Rezeki Cheaper & Delicious  [ Indonesia ]
3.22 10 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Rezeki Cheaper & Delicious

[ Indonesia ]
3.22 10 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.2

Jl. Pluit Karang Utara Blok I1 Selatan No. 62 - 62A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 087888890568

087888890568

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rezeki Cheaper & Delicious [ Muara Karang ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1480917099
    https://assets-pergikuliner.com/bKTltPr1YFjK0OiSJSmCulwSsD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398737/picture-1480917099.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KRi8E0GNQeDlspb-jfLK0_Vvxv0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398737/picture-1480917099.JPG 2x
    385290
  • Picture 1480917122
    https://assets-pergikuliner.com/tweHgkhN9E7JkqgCGFSkLiS2z4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398738/picture-1480917122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZygyPaDi-xBG7nBey0QIptbT1B0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398738/picture-1480917122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480917129
    https://assets-pergikuliner.com/Emfmbt6-jmmvUQlLVdnJ0xMuVMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398739/picture-1480917129.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Xkr3hvxXKTQ4jevjflLYrwub-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/398739/picture-1480917129.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rezeki Cheaper & Delicious

Foto Profil Viema Mirzalita

69 Review

Level 7

Dessert

3.0  

Hhmmmmm Biasa Aja

Tadinya gofood udang mayo, tapi entah kenapa yang dateng udang asam manis. Karena males ribet dan tanya sana sini, yaudahlah dimakan aja.
Pas buka, agak shock sih, krn cuma dapet udang tiga biji doang. Tapi yaudahlah yaa, makan aja krn udah laper. Dan yang sedikit bikin aneh adalah dikasih kentang juga, padahal udah pake nasi juga. Trus cobain kuah asam manis (krn dipisah sama udangnya) rasanya juga biasa aja. Nothing special lah udang asem manis ini. Biasa banget. Untung harganyapun juga gak menusuk2 banget. Jadi agak sedikit ikhlas makannya.

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Derall Santoso

9 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Nasi uduknya lumayan

Jumat siang pesen nasi uduk ayam untuk porsinya paslah buat orang kaya gue yang g terlalu ngebanyakkin nasi daripada lauknya, selain nasi uduknya ayamnya biasa aja cuma rada keras jadi alot di makan.. overall semuanya sih biasa aja cuma menu pendamping nasinya yang banyak, soal harga termasuk murah dengan nasi uduk ayam,orek,telor dan tambahan lainnya

Menu yang dipesan: Nasi uduk ayam telor

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Tim Nasi Uduk

Makan siang delivery, menunya indonesia banget. Dan karena doyan nasi uduk akhirnya pesen menu ini. Pas dateng liat porsinya,lumayan banyak,lebih banyak isiannya c dibanding sama nasi nya. Buat nasinya rasanya ya standar, lauknya isinya ada ayam, telor kentang sayuran juga, untuk rasanya ya standar semua, dibilang enak banget engga, dibilang ga enak ya juga ngga..standar aja. Cuma yang bikin enak ini tuh sambel ijo nya.. ini menurut saya enak banget.

Menu yang dipesan: Nasi Uduk + Ayam Goreng + Telur

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aji Achmad Mustofa

119 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Komplit si tapi biasa aja

Siang ini saya memesan nasi uduk komplit. Isinya telor sambal, ayam, n tempe orek. Nasinya si g banyak, terus sambalnya juga seadanya, n rasanya si biasa aja. Tidak ada yang istimewa dari menu makan siang saya hari ini. Untungnya harganya pas dikantong, jadinya tidak ada penyesalan hingga lanjut akhir bulan.

Menu yang dipesan: Nasi uduk komplit

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak tapi udangnya kurang banyak!

Gue pesen udang asam manis, seporsi ini dalemnya nasi, udang tempura 3pcs, saus asam manis dan  kentang goreng. Udang tempuranya enak, surprisingly saus asam manisnya enak menurut gue. Tp sayang agak kurang rame, lauknya kurang, mungkin kalo bs udangnya 5pcs kali yaaaaa.

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Athifa Rahmah

132 Review

Level 10

No Badge

3.4  

Ayam bakarnya enak

Makan siang kali ini cobain ayam bakar Rezeki Cheaper. Ayam bakarnya enak, bumbunya meresap. Manis tapi ngga manis banget. Trus ayamnya lumayan gede tapi sayang masih agak merah. Untuk nasinya lumayan banyak ditabur bawang goreng juga. Recommended buat menu makan siang. Harganya juga lumayan murah.

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nurmaulidia

39 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Kurang Bakarnya..

Makan siang kali ini makan ayam bakar ditambah tahu. Ayam bakarnya terasa bumbunya tapi kayak kurang bakarnya soalnya bumbu kunyitnya masih rada mentah gitu tapi enak ko, Kemasannya tertata rapi dan bersih. Lumayanlah untuk rasanya.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar + Tahu + Lalapan

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

3.0  

Ayam bakarnya biasa aja

Ayam bakar nya ada pilihannya pake lalapan/tahu/tempe... 
aku pilih tempe tapi dikasih lalapan juga 

ayam bakar nya kurang empuk kecil ukurannya. Rasanya biasa aja. Ga bikin kangen...
Tempenya asem 

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

628 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Ayam asam manisnya Standar aja

Delivery makan siang kali ini pesen ayam asam manis, rasanya sih biasa. Ayamnya enak sih yang kurang aku suka saos asam manisnya terlalu encer menurutku. Trus juga bumbunya juga masih rada hambar. Nggak manis dan nggak asem.

Menu yang dipesan: Ayam Asam Manis

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

Ayam kremesnya kecil...

Makan siang seperti biasa delivery pastinya khas indonesia maklum orang indonesia cinta masakan indonesia.haha
gue pesen ayam kremesnya+tempe.

Ayam kremesnya garing enak,tapi kecil porsinya tempe nya asem gtu kaya udh lama, overall enak kok buat ayam kremesnya.

Menu yang dipesan: Ayam Kremes

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2020
Apa yang dipesan?