Rica Rodo  [ Indonesia ]
3.67 15 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Rica Rodo

[ Indonesia ]
3.67 15 review
Rasa
3.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.9

Pluit Village, Lantai 4
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 081392927077

081392927077

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rica Rodo [ Pluit ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543293560
    https://assets-pergikuliner.com/VcBiWFPp9hN3TNUseZXGrEF3Pww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166764/picture-1543293560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yQRnDESaw2MwK0HPW2sbbpaJFng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166764/picture-1543293560.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543293560
    https://assets-pergikuliner.com/rk7JDpo5vgKK3Qd2HpMRP6mlr4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166765/picture-1543293560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SSRGxlj3nBysF364Tak0kW6HGq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166765/picture-1543293560.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543293561
    https://assets-pergikuliner.com/WBVnEeqp4ILP0TWjtTzzqFwugvQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166766/picture-1543293561.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ywrKlGeXBq-8bLZ7KBG4o66SBaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166766/picture-1543293561.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543293562
    https://assets-pergikuliner.com/gDizChFFUtHNDdaE6zBFkL-U07Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166767/picture-1543293562.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3-MZjQpQyiMWX9yp5ymyRXc7KDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166767/picture-1543293562.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rica Rodo

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2019

1092 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Masakan Manado Lezat

Siang ini berkunjung untuk lunch menggunakan kupon dari salah satu aplikasi. Menu yang didapat berupa nasi campur + bakwan jagung + free refill ice tea.

Untuk nasi campurnya sendiri berupa 1 lauk ,+ 2 sayur apapun kecuali babi sehingga aku memilih ayam woku, gabeno pepaya dan tumis bunga pepaya.

Sebetulnya seluruh masakannya enak. Ayam woku nya terasa gurih dengan bumbu kuning dan cukup empuk. Begitupun dengan bunga pepaya yang bertekstur renyah dan sayur yang tidak terlalu lembek atau terlalu alot. Rasanya cenderung gurih pedas.

Sayangnya permasalahan ada pada pelayanan. Entah pelayan miskom atau bagaimana, bakwan jagung dan es teh refill yang termasuk dalam paket saya tidak kunjung dihidangkan hingga aku pulang, padahal beberapa staf lagi santai karena kondisi cuma 3 atau 4 meja terisi.

Aku sendiri tidak menanyakan dan memilih makan lumayan lama agar si pelayan ngeh sendiri, namun setelah lebih dari 20 menit dan tidak kunjung diberikan sehingga aku memilih menyelesaikan makan dan pulang.

Namun salah 1 staf yang tampaknya merupakan kasir cukup ramah dan mengucapkan terima kasih pada setiap pelanggan yang pulang.

Tetapi rasanya tetap mengecewakan dan kemungkinan tidak akan balik lagi.

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Resto Asli Manado

Follow My IG @couplefuntripculinary

Hayo siapa yang kangen sama kampung halaman di manado? Jgn sedih gengs,disini kalian bisa mengobati rasa kangennya karena menu2nya khas Manado deh seperti :

-. Nasi Kuning
Rasa dari nasi kuning nya wangi,ayam suwirnya juga suka ada manis gurih nya gitu..dan kerasa sedikit ada bumbu rempahnya

-. Ayam Woku
Menu 1 ini suka banget,karena rasa gurihnya dapet dan pedesnya itu masih pas

-. Babi Tinoransak
Ini pertama kalinya cobain menu ini si,kalau sekilas mirirp banget pake cabe ijo,dan bgtu kita icip ya rasanya mirip banget sama cabe ijo jadi kerasa pedes gurihnya,daging B2 nya pun empuk

-. Babi Rica
Daging babinya pun untuk ini empuk,pedesnya masih wajar,gak seperti yg dibayangkan masakan manado biasanya

-. Es Lemon Cui
Kalau menu 1 ini minuman andalannya nih,dan khas banget sama rasanya itu asem segernya dapet dan ada manis2nya juga kok walau sedikit

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, babi rica, Ayam Woku, Babi Tinoransak, Es Lemon Cui

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2019

621 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Manado cuisine

Rasa kangen aku sama masakan manado terpuaskan pas cobain makan di @ricarodoresto , karena disini masakan khas manadonya enak banget , dan banyak banget aneka pilihan lauk dan sayurannya , dan yang paling mantul sambel nya yang khas dari rica rodo resto ini . πŸ˜‹
πŸ“Έ : Nasi kuning + Cakalang suwir + Bakwan jagung + Sambel + Terong buncis jagung + Kangkung bunga pepaya + Ayam suwir.
πŸ’Έ +- 30K .
πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ» 4/5 .
πŸ“ @ricarodoresto @pluit_village .
Next kalau kesini lagi aku mau cobain aneka lauk dan sayuran yang lainnya 😁.

Menu yang dipesan: Kangkung Bunga Pepaya, Nasi Kuning, ayam suwir, Cakalang Suwir, terong buncis jagung, Bakwan Jagung, Sambel

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Makan masakan manado di Jakarta ? Rica Rodo Tempatnya !

FIH FOOD REVIEW
-
Babi Tore from @ricarodoresto
-
Babi Tore is what you call life pleasure! This menu will always be number #1 menu for their loyal customers because the texture of the meat is soft and crispy.

FIH FOOD REVIEW
-
Pork Fried Rice from @ricarodoresto
-
This pork fried rice from @ricarodoresto is the best pork fried rice everrrrr. Why don't you give it a try as your lunch today? We are sure that it will be worth it!

FIH FOOD REVIEW
-
Sup Brenebon from @ricarodoresto
-
This is one of the delicious Manado authentic food that you should try in @ricarodoresto.
Sup Brenebon is made by original pork and red bean granules, what a refreshing soup!
-
πŸ“ Pluit Village Lt. 4 No. 18
πŸ“ž 081392927077
-
#Foodinhands #Fihfoodreview #RicaRodo #AuthenticManado #DapurRicaRodo

Menu yang dipesan: Babi Tore from @ricarodoresto, Pork Fried Rice from @ricarodoresto, Sup Brenebon from @ricarodoresto

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

966 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bubur Manado

Bubur Manado

masakan khas Manado, bubur yang disajikan dengan sayur bayam, ubi, jagung. Kuah nya kental dan porsi nya lumayan banyak. Nunggu nya ga gitu lama sih, kurang lebih 15 menit dan masih panas banget, baru dimasak, harus di tiup dulu sebelum dimakan. Cabe nya enak, manis dan pedas, cocok dimakan sama bubur manado yang gurih dan panas. Selain itu ada sambal dabu dabu, dari tomat hijau, bawang merah dan cabai. Tadinya mau es kacang merah tapi sayang lagi sold out. harga nya setelah pajak Rp 22.000 pakai ovo bisa dapat Cahsback.

IG: @MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Bubur Manado

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2.8  

Kurang Manado

Sebagai pecinta makanan manado, pas lagi mampir ke PJ, ada yang minta makan di sini. Ya udah, daripada rusuh, kita makan disini.
Yang di pesen Paket 2, dapetnya babi tore (kek samcan goreng garing), babi tinoransak, sayur sama sup brenebon mangkuk kecil.

Sayang ya, makanan manado tuh padahal enak kan ya, di sini penyajiannya kayak warteg gitu, makanannya udah tersedia, kita tinggal pilih mau yang mana. Tapi jadi kurang anget gitu loh, dan mungkin udah dari pagi atau siang kali ya, jadi agak2 bau dikit.
Mungkin harus dikasih pemanasi di bawahnya biar lebih enak.

Babi tinoransaknya enak, bumbunya berasa, cuma gak gitu pedes, sama kek babi ricanya, gak pedes. kirain kita bakalan pedes kek masakan manado asli. Mungkin udah di sesuaikan sama lidah jakarta kali ya. Sayur Pakchoy-nya enak, krenyes gitu. Yang mengecewakan adalah babi torenya. Keras shayy, sakit ngunyahnya hahaha, dan rasanya biasa banget, cenderung bau kayak digoreng pake minyak yang udah lama gitu.

Yang bikin kecewa lagi si brenebon. Cuma kuah sama kacang merah, padahal pas ditanya isinya ada daging sama kacang merah hahhhaa. Y udahlah ya, mungkin klo masih pagi or siang lebih enak makanannya.

Panada kita iseng cobain, ternyata biasa aja, nothing spesial. Nah kalo si panada di goreng dulu, jadi masih anget, lumayan menolong hahaa..


Pelayannya juga agak-agak gimana gitu, kalo ditanya dia malah nanya balik, kan kita bingung jadinya wkwkwk

Menu yang dipesan: Paket 2, Panada

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2019

326 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Makanan manado enaaaak!

[Looking for Manadonese foods? I recommend you this! πŸ‘†πŸΌπŸ˜‹πŸ½]
.
🍴: Paket 1: Ayam Rica + Ikan Woku + Sayur Daun Pepaya | Paket 3: Nasi Kuning + Abon Cakalang + Ayam Suwir Pedas | Panada | Es Jeruk Manado.
πŸ“: @ricarodoresto Pluit Village Mall, Penjaringan, North Jakarta.
πŸ’°: Rp 12.000 - 42.000,-
πŸ’πŸ»: Visit this restaurant for lunch. I’m not really into spicyness but i have to admit that spicy foods helps you gain your appetite. They have various menus such as Ikan Woku, Ayam Rica, Abon Cakalang, Ayam Suwir, Sayur Daun Pepaya, etc. My favorite is Ikan Woku. Spicy and aromatic! And my fav set is the Nasi Kuning set; complete with Ayam Suwir and Abon CakalangπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Perfect place for eat Manadonese foods in Jakarta!
.
#foodbuddiesforlife #ricarodoresto #panada #ayambakar #aboncakalang #ayamrica #ikanwoku #kulinernusantara #makananmanado #familyrestaurant #eeeeeats #devourpower #savouryfood #whattoeatinjkt #jktfoodies #wethefoodies #f52grams #jktfoodbang #eatjakarta #jkteats #kelilingjkt #kulinerjakarta #jktculinary #indonesianfood #indonesianculinary #jktfooddestination

Menu yang dipesan: paket nasi kuning

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Nasi Campur Manado

Ricarodo, resto nasi campur ala Manado yang baru buka di PV. Saya mencoba Paket 2: nasi, babi tore, babi tinoransak, sup kacang merah. Yang babi tinoransak enak dan gurih sampai saya rasanya mau pesan 1 porsi full isinya ini doang. Yang babi tore crunchy dan overall hampir tak berbeda dengan samcan crispy yang saya beberapa kali santap sebagai topping bakmi babi. Sup kacang merah-nya cuma kuahnya doang dan gak ada isinya. Satu hal yang saya sesalkan di sini adalah waiternya agak kurang lengkap menyampaikan informasi, jadi menu yang saya pesan sempat salah dan akhirnya menghubungi waiter lain, barulah diganti dengan menu yang lainnya.

Menu yang dipesan: Paket 2

Tanggal kunjungan: 16 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

770 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Makanan Manado dekat Kantor

Diajak lunch di sini sama teman kantor, sempet liat menunya di PergiKuliner dan keliatan cukup murah, jadilah kita memutuskan cobain ini. Lokasinya ada persis di seberang cinemaxx, pas nyampe masih sepi banget jadi bisa bebas pilih’ menu paketnya.
1. Paket 1 – 35k
Kalau pesen paket 1 ini kalian bisa dapat 2 lauk (kecuali Babi Tore) dan 1 sayur, aku pilih lauknya abon cakalang dan babi tinoransak, sayurnya rica rodo (terong, jagung dan kacang panjang yang ditumis dengan bumbu pedas khas manado). Babi Tinoransak itu ternyata daaging babi yang dengan bumbu ala manado, rasanya pedas gurih, dagingnya juga empuk. Abon cakalangnya enak juga tapi sayang keasinan. Buat harga makanannya oke sih dengan rasanya yang cukup enak dan porsinya yang mengenyangkan, cuma agak kaget pas liat harga minumannya, teh tawar hangat aja 10k :(Β 

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makanmoloe  | Toga

57 Review

Level 6

Kopi

3.4  

Manado authentic taste

Kalian semua pasti sudah tau kan bagaimana enaknya makanan manado. Kalian bingung mau makan manado dijakarta yang enak dimana? Yukk mending langsung cuss ke rica rodo resto
.
Disini tersedia banyak sekali menu makanan khas manado, mulai dari ayam woku, ayam rica, ayam tuturuga, ayam swir, ikan woku, cakalang swir, abon cakalang, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa memilih mau pake nasi putih atau nasi kuning sesuai selera kalian.

Menu yang dipesan: Paket 1, Paket 5

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat