RM Eka Jaya  [ Indonesia ]
3.5 10 review

RM Eka Jaya

[ Indonesia ]
3.5 10 review
Rasa
3.9
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Jl. Pesanggrahan No. 32, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (10:00 - 21:00) 021 5806151

021 5806151

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Eka Jaya [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1477897276
    https://assets-pergikuliner.com/IFP3ECens59u4hFy6K3mVqOElr4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/369210/picture-1477897276.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gqpf2v-BB6h9nsUgqwKqom1BsqA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/369210/picture-1477897276.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557208088
    https://assets-pergikuliner.com/ssUhEv9Ga_Xc8zR4tRLbwHnAwWM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1384452/picture-1557208088.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Dv_wrAAQrY2rZxROIEfo8jjbEyg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1384452/picture-1557208088.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557208088
    https://assets-pergikuliner.com/ERKhqIofSFrizbTdXSifb0bPMAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1384453/picture-1557208088.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vnlXpyLH4YlIKGfO9-PcNgmOteQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1384453/picture-1557208088.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482135372
    https://assets-pergikuliner.com/5S9fYg5Hfs4Rrdv2jVrCUgUe4SI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412079/picture-1482135372.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0I1yA5E46vNwkoEDA9_Z3cpLDIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412079/picture-1482135372.JPG 2x
    385290
  • Picture 1503539924
    https://assets-pergikuliner.com/QMHQU_mAgu1pDaRxzr7n0yFCv7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/654506/picture-1503539924.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Iij2uyFwYFUr6t07Kn7jANcTnt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/654506/picture-1503539924.JPG 2x
    385290
  • Picture 1576944612
    https://assets-pergikuliner.com/LxzvBzhcHsECHKisG37yoXxHPUs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759718/picture-1576944612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_pV6hXnnu-9pW2lbCV9l-GehglU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759718/picture-1576944612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576944612
    https://assets-pergikuliner.com/J0JCxnAUhgKbux_w7QA9ZNoKEcs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759719/picture-1576944612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7WuoYVFnzaowNJjRpqoknd7-8gg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759719/picture-1576944612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576944617
    https://assets-pergikuliner.com/YIfJN3c3PyZPTdSIVaIzajbB3VY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759720/picture-1576944617.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8MZn0Z29XTM-5f0bWCA-L7xIBD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1759720/picture-1576944617.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Eka Jaya

Foto Profil awakmutukangmakan

137 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.2  

Kurang Nampol Petis & Sambelnya

Follow Me On InstaGram : awakmutukangmakan

Tahu Campurnya Petisnya Kurang Nampol Rasanya, Ayam Geprek Sambel Bledeknya Ga Sesuai Sama Namanya aLias Ga Pedes Sama Sekali, Ayam Bakarnya Sambelnya Kyk Ada Yg Kurang Rasanya

Menu yang dipesan: Tahu Campur, Ayam Bakar, Ayam Geprek Sambel Bledek, Ayam Geprek Sambal Bledek

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wignyo Wicaksono

91 Review

Level 8

Kopi Bakmi

3.8  

Mantabh makanan khas Jawa Timur

Luar biasa ini restoran saya sudah sering kemari dari kecil dan gak pernah mengecewakan rasanya, semua menu rata2 enak. Saya mengajak pacar saya makan di sini, dan katanya dia jg suka rasanya
Tongseng dan Rawon dagingnya tebal2 gak rugi, rasanya enak mostly gurih tidak terlalu manis. Daging sudah tidak berbau amis dan rasanya empuk

Menu yang dipesan: Tongseng Sapi, Rawon Sapi

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Khas Jawa Timur

Follow My IG @couplefuntripculinary

Hayooo,siapa yang kangen sama masakan khas jawa timur? Nah ini adalah salah satu rumah makan yg menjual makanan khas jawa timur nih...

Seperti yang kita order :

-. Rawon
Warna kuahnya yang begitu pekat,dan terasa si manis gurihnya..tinggal dikasih cabe pas banget..daging nya pun empuk...ditambah taburan toge makin lengkap...

-. Rujak Cingur
Khas arek suroboyo...rujak dengan isian moncong sapi ini ditambah dgn sayur2an dan pastinya bumbu petis nya gak kelupaan...untuk rasanya cenderung ke manis..klo yg gak suka manis bisa aja tambahkan cabe kok..moncong sapinya kenyal2 empuk suka si..

-. Gule Iga Sapi
Daging iganya empuk,dan tebal2 si..kuahnya kentel bumbu terasa gurih sedepnya hanya menurut kita terlalu berminyak itu loh..overall ya ok,kita suka,hanya terlalu minyak aja

Menu yang dipesan: Rawon, Rujak Cingur, Gule iga sapi

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Masakan Jawa Timur

Yang kangen masakan Jawa Timur bisa kesini , tempatnya sederhana tapi bersih , harganya oke banget kalau dibandingkan dengan porsi dan rasa

Biasa saya pesan rawon, sup iga dan ayam goreng
Rawon dan sup iganya enak, dagingnya juga banyak dan gak alot , ayam gorengnya biasa sebetulnya, tapi sambelnya enak , jadi kalau makannya pakai sambel oke

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Enak !!!

Udah langganan makan disini, untuk ayam gorengnya dapet 1/2 ekor, ayamnya kecil sih, tp enak dan sambelnya jg mantep ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘
.
๐Ÿ“ Puri Indah
๐Ÿ’ต IDR. 30K

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.2  

RM Eka Jaya

Jangan lupa subs youtube channel kita di https://youtube.com/nyokmakanย 

Dan follow IG kita di https://instagram.com/nyok.makanย 

Lagi kepengen makan yg berkuah2, tp ga mau yg terlalu berat. Yg terpikir adalah Tahu Campur, makanan khas Surabaya.
Di sepiring ini isinya macam2, pastinya ada tahu dong, bakmi, toge, selada, daging sapi yg empuk dan disiram kuah yg sedikit manis tp gurih, terakhir dilengkapi dengan kerupuk.
Oh ya kalo jam makan siang itu ramenya ajegile, kita msti nunggu dl buat dpt duduk. Menu2 lainnya jg ga kalah mantepnya loh .

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Reinard Barus

58 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.2  

Makanan indonesia murah meriah

Resto murah meriah yang menjual makanan indonesia tradisional. Kalo makan disini ga bisa ga kalap karena harganya yang murah dan sambelnya yang rumahan banget dan enakkk banget, ga begitu pedes juga jd enak.

Gw biasa kalo datang kesini sekaligus pesen ayam bakar (dapat stgh ekor ayam kampung sepertinya karena agak kecil), bawal bakar, pecel lele, tahu campur (isi jeroannya banyakkk banget), dan tahu seporsi. Biasa pesen sebanyak itu dan 4 minuman habisnya ga sampe 150 ribu. Happy tummy bgt deh!

Menu yang dipesan: Pecel Lele, Ayam Bakar, Bawal Bakar, Tahu Campur, Tahu

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Pecel Lele Enak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

The restaurant is located in Puri Indah, West Jakarta. It's an place with traditional cuisine from Surabaya.
Lokasi RM Eka Jaya terletak di samping Pasar Puri, ga terlalu jauh dari lampu merah perempatan yang ada di sekitar situ.
Menu yang sering aku pesan adalah Pecel Lele (18K). Seporsi lele goreng disini sangat besar. Rasanya enak dan digoreng renyah. Sambel nya enak dan cukup pedas.
Overall, this place is a nice place to have good food. Just go here already and thank me later.

Menu yang dipesan: Pecel Lele

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak!

Udah penasaran lama banget sama resto Indonesia yang ini, karena parkirannya selalu rame dan packed banget. Tapi selalu gambling kalau makanan Indo. Beberapa hari lalu iseng cobaiin. Menunya murah semua starting di 28rb-an dan porsinya banyak, makanya kalau jam makan siang duh penuhnya luar biasa. Ampe duduk aja senggol2an. Beberapa hari lalu kesini sama nyokap dan cobaiin,
-Tongseng Daging - oke, berasa bumbunya dan dagingnya empuk.

-Bandeng Bakar - tasty juga nih bumbu bakaran ikannya.

-Sop Daging - parahhhh! Handsdown ini enak banget, saya akhirnya ended up ngabisin semangkok ini aja dan nasi 1 porsi sama telor asin. Enak banget rasanya.
Akhirnya kami jadinya beli juga sop, dan ikan buat dibungkus. Makan banyak plus bungkusan totalnya cuma 130rb g sampe 200rb, deff will be my fave resto Indo. Tempatnya cukup bersih cuma karena penuh dan g ber-ac jadi aga pengab.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yessica Angkawijaya

235 Review

Level 11

Chinese Food Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Sambelnyaaa endesss

Resto ini terkenal sama pecel lelenyaaa enakkkk apalagi kalo dimakan sama sambelnya mantep dehhhh.. Trus jangan lupa pesen sate ayamnya juga enak daging semua gitu kayak daging dada ayam deh no kulit jadii enak deh.. Gw cobain soto ayamnya standar si rasanyaaa.. Untuk temptnya sendiri rada terbuka jadi panas kalo siang gitu.. N kalo jem2 makannn gitu rame deh jadi sabar2 aja buat nunggu tapi harganya bersahabat deh hehehhe..

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Pecel Lele

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Okt 2020
Apa yang dipesan?