: Rendang, Kerupuk Kulit Gulai, Perkedel, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1446 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Padang food, been craving for it since I went from holiday but I was disappointed!

Padang food, been craving for it since I went from holiday but I was disappointed!

Gulai Ayam yg aku ambil agak dingin, ayam popnya juga.. telor gulainya agak keras & kuahnya gak segurih biasanya...

Menu yang dipesan: Ayam Gulai, Ayam Pop, Telor Gulai

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Juara nya ayam pop

Restoran padang sederhana disini uda jadi favorit saya untuk menikmati ayam pop. Selain rasa ayam pop nya yang enak disini juga ada banyak menu lain karena pas saya datang dihidangkan semua menu di meja jadi bebas milih. Saya kemaren makan kikil nya. Rasa nya empuk kikil nya. Ditambah bumbu nya juga pas sesuai selera.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

495 Review

Level 13

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayam popnya enak!

Restoran padang yang satu ini terletak di sebelah KFC.  Tempatnya lumayan luas dan ada ac-nya juga. Disini aku nyobain ayam gulai dan ayam popnya. Ayam gulainya sih aku bilang agak keasinan dan rasanya cenderung kurang cocok di lidahkum yang aku suka disini adalah ayam popnya.  Gatau gimana tapi rasanya smua pas banget dan ayamnya juga moist banget.  Klo ayam gorengnya sih b aja lah.  Sambel hijaunya juga lumayan

Menu yang dipesan: Nasi Padang

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Satu Bungkus Kenikmatan

Jika lapar sedang melanda, boleh lah kita mampir ke Sederhana. Nasinya banyak, bumbunya kuat, dan rasanya nikmat! Biasa pesen ga jauh2 dari yang ada gulainya yaitu ayam gulai! Lalu ditambah Perkedel dan sayur. Satu bungkus pun bisa dinikmati berdua. Walaupun bentuknya tidak selera, percayalah rasa tidak pernah berbohong 

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Namanya sederhana tapi harga ga sederhana

Namanya resto sederhana makanan sederhana khas indo banget, tapi kalo gw makan disini pasti khilaf..cabe ijonya enak, kalo makan nasi padang itu ud pasti lauknya ga bs cmn satu..
gw suka banget gulai kepala ikannya enak..
trus abangnya ramah ngehidangin makanan nya.. Kalo harga dan rasa itu pas lah

Menu yang dipesan: kepala ikan

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil celine

51 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Padang favorit!

Nah, ini dia restoran padang favorit gue karena ada dideket rumah. Letaknya ada pas disebelah KFC tanjung duren. Tempatnya enak dan selalu penuh kalo jam makan dan banyak juga yg take away. Menu favorit gue disini ayam pop. Ayam pop disini rasanya nendang banget. 

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Daun singkong, sayur nangka

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat