Review Pelanggan untuk Richeese Factory

Pas pas pas

oleh Prido ZH, 02 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory

Gimana yaaa ?! Kecintaan banget ini gue sama menu hematnya Richeese!

Lama-lama gue deket sama Ria Ricis juga nih, terus bikin vlog bagaimana cara nyocol kentang ke saus keju yang baik dan benar.

   Soalnya ini Richeese udah bisa delivery, menu hemat ini ayamnya ada 2, biji buletan kentangnya juga banyak. Terus ada yang pedes sama biasa. Waah.. kurang apa lagi ga tuh ?! 

 enyang udah dijamin sama pemerintah. Halal udah dijamin sama MUI. Aku ? Udah dijamin sama kamu
~eeaaaaaa

  ©️prido (@frido.zh on Instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Richeese Factory

Cijantung Mall, Lantai 3
Jl. Raya Pendidikan No. 1, Cijantung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1875 Makasih