Review Pelanggan untuk RM Bopet Mini

ENAK

oleh Andin | @meandfood_ , 19 Mei 2022 (9 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di RM Bopet Mini
Foto Makanan di RM Bopet Mini

Nasi padang yang gak pernah sepi pengunjung ya si bopet mini ini. Jujur udah lama ngincer dan akhirnya kesampaian juga! Dateng di hari sabtu sore ternyata masih rame banget restonya. Pelayanannya tentu gercep dan sat set sat set selesai nyendokin kita.

Ku pesen nasi pake ikan kembung bakar, telor dadar, sayur dan bumbu rendang. Jujur rasanya enak banget! Pantesan restonya rame ternyata memang enak. Bumbu rendangnya apalagi, gurih pedas nikmat banget diaduk pake nasi. Sayang bumbu bakarnya kurang di ikan, coba dioles lebih banyak lagi. Pasti makin nikmat deh.

Selain nasi, ku pesen sate padangnya. Seporsi isi 8 tusuk dan porsinya gak gitu besar. Jujur potongan ketupatnya sedikit tapi rasa bumbunya enak banget! Kuahnya kental, gurih, pedas, dan masih hangat. Yang kurang suka di sate ini adalah isinya daging semua, mungkin bisa request lidah tapi gak tau sih. Dagingnya pun agak keras, coba aja lebih empuk pasti lebih enak karena bumbu di satenya udah lumayan enak.

Balik lagi? Pasti! Total 2 nasi padang (2 lauk) + 1 sate padang + 2 minum jadi 120k aja. Jujur ini termasuk murah dibanding padang lain yang sama terkenalnya. Recommended!

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Bopet Mini

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

RM Bopet Mini

(Indonesia)

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

256 Makasih