RM Bopet Mini  [ Indonesia ]
3.7 38 review

RM Bopet Mini

[ Indonesia ]
3.7 38 review
Rasa
4.3
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Belum Buka - Minggu (06:00 - 19:00) 021 5713505

021 5713505

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Bopet Mini [ Bendungan Hilir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar A
    duration 5 menit

  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1670471999
    https://assets-pergikuliner.com/Rm-uSgdTXjMvLKWe6vzmp9B3Vbs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749316/picture-1670471999.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/50Lh0MsZtgDAogkhJnI-eqqRoR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749316/picture-1670471999.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670471999
    https://assets-pergikuliner.com/rAnotsMOi8VYj4OikQwD2I0tBNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749317/picture-1670471999.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M_SgEg5Ai2-CqQ9y8yWfijbMdBs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749317/picture-1670471999.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670472000
    https://assets-pergikuliner.com/aTpm2bGv0czl_hs3XjBJ1qSabz0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749318/picture-1670472000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aTP6sJ0pxQI-7RGsdagMUp2rcbs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749318/picture-1670472000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670472000
    https://assets-pergikuliner.com/6me-vcFzNfSQeRafKfEeHCQy60E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749319/picture-1670472000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qZC4rrt73JotmiNIG5XR6XCn56s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749319/picture-1670472000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670472000
    https://assets-pergikuliner.com/GHD1VV5Oi-CfwOdTStUm3pPsMBo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749320/picture-1670472000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uanInfUUVkW0QzqSJZz42cKbB48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749320/picture-1670472000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670472000
    https://assets-pergikuliner.com/biBAkuuMxHS-gwruWN_GDHYRVnc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749321/picture-1670472000.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X8_C1mV2u8FeYZQtTQY75q_N80c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749321/picture-1670472000.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670472001
    https://assets-pergikuliner.com/lnWimW0M674ZOFOCr6XtSpalnMw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749323/picture-1670472001.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gLIpVwuksKOTL8zjrbRBTNsc3qo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2749323/picture-1670472001.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508035344
    https://assets-pergikuliner.com/k9toEkR9vcuFT7km96WU10ZE49U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/703405/picture-1508035344.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/67epiUExA6dKPvnHSaAs9W45m-8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/703405/picture-1508035344.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554435528
    https://assets-pergikuliner.com/y9YrqVystzeJuZizKv9joPenOIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342871/picture-1554435528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OGzH7QxebRUffYSIv1uBIWfMCIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1342871/picture-1554435528.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650808258
    https://assets-pergikuliner.com/WCX0zSHWfaK7mb8G5itJElXqUvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2483151/picture-1650808258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WtH1HZJl_CA10BxDMQVElDTTcls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2483151/picture-1650808258.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652971266
    https://assets-pergikuliner.com/naXL7PyArxzuvnmd-4qEifC4yYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503869/picture-1652971266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mMgK4SfxyCMXjl7lvCeUbaUGLTc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2503869/picture-1652971266.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Bopet Mini

Foto Profil Kharismanisa @kharis.nurul

No Badge

3.8  

Kembali lagi dan lagi

Menu wajib pembalasan setelah lari di GBK. Untuk loading karbo~

Menu masakan padangnya lengkap banget, ada bubur kampiun, sate padang, sala lauak, dan lontong sayur padang.
Sala lauak nya ga se chewy yang aku bayangkan. Garing. Padahal pengen nya lembut gitu.
Bubur kampiun nya bikin kenyang buangetttt. Manis puolll

Ga ada yang fail. Dah coba aja deh.

Menu yang dipesan: lontong sayur padang, Sala Lauak, Bubur Kampiun

Tanggal kunjungan: 30 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rikear

41 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Bubur Kampiun Khas Padang

RM. Bopet Mini dijulukin sebagai rumah makan Padang yang legend karena sudah ada sejak tahun 80-an. Terkenal banget di daerah Benhil, kalau gak salah RM Bopet Mini ini gak buka cabang. Cuma ada di benhil

📍 Lokasi
Jl. Bendungan Hilir No.12, Tanah Abang, Jakarta. Tepatnya ada di samping Pasar Bendungan Hilir

⭐️RM. Bopet Mini
•Nasi Padang (Rating 3.5/5)
Harga (Rp. 50.000 ++)
Menu nasi padang nya bervariasi mulai dari rendang, gulai, kikil, ayam pop, kepala kakap, sop iga dan masih banyak lagi. Rasanya standar nasi padang enak!

• Bubur Kampiun (Rating 4/5)
Harga (Rp. 20.000)
Bubur kampiun ini jadi menu favorit, harus di coba deh! Makanan khas padang
isian nya tuh ada ketan pakai srikaya gitu, enak deh manis dan ada biji salak kalau orang sunda bilang nya sih candil

🏠 Tempat
Tempatnya ada 2 lantai, ada area indoor dan outdoor nya. Tempat nya kaya tempat makan nasi padang biasa aja, gak ada yg istimewa. Area parkir diluar sempit dan tak begitu luas, agak susah kalau parkir di jam makan

Tanggal kunjungan: 23 November 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2022

779 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Rasanya ga Seenak Dulu kah?

Bopet Mini adalah rumah makan Padang yang terkenal dan kebanyakan selalu ramai di Bendungan Hilir. Tempatnya ini sederhana dengan parkiran yang tersedia di sepanjang jalan.

Mereka menyediakan macam-macam masakan siap santap, seperti rendang, ayam gulai, ayam pop, ayam bakar, telur bebek dadar, telur balado, telur gulai, kikil, rempeyek, dan lainnya. Selain makanan asin, kamu juga akan tercengang karena di sini mereka menyajikan aneka hidangan manis, seperti beberapa kue basah, bubur sumsum, candil, kolak pisang, dan lainnya.

Gue cobain ayam pop dan telur bebek dadar untuk dibawa pulang, jadi kamu tau dong betapa banyak nasi yang diberikan
Sebenarnya ini pertama kali gue cobain Bopet Mini. Banyak orang bilang kalau rasanya enak banget! Tapi teman gue bilang kalau rasanya sudah berubah, ga seenak dulu. Kalau menurut gue sih rasanya lumayan, tapi kurang gurih.

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Telur Dadar

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

536 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Menu nya Banyak, wajib coba Bubur Kampiun

Pas datang kesini,, bingung sekali menunya banyak banget . Akhirnya pesan limpa dan cincang. Untuk kedua nya rasa nya enak tetapi tidak terlalu istimewa dibanding resto minang sejenis. Untuk sate padangnya style nya seperti ajo ramon (daging kering) rasanya juga enak. Untuk resto nya selalu ramai. Lumayan sulit kalau kesini bawa mobil

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

540 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nasi Padang TERENAK

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner 
Dan 
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani 

Semuanya Enak2 & Harga Masih Terjangkau. Porsinya Juga Lumayan Bikin Begah Perut. Makan Nasi Padang Disini Wajib Nasinya Becek Sama Bumbu2 & Kuah

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Nasi tunjang, Rendang, Dendeng Lambok Cabe Merah

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

ENAK

Nasi padang yang gak pernah sepi pengunjung ya si bopet mini ini. Jujur udah lama ngincer dan akhirnya kesampaian juga! Dateng di hari sabtu sore ternyata masih rame banget restonya. Pelayanannya tentu gercep dan sat set sat set selesai nyendokin kita.

Ku pesen nasi pake ikan kembung bakar, telor dadar, sayur dan bumbu rendang. Jujur rasanya enak banget! Pantesan restonya rame ternyata memang enak. Bumbu rendangnya apalagi, gurih pedas nikmat banget diaduk pake nasi. Sayang bumbu bakarnya kurang di ikan, coba dioles lebih banyak lagi. Pasti makin nikmat deh.

Selain nasi, ku pesen sate padangnya. Seporsi isi 8 tusuk dan porsinya gak gitu besar. Jujur potongan ketupatnya sedikit tapi rasa bumbunya enak banget! Kuahnya kental, gurih, pedas, dan masih hangat. Yang kurang suka di sate ini adalah isinya daging semua, mungkin bisa request lidah tapi gak tau sih. Dagingnya pun agak keras, coba aja lebih empuk pasti lebih enak karena bumbu di satenya udah lumayan enak.

Balik lagi? Pasti! Total 2 nasi padang (2 lauk) + 1 sate padang + 2 minum jadi 120k aja. Jujur ini termasuk murah dibanding padang lain yang sama terkenalnya. Recommended!

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kenyangberduaan

26 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Wajib Coba Nasi Padang Ini!

RM Bopet Mini adalah salah satu resto padang yang wajib banget dikunjungi di Jakarta.
Pesan daging cincang, dendeng dan sate padang. Ukuran per porsi menurutku cukup, lauknya mantep sih no debat, tapi paling suka sate padangnya. Rasa sate padangnya authentic, untuk sambalnya menurutku tidak terlalu pedas tapi overall rasanya mantap.
Kesini waktu jam makan siang dan penuhh bangett, untung masih dapet tempat. Sebenrnya ruangannya cukup luas tapi karena memang ramee bgt saat itu jadi terlihat penuh dan sesak.
Meskipun dalam keadaan rame, tapi untuk servicenya cepat jadi kita ngga perlu antri lama.
Berharap banget untuk kebersihan ruangan dapat ditingkatkan lagi.

Menu yang dipesan: Sate Padang

Tanggal kunjungan: 24 April 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizki Prabowo

1 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Cita Rasa OG Padang

RM Bopet Mini adalah salah satu kuliner LEGEND di Jakarta. Wajar kalau sangat rame pas saya mau makan siang di weekend, tapi untungnya antrian dibagi dalam 2 lantai dengan menu yang sama. Jadi meskipun rame antri nya gak lama! Dari sisi tempat sih biasa lah kayak warung makan pada umumnya, menu nya banyak mulai dari nasi padang, bubur kampiun, sampai lontong sayur. Kebetulan saat itu saya pesen nasi rendang ayam….rasanya BEDA! Beda sama RM Padang lain yang ada di Jakarta, ini cita rasa nya kuat banget terutama rendang nya gila, rempah nya berasa, pedes nya enak banget tapi minus nya adalah nasi agak sedikit lembek. Overall oke tapi ga semelegenda itu rasanya ternyata.

Decent 3.5/5!

Menu yang dipesan: Nasi Rendang Ayam

Tanggal kunjungan: 08 April 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

359 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert

4.6  

Restoran padang yang wajib dicoba di jakarta

Sewaktu lagi ada kerjaan di daerah benhil, saya makan dua kali disini yaitu saat siang jam 11 an dan sore jam 17 an. Saat siang cukup ramai karena jam makan siang sementara saat sore mulai agak sepi karena makanan juga mulai habis.

Untuk nasi, saya coba:
-Ayam pop
-Bakwan jagung
-Sayur rebung
-Daun singkong

Menurut saya ayam pop nya enak, gurih, masih hangat karena dipanaskan dadakan dan sambalnya juga enak. Saya juga suka bakwan jagungnya, manis dan gurih. Sayurnya juga unik pakai rebung, rebungnya tidak bau. Memang benar sesuai rekomendasi, ayam pop dan sayur disini enak dan wajib dicoba.

Untuk menu lain saya coba nasi goreng dan bubur kampiun.
Mie gorengnya mendekati mie goreng aceh, agak pedas dan agak berminyak. Suka banget, apalagi ditambah topping paru crispy nya. Bubur kampiun nya seru, isinya banyak. Keduanya juga wajib unyik dicoba

Untuk kue saya coba
-lupis
-Dadar kelapa yg ijo
-Arem
-pastel
Saya sebenarnya lapar mata aja sewaktu menunggu makanan besarnya datang, rasa kue nya enak semua.

Tempatnya nyaman, ada AC dan terang. Hindari jam makan siang kalau tidak mau antri tapi janhan kesorean juga ya.

Menurut saya ini salah satu restoran minang yang harus dicoba dan tidak bisa sekali datang saja karena banyak banget menu yang harus dicoba.

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2022

540 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Pilihan Menu & Lauk Banyak

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Pilihan Menu & Lauknya Banyak, Harganya Juga Murah. Tempatnya Skrg Luas Banget Di Bawah

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Talua Ikan, Tahu Isi, Telor Dadar, Daging Asam Pade

Tanggal kunjungan: 10 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?