Rica Rico  [ Toko Kue ]
3.47 3 review

Rica Rico

[ Toko Kue ]
3.47 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Chandra Building, Lantai 2
Jl. Pancoran No. 33 - 35, Glodok, Jakarta Barat

Buka - Kamis (10:00 - 18:00)

Buka Senin - Minggu (10:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rica Rico [ Glodok ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1657621036
    https://assets-pergikuliner.com/VHvPSQ1ZeMvSZPN67NBL4X877vI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556071/picture-1657621036.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tJTo09zmLsiboftF7uczgrqILyM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556071/picture-1657621036.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657621037
    https://assets-pergikuliner.com/yZrbpzb3smlwul62N6JQaQEId70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556072/picture-1657621037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ugUit7A5-kDOWDJ4jzBX7EaqrHs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556072/picture-1657621037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657621037
    https://assets-pergikuliner.com/34YlBDmTNyosZVnzdt6rtrXC66A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556073/picture-1657621037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AYcyql0IgXoYZBtPu5fxyGiqT90=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556073/picture-1657621037.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rica Rico

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

1062 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Brownies

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi pengen makan brownies terus scroll2 di ojol ketemu toko ini, aku order BROWNIES KENARI BESAR. Cukup suka sama browniesnya, manisnya pas, teksturnya ga terlalu kering tp ga terlalu fudgy juga, okelah buat harganya yg 40 ribuan. Topping kenarinya juga menambah tekstur browniesnya.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1467 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Oke tapi bukan selera me

Sejujurnya gw tidak suka bika ambon, tapi nyokap beli katanya enak disuruh makan cobain. Nyokap gw beli yg bulat rasa original (50k).

Akhirnya gw makan. Menurut gw wangi bika ambonnya n lembut. Tapi tetep aja ga enak dilidah gw.bukan selera gw juga walaupun rasanya emang tidak mengecewakan. Wkwk.

Menu yang dipesan: bulat original

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2226 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Brownies Jadul

Tempat ini udah buka dari jaman aku SD & sampe sekarang masih ada.
Dulu pernah beli brownies keju nya & rasanya enak. Kali ini aku beli brownies coklat nya.
Harga nya sih murah. Sekotak kecil cuma 25k. Brownies nya sendiri lumayan sih. Rasanya ga terlalu manis. Cuma aku ga terlalu suka coklat nya. Menurutku enakan yg keju.
Lain kali mungkin aku mau coba bika ambon nya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?