RM Abak  [ Indonesia ]
3.43 6 review

RM Abak

[ Indonesia ]
3.43 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.2

Komplek Taman Duta Mas
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Jumat (15:00 - 22:00) 021 5678736, 081290236355

021 5678736, 081290236355

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Abak [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484298587
    https://assets-pergikuliner.com/eerwVeh-lztRf4Stwr4zEv-QV3U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434711/picture-1484298587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ba01-M2iXAd6evz5upt_upCnNf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434711/picture-1484298587.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484298587
    https://assets-pergikuliner.com/qv--fxmfdc3d8hMqu2Yyw0RgNL8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434712/picture-1484298587.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9aYMqLCwHaP1Jcb_eVTpFR6Zf7I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/434712/picture-1484298587.JPG 2x
    385290
  • Picture 1488882895
    https://assets-pergikuliner.com/jXqNZ6lyvlxKMyavEfGhwZ1IDUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491335/picture-1488882895.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5lE5vdR_4JfY30qtRhLlX4MB-To=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491335/picture-1488882895.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488882895
    https://assets-pergikuliner.com/DQzvigPIgskGsYakyTQr5EzoWwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491336/picture-1488882895.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1btkz9KfJ7aZ-GtxMYZB5TOPpjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/491336/picture-1488882895.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Abak

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi sayur kesukaan

Rasanya nasi sayur Abak ini udah jadi makanan aku sejak aku masih kecil dan sampe sekaranf tetap selalu suka. Nasi sayur Abak terletak di daerahbkompleks Dutamas. Bukanya juga biasanya waktu jam makaj malem. Biasanya klo akhir minggu rame banget sehingga disarankan untuk berangkat lebih awal.



Jadi RM. Abak ini menjual nasi sayur ala medan gitu. Kalian bisa pilih isi sayur sayurannya hingga lauk pauknya juga secara langsung. Biasanya sih aku pesen nasi sayur lengkap dan tambah ayam goreng atau sate kerang. Nasi sayur lengkap Biasanya diisi dengan garing-garing kentang balado, kacang, sayur labu, tauco, dan lain2 yang ga aku inget jelas namanya. Entah kenapa rasa semua sayurnya enak banget saat dipadupadankan. Ayam gorengnya juga gurih dan sate kerangnya juga nagih. Top banget deh.

Menu yang dipesan: Nasi Sayur

Tanggal kunjungan: 05 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Frenky

15 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Nasi sayur medan

Nasi sayur abak adalah makanan khas medan disini banyak menu2 nya dan rata2 enak menu nya loh. Terutama caulo (keong siput) enak. Disini gak 100% halal kadang ada sayur yang mengandung babi jadi bagi yg muslim mau coba tanya trrlebih dahulu sayur yg akan dipilih. Tempat makan nya kaya tumahan biasa gaka da ace outdoor gtu. Tapi overall ok koq

Menu yang dipesan: nasi sayur campur, Telur Gulai, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Nasi Campur

Dulu sering banget makan nasi campurnya. Akhirnya kemarin sempetin mampir untuk makan malem di RM Abak. Yang gw pesen itu nasi campur + rendang babi + sate kerang. Yang gw suka banget disini itu kentang goreng keringnya dan kacangnya. Manis2 gurih gt enak. Selebihnya so so si mnurut gw dan udah gk seenak dulu pas gw sering makan dsini. Rendang babinya jg terlalu asin . Harganya itu jg yg makin menggila, bikin gw jd mikir2 lg deh klo mau makan dsini. 

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Sukaaaa sama nasi sayur ala medan ini..

Balik lagi kesini senangnya bisa icip icip lauk lainnya.. Selalu suka sama nasi sayur disini karena sudah dapat sayur plusss keripik kentanggg kesukaan saya hehe.. tinggal tambah lauk lainnya saja seperti saya tambah pake sate babi, bakwan jagung dan juga tempe orek dan gak ketinggalan kalau kesini selalu pesan siputnya..pedes pedes mantap!

Menu yang dipesan: Nasi Sayur

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ghina Darin @gnadrn

Alfa 2017

95 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Nasi sayur yang patut untuk dicoba

Tempat makan ini salah satu tempat makan yang paling sering saya kunjungin kalau lagi pengen makan nasi rames gitu, walaupun jauh dari rumah tetap di bela-belain soalnya enak bangettt. Nasi sayur emang banyak di berbagai tempat cuma entah kenapa lidah saya cocok banget sama nasi sayur disini, rasanya itu kaya makan makanan rumah banget. 

Setiap kesini, menu rutin yang saya pesan itu babi kecap, kalau menu lain kadang suka gonta ganti sesuai sama mood , terakhir kesini saya cobain siput kalau menurut saya pribadi rasanya sama kaya beli siput di tempat lain, tidak ada yang spesial. Tapi untuk babi kecap disini ga pernah bikin saya kecewa, rasanya selalu konsisten ga pernah berubah, sate kerangya juga enak buangettt patut untuk dicoba. Untuk sayurnya saya lebih memilih dicampur aja semuanya biar ga pusing milihnya hehehe.

Untuk tempat, menurut saya kurang nyaman apalagi kalau lagi rame, hujan dan dapatnya tempat duduk diluar, kita bisa makan bareng cipratan-cipratan air hujannya. Pelayanannya cukup bagus, orang-orang disana juga ramah-ramah. Untuk harga, dengan tipe makanan rumahan seperti ini cukup mahal untuk saya, untuk satu orang bisa 50-60rb tergantung banyaknya lauk yang dipilih tapi kalau untuk harga saya rasa masih worth it karena sebanding dengan rasanya. 

Menu yang dipesan: Nasi Sayur, kerang, Babi kecap, siput

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Wangarry

Alfa 2018

468 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.8  

Nasi dengan beragam pilihan lauk

Kesini pas siang ternyata tutup dan bukanya baru sore malam gitu. Akhirnya malamnya balik lagi hehe.. sebelum pesan aja uda ngiler sama lauknya. Saya pilih ayam goreng plus pesan siputnya. Nasinya sudah dikasih sayur dan keripik kentang. Nasi sayurnya enakkk dan siputnya bikin nagih lho pengen diseruput terus, kuahnya pedas bikin melek. Porsinya juga lumayan banyak dengan harga yang masih terjangkau. Untuk ayam gorengnya standard aja.

Puas makan disini, perut kenyang hati senang ;)

Menu yang dipesan: Nasi Sayur, Ayam Goreng, siput

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?