resmi RM Betawi Soto H. Ma'ruf  [ Indonesia ]
3.12 5 review
resmi

RM Betawi Soto H. Ma'ruf

[ Indonesia ]
3.12 5 review
Rasa
3.6
Suasana
2.8
Harga : rasa
2.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Jl. RP. Soeroso No. 36A (Gondangdia Lama), Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Kamis (10:00 - 20:30) 085775368588, 081296691506

085775368588, 081296691506

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

RM Betawi Soto H. Ma'ruf [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538036629
    https://assets-pergikuliner.com/2ZmQ5awHjWHKUScdbqgW1MV_6DM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1090002/picture-1538036629.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/j6qjp7neBgJkx_OB7VhTb7n685M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1090002/picture-1538036629.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541995392
    https://assets-pergikuliner.com/_Kv68vQ-1rOewaP3GgQkbKvlGhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146219/picture-1541995392.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ansk0PqlIiMHecf6VaeyWM2qTJs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1146219/picture-1541995392.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563857977
    https://assets-pergikuliner.com/SmE_ND7Z4oO0lbN9wDWaBINCXgM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499652/picture-1563857977.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HIWJxLc3k3EnPESpYgFOdkmsF_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1499652/picture-1563857977.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541956114
    https://assets-pergikuliner.com/oHoWee9WmpEjypW3uWpLNj8Y-kM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1145711/picture-1541956114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cty0csEEqGl1OnE9tLukhXSneJg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1145711/picture-1541956114.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Betawi Soto H. Ma'ruf

Foto Profil Nika Fitria

54 Review

Level 7

Kopi

3.0  

Soto Betawi H. Ma'ruf

Krn tempat makan yg dituju blm bisa dine in, jadi makan yg terdekat aja. Untungnya disini udah bisa dine in.
Pilihan menunya ga banyak.
Gw pilih:
1. Soto betawi campur
Pas gw dateng isinya tinggal daging dan paru aja, kikil babat sudah habis.
First impression gw liat makanan dateng adl B-aja, kyk soto betawi pada umumnya, kebanyakan kuah daripada isinya, dan pas disajiin kurang panas, cm anget2 kuku aja.

2. Laksa Betawi
B-aja. Kurang panas juga, dan kuahnya buat gw terlalu encer, rasanya kurang gurih

Sodara gw beli sate ayam, tp blom sempet kefoto.
Rasanya menurut gw ga sesuai dgn harga.
Masih banyak di luar sana yg jualan sate ayam rasanta lebih enak. Tp disini emang daging semua dan lumayan besar potongannya.

Gw lupa harga pasnya berapa, tp klo dibandingkan harga dengan rasa kurang sesuai, mungkin krn udah legend kali ya

Menu yang dipesan: Soto betawi campur, Laksa Betawi, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Bersama team

"Soto Betawi H.maaruf" At jalan gondangdia lama No.36a, Jakarta pusat
.
.
Kali ini bersama team @doublebuncit melakukan review youtube ke salah satu rumah makan soto legendaris Jakarta ini
.
.
Disini saya memesan soto campur dengan isian daging, paru dan juga usus dengan kuah susu santan
.
.
Selain itu juga memesan menu sate sapi dan juga laksa Betawi
.
.
On this frame
1.soto Betawi campur
Price : IDR 42.000
.
2.sate sapi
Price : IDR 50.000
.
3.laksa Betawi
Price : IDR 30.000
.
.
Untuk parunya garing dan juga dagingnya empuk sedangkan kuahnya bisa diatur sesuai selera dengan bumbu di meja
.
.
Untuk laksanya terasa sedikit pedas dari rempah namun juga menyegarkan
.
.
Untuk sate sapi empuk menggunakan bumbu kacang, daging haas sapi yang digunakan pada sate ini juga mendukung
.
.
Taste : 8.2/10

Menu yang dipesan: Sate Sapi, Laksa Betawi, Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

2.8  

Soto legendaris

Aku disini pesen :

1. Soto betawi campur
Rasanya kyk soto pd biasanya ternyata, isinya banyak, kuah nya pun panas

2. Sate sapi
Ini enak, daging nya empuk, bumbu kecap nya tuh beda gitu menurut aku.

PLACE :
Tempat nya kcl bgt, paling 4 meja doang, trs udh gitu terpencil banget lagi

Menu yang dipesan: Soto betawi campur, Sate Sapi

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1190 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Soto Betawi Legenda

"RM Soto Betawi H.Maruf" at jalan Gondangdia lama No.36A(Sebelah hotel gondangdia) .
.
.
Untuk pertama kalinya saya berkunjung ke tempat ini karena penasaran dengan rasa soto Betawi nya yang kata banyak orang enak di tempat ini dan juga sudah merupakan legenda dalam perkulineran soto Betawi di Jakarta ini sejak tahun 1940
.
.
.
-Rumah makan soto Betawi H.Maruf di gondangdia ini merupakan cabang daripada yang berpusat di Taman Ismail Marzuki
.
.
-On this frame
1.Soto Betawi campur
Price : IDR 38.000
.
.
2.Perkedel
Price : IDR 8.000
.
.
3.Ayam goreng
Price : IDR 18.000
.
.
.
-Untuk rasa kuah soto Betawi di tempat ini enak dan tidak membuat rasa "eneg"saat kita hirup,demikian juga dengan daging sapi yang sangat empuk selain itu juga ada paru sapi yang sangat gurih di dalam soto tersebut .
.
.
-Untuk ayam gorengnya juga empuk namun rasanya masih agak kurang meresap bumbu pada ayam gorengnya
.
.
.
.
-Overral for taste : 8.5/10
.
.
.
.
-Notes
1.Disediakan menu paru goreng tersendiri jika kurang .
.
2.Sambalnya cukup pedas namun enak dimakan bersamaan dengan soto betawinya
.
.
3.Terdapat juga menu laksa Betawi di tempat ini
.
.
.
#foodblogger #foodphotography #jktfoodbang #kulinerjakarta #kulinerjkt #makananenak

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Soto betawi campur, Perkedel

Tanggal kunjungan: 14 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Isinya banyak juga

Tempatnya agak nyempil, tapi terletak di pengkolan jadi lumayan strategis. Awalnya sempet agak nyasar nyari ni tempat, kebetulan karena lagi kelaperan di daerah Cikini. Sambil ngikutin Gmaps, akhirnya nemu juga. Langsung pesen soto betawi campur & nasi. Datengnya cepet, dan saking kelaperan karena baru makan jam 3 dari pagi jadi pas dateng agak underestimate sama nasi yg di piring kok tampak dikit.. ternyata sotonya isinya banyak! Tapi ga seenak yg dibicarain. Seharga 35k per mangkok, kuahnya agak kurang terasa tapi ada garam sebagai tambahannya. Seger, isinya banyak & ternyata nasinya pas! Saying nasi & emping ga termasuk di harganya. Walau tempatnya kecil & jadul, tapi lumayan rame. Lumayan enak untuk di Cikini tapi gw pernah ngerasain soto betawi yg jauh lebih enak..

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2021
Apa yang dipesan?